Advertisement

Yuno vs. Catherine adalah pertarungan yang berlangsung terjadi selama penyerbuan di Ibukota Kerajaan Semanggi.

Sebelum Pertarungan[]

Setelah sebagian besar Ksatria yang telah melindungi Ibukota Kerajaan diusir ke lokasi yang tidak diketahui, Catherine mengungkapkan dirinya kepada warga yang bingung. Dia kemudian melanjutkan menyerap mana, yang menempatkan mereka dalam kondisi kritis. Untungnya, Yuno dapat melarikan diri dari mantra yang meneleportasi rekan-rekannya dan dia mencoba untuk melindungi seorang warga darinya. Perkelahian segera terjadi ketika Yuno dengan tidak menyesal berkomentar tentang usia dan penampilan Catherine.[1]

Pertarungan[]

Catherine attacks Yuno

Catherine menyerang Yuno.

Catherine mulai memanifestasikan bola, yang terdiri dari abu, dan meluncurkannya ke arah Yuno. Ketika dia mencoba untuk menghindari mereka, Yuno mulai mempertanyakan Catherine dan tujuan kelompoknya untuk menyerang Ibukota Kerajaan. Catherine kemudian secara ambigu mengungkapkan kepadanya bahwa kelompoknya ditugaskan untuk membunuh seseorang.[2]

Saat pertarungan berlanjut, Yuno mulai menerima kerusakan dari mantra Catherine. Serangan itu perlahan membuat indra yang pertama menjadi usang dan yang terakhir mengungkapkan bahwa serangannya diresapi dengan sihir kutukan. Saat inderanya memburuk dengan kecepatan yang cukup besar, serangan Yuno mulai meleset. Atas perjuangannya, Yuno mulai mengenang pengalamannya sejauh ini, sehubungan dengan perbaikannya yang lambat sejak ia menerima grimoire.[3]

Breath of Sylph

Yuno membingungkan Catherine.

Ksatria muda itu akhirnya kehilangan semua indranya saat dia diliputi kegelapan. Pada saat itu, kemampuan latennya muncul saat dia mulai melihat aliran mana. Menggunakan kemampuannya yang baru muncul, Yuno mengumpulkan sejumlah besar mana angin di sekitar dirinya saat Sylph juga muncul untuk membantunya. Menggunakan bantuan Sylph, Yuno meluncurkan serangan mantra sihir roh yang kuat ke arah Catherine.[4]

Mantra itu cukup kuat untuk menelan yang terakhir di dalamnya tanpa memberinya kesempatan untuk membalas atau melarikan diri, karena dia didorong olehnya. Itu juga memaksa Catherine untuk menggunakan seluruh mana, untuk menahan serangan itu.[5]

Pasca Pertarungan[]

Catherine survived the attack

Catherine hampir tidak selamat.

Serangan Yuno berhasil membuat Catherine menabrak menara terdekat dimana Charmy Pappitson berpesta. Setelah menghabiskan semua mana untuk membela diri, penampilan Catherine sangat berubah menjadi penampilan seorang wanita tua. Karena itu, dia segera mengancam Charmy dan koki lain yang ada di menara, saat dia mencoba mencuri mana mereka. Menggunakan kemampuan sensorik mana, Yuno mengetahui bahwa Catherine berhasil selamat dari serangan tersebut dan segera terbang menuju menara.[6]

Di tengah jalan, Yuno mulai merasakan mana yang jahat terwujud di dalam menara sebelum melihat Catherine terbang menjauh dari menara. Ketika dia tiba di menara, Yuno juga sampai pada kesimpulan bahwa mana yang jahat adalah milik Charmy setelah melihat afiliasinya dengan Banteng Hitam. Ksatria muda kemudian pingsan setelah memaksakan diri dari pertarungan.[7]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Ibukota Kerajaan
Advertisement