Advertisement

Zuta 「ズータ Zūta[1] adalah regu penyihir dan anggota dari Mata Matahari Tengah Malam.[2]

Penampilan[]

Kepribadian[]

Zuta terbukti kejam dalam pertempuran.

Biografi[]

Gauche, Gray, and Charmy vs

Zuta diserang oleh Charmy.

Zuta menginfiltrasi Kuil Bawah Air dengan Vetto dan anggota lain dari Mata Matahari Tengah Malam.[3] Para penyihir menyebar,[4] dan tanaman Zuta serta Sihir Perangkap-nya berada di sekitar labirin. Dia berhasil menjerat pendeta ikan singa dan kemudian Gauche Adlai dan Grey, dan mengejek mereka ketika Akar Pengikat-nya mengeluarkan sihir mereka. Grey merubah sebuah batu di belakang Zuta menjadi sepotong besar daging, dan Gauche membangunkan Charmy Pappitson, memberitahunya bahwa Zuta mencuri makanannya. Terkejut oleh gadis mana yang menyeramkan, Zuta mencoba menjeratnya juga tetapi ditumbuk melalui lantai oleh tiga Serangan Domba Tidur. Dengan Zuta yang tidak sadar, Sihir Perangkap miliknya menghilang, membebaskan Gauche, Gray, dan sang pastor.[5]

Setelah Mata Matahari Tengah Malam anggota dikalahkan, Charmy mengikat Zuta dan tawanan lainnya dalam kapas [6] dan membawa mereka ke Markas Ksatria Sihir, di mana mereka diinterogasi. [7]

Beberapa bulan kemudian, setelah Patolli menempatkan batu sihir terakhir di sephirot, anggota Mata Matahari Tengah Malam semuanya dikorbankan. Tubuh mereka terbakar ketika mana dan jiwa mereka diekstraksi.[8]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Akar Rambat: Zuta menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi akar rambat.[9]

Peralatan[]

  • Grimoire: Zuta memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis akar rambat.[2]

Pertarungan[]

Peristiwa[]

Referensi[]

  1. Black Clover Anime — Episode 45, Nama Zuta diungkap dalam cuplikan episode.
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 66 (p. 10) dan Episode 45.

Navigasi[]

Mata Matahari Tengah Malam
Pemimpin
Licht
Tiga Mata
RhyaVettoFana (elf)
Manusia
FanaRades SpiritoValtosSallyHeath GriceFlussCatherineGeorgeAbariZarickZutaToikeShidan
Kaitan Artikel
Lokasi
Daerah Batu Gravito
Sihir Akar Rambat
Serangan
Akar Pengikat
Penyihir
Semanggi
Zuta
Sihir Perangkap
Atribut
Mantra
Penyihir
Berbasis akar rambat
Akar Pengikat Zuta
Berbasis abu
Aktivasi Penuh Zora Ideale
Berbasis api
Zara Ideale
Berbasis tumbuhan
Roland
Tanpa spesifikasi
Medio
Advertisement