Advertisement

Yuno Grinberryall, Klaus Lunettes, dan Letoile Becquerel vs. Zenon Zogratis adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Pangkalan Fajar Emas.

Sebelum Pertarungan[]

Ketika Zenon Zogratis jatuh dari lantai di atas, Klaus memperhatikan bahwa Kapten William telah dikalahkan dan bertanya-tanya siapa sebenarnya Zenon. Yuno Grinberryall melihat Zenon dan mengingatnya dari ingatan yang Ralph Niaflem tunjukkan kepadanya.[1] Zenon memperhatikan bahwa Gaderois Godroc dan Foyal Migusteau keduanya dihilangkan, dan berkomentar tentang bagaimana tidak ada gunanya membawa siapa pun yang tidak lebih dari 50 persen. Sylph merasakan kekuatan Zenon, dan memberitahu Yuno untuk memberikan Penyelaman Roh karena Zenon adalah berita yang sangat buruk.

Pertarungan[]

Klaus dan Letoile dikalahkan oleh Zenon

Ketika Zenon menyerang dengan Sihir Tulang-nya, Klaus, Letoile, dan Yuno memperhatikan bahwa mereka tidak ada ruang untuk menghindari serangannya. Klaus menggunakan Sihir Baja sementara Letoile menggunakan Sihir Kompas untuk bertahan melawan serangan itu, tetapi sihir Zenon dengan mudah menerobos pertahanan mereka. Yuno menggunakan Penyelaman Roh-nya dan berhasil bertahan melawan serangan Zenon. Yuno memeriksa Klaus dan Letoile, tetapi pemberitahuan bahwa mereka telah dikalahkan.[2] Yuno marah pada ini dan menyerang dengan Roh Zephyr, tetapi Zenon membela dirinya sendiri dengan sihirnya. Yuno memperhatikan bahwa sihir Zenon beregenerasi lebih cepat maka mantranya dapat mengikisnya. Zenon memperhatikan bahwa Yuno adalah penyihir tahap nol dan memutuskan untuk menunjukkan padanya 55 persen kekuatannya, yang Yuno lihat gambar Iblis milik Zenon yang ada di belakangnya.[3] Zenon kemudian mengatakan bahwa Yuno tidak lemah, tapi dia hanya sekuat itu saat menyerang Yuno dengan pedang tulang.

Pasca Pertarungan[]

Pedang Zenon menusuk Yuno

Kemudian Ralph tiba di pangkalan Fajar Emas, dan menemukan bahwa Yuno telah dikalahkan dengan pedang yang menembusnya.[4] Saat Sylph mulai menghilang sambil menangis di dada Yuno, yang Ralph melihat ini dan mengatakan bahwa Yuno belum mati. Tiba-tiba gelombang mana muncul dan tanaman membungkus anggota Fajar Emas, yang Sylph perhatikan bahwa itu adalah mantra Kapten William. Kemudian, Mantra William yaitu Kuntuman Yggdrasil aktif dan menyembuhkan anggota Fajar Emas.[5] Ketika anggota Fajar Emas mulai memeriksa sekitar untuk melihat apa kerusakannya, yang mereka perhatikan bahwa mantra Kapten William tidak dapat menyembuhkan yang sudah hilang. Mereka menemukan bahwa setengah dari pasukan telah terbunuh, yang menurut Yuno ini tidak akan terjadi jika saja dia lebih kuat dan berteriak.[6]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement