FANDOM

Ikhtisar

Aku tidak berhenti. Aku tidak bergerak. Aku tidak menyerah!!!!

— Kepada Mars dalam Pertarungan Kematian dan

Yuno 「ユノ」 adalah seorang yatim piatu yang ditinggalkan di bawah perawatan sebuah gereja di desa Hage.[2] Dia menggunakan grimoire semanggi berdaun empat[3] dan merupakan Ksatria Sihir Menengah Kelas 5 dari Kerajaan Semanggi dan Fajar Emas[4][5] serta pasukan Ksatria Kerajaan.[6] Dia kemudian dipromosikan menjadi wakil kapten.[7]

Dia digambarkan sebagai anak dari Licht.[8] Dia juga adalah pewaris Wangsa Grinberryall, mantan keluarga kerajaan dari Kerajaan Spade.[9]

Penampilan

Yuno adalah pria muda dengan tinggi rata-rata dengan badan kurus, mata ambar, dan rambut hitam acak-acakan. Pakaian utamanya terdiri dari kemeja hitam dengan kerah tinggi dan lengan panjang. Lengannya memiliki kulit coklat yang menutupi pergelangan tangan dan lengan atas. Dia memakai celana coklat muda yang dipotong di bawah lututnya dan, di sekitar pinggangnya, sepasang sabuk coklat yang saling silang. Selain itu, dia mengenakan sepasang kaus kaki berwarna gelap dan sepasang sepatu bot. Dia membawa grimoire-nya di kantong yang diikat di sisi kanan pinggangnya. Kemudian, Yuno mulai mengenakan jubah tanda tangan sang regu.

Yuno necklace

Kalung Yuno.

Dia juga memiliki kalung yang terbuat dari rantai berwarna emas dan batu biru, yang memiliki salib berwarna emas dan bintang empat di setiap sudutnya.[10]

Setelah menjadi anggota pasukan Fajar Emas, Yuno mulai mengenakan jubah regu tanda tangannya, yang menutupi tubuhnya dan berwarna emas. Kain itu memiliki desain yang rumit dengan palet warna yang serupa dengan jubahnya. Ini juga memiliki bulu berwarna biru di sekitar perbatasan kap mesin dan sepasang tali biru datang dari bahu kiri dan terhubung ke tombol berwarna emas di bahu kanan. Tombolnya membuat jubah tetap terpasang dengan benar. Lambang skuad diposisikan di sisi kiri.

Sewaktu dirasuki sebagai elf, Sebuah tato muncul di pipi kirinya dan telinganya runcing.[11]

Galeri

Kepribadian

Yuno memiliki sikap tenang dan tanpa emosi dan hanya bisa berbicara saat dia benar-benar perlu menyampaikan pemikirannya. Cara berbicaranya sering membuat orang salah menafsirkan apa yang dia maksud.[12][13] Meski memiliki sifat tersendiri, Yuno memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi Kaisar Sihir, yang ia kembangkan saat tumbuh bersama Asta.[14] Selain itu, Yuno memiliki rasa persaingan dengan dia begitu kuat sehingga dia akan berusaha keras untuk menghentikan siapa pun yang mencoba menempatkan Asta sebagai bahaya.[15]

Karena dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya dengan Asta, Yuno memiliki sifat yang sama seperti dia. Salah satunya adalah keuletan dan keinginannya untuk tidak pernah menyerah, keduanya belajar dari pelatihan bersama Asta di masa awal mereka.[16]

Berbeda dengan kepribadiannya saat ini, Yuno dulu lebih banyak cengeng yang tidak tahan untuk dirinya sendiri. Dia mulai berubah setelah Asta menyelamatkannya sambil menunjukkan mimpinya dan tekadnya.[17][18]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Angin: Yuno menggunakan bentuk sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi angin. Dia mahir dengan sihir ini bahkan sebelum dia menerima grimoire-nya.[19] Dia biasanya menggunakan sihir ini dalam bentuk angin puyuh yang bisa melumpuhkan lawan-lawannya dalam satu pukulan.[20] Dia juga bisa menggunakan angin puyuh untuk mengangkat dan mendorong dirinya melewati udara.[21]
  • Sihir Penciptaan: Yuno menggunakan bentuk sihir ini untuk mewujudkan setiap entitas yang dia inginkan. Dia menggunakan sihir ini dengan sihir anginnya untuk menciptakan entitas berbasis angin.[22]
  • Sihir Roh: Yuno menggunakan bentuk sihir ini untuk memanggil roh yang bisa membantunya dalam pertempuran. Dia menggunakan sihir ini untuk memanggil Sylph, roh angin.[23]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Besar: Yuno memiliki sejumlah besar Kekuatan Sihir, karena tidak ada satu lewat anti-burung yang mengelilinginya saat ujian masuk Ksatria Sihir.[25] Hal ini juga memungkinkan dia untuk melemparkan dua mantra yang berbeda pada saat bersamaan dengan mudah.[26] Dia dengan mudah bertarung sejajar dengan dua Delapan Jenderal Cahaya Kerajaan Berlian[27][28] dan mengalahkan salah satu mereka.[29]
  • Indrawi Mana: Yuno memiliki kemampuan untuk merasakan mana dari sekitarnya. Selain itu, ia bisa melihat aliran mana dalam bentuk sekawanan makhluk bersayap.[30]
  • Zona Mana: Yuno bisa mengendalikan mana di daerah sekitar dia dan meningkatkan kekuatan mantra dan jangkauannya.[31][32][33]
  • Penyerapan Roh: Menggabungkan kemampuannya untuk menggunakan Zona Mana dan dengan pelatihan dari Mana Skin, Yuno bergabung dengan Sylph dan sejumlah besar mana, meningkatkan kekuatan sihirnya dan sebagian mengubah dirinya sendiri. Lengan kirinya gelap, lingkaran persimpangan yang terhubung muncul di pergelangan tangannya, sayap muncul dari sisi kiri punggungnya, dan sebuah mahkota setengah dari salib yang terhubung muncul di sisi kiri kepalanya.[34] Kenaikan kekuatan memungkinkan dia untuk mencocokkan seorang kapten.[35]
  • Kegigihan: Setelah dirasuki oleh elf dan mendengar tekad Asta untuk menjadi Kaisar Sihir, kekuatan kuat Yuno memungkinkannya menjaga jiwanya tetap utuh.[36]

Kekuatan
Fisik
Jumlah
Sihir
Pengendalian
Sihir
Penginderaan
Sihir
Kepandaian Saingan
354545

Peralatan

  • Grimoire: Yuno memegang daun semanggi empat daun, yang diterimanya dalam upacara penerimaan setelah berusia 15 tahun. Grimoire mirip dengan grimoire yang diterima Kaisar Sihir yang pertama. Grimoire-nya memiliki penutup berwarna emas, lencana semanggi empat daun berwarna emas di bagian tengah penutup depan dan hiasan rumit di sekitar perbatasan.[37]

Pertarungan

Peristiwa

Hubungan

Asta

Asta adalah saudara angkat Yuno, sahabat dan saingan. Mereka tumbuh bersama di Desa Hage bersama. Keduanya membidik gelar Kaisar Sihir, dan berlomba untuk mendapatkan gelar itu terlebih dahulu. Yuno dan Asta memiliki rasa saling menghormati dan pengakuan satu sama lain, dan biasanya dapat terlihat berdiri bersama selama pertemuan mereka yang jarang. Persaingan mereka yang bertindak sebagai motivasi mereka untuk memperbaiki diri. Terlepas dari persaingan jangka panjang mereka dan perbedaan kepribadian dan kemampuan mereka, mereka tidak saling bermusuhan. Sementara Yuno bertindak sebagian besar dingin dan jauh ke teman satu timnya di Fajar Emas, ia mengungkapkan sisi yang lebih ringan terhadap Asta.

Terlepas dari bakat dan bakat bawaannya yang luar biasa, Yuno tidak pernah meremehkan Asta dan mengakui potensi dan kekuatannya, bahkan di mana Asta sendiri tidak dan terkadang bertindak untuk membuat Asta terlihat baik di depan orang lain. Bertindak sebagai figur kakak laki-laki, Yuno menunjukkan sikap menyendiri setiap kali Asta membuktikan kekuatannya, menunjukkan apa yang bisa dilihat sebagai kehangatan dan kebanggaan sejati. Keduanya nyaman bertarung satu sama lain, dan menjadi kekuatan yang kuat dalam pertempuran ketika mereka bekerja sama.

Sementara dia percaya pada kekuatan Asta, dia juga melindunginya, seperti merasa bertanggung jawab dan tidak berdaya ketika Asta terluka saat bertarung dengan Mars di ruang bawah tanah. Dalam banyak hal, Asta dan persaingannya dengan Yuno adalah sumber kekuatan yang Yuno andalkan untuk memperbaiki dirinya sendiri.

William Vangeance

Sylph

Salah satu dari empat roh unsur utama, yang memilih Yuno selama pertempuran di penjara bawah tanah. Dia suka Yuno dan memiliki sikap posesif. Namun, tindakan Yuno terlepas dari perilakunya yang cerewet dan biasanya menolak untuk menanggapi komentarnya, berpura-pura dia tidak ada setiap kali dia merasa frustrasi dengannya. Saat berperang, Yuno hanya memilih untuk berbicara dengan Sylph melalui instruksi atau jawaban sederhana.

Charmy Pappitson

Seorang anggota Banteng Hitam yang mengembangkan naksir Yuno sejak dia menyelamatkan makanannya dari jatuh dapur di Ibukota Kerajaan, dan dia memanggilnya 'pangeran penyelamat makanan'. Meskipun tidak diketahui apakah Yuno menyadari kasih sayang wanita itu, dia benar-benar menghormatinya sebagai anggota Banteng Hitam, ingat untuk meminta maaf karena telah jatuh cinta padanya setelah pertarungannya dengan Catherine pada pertemuan berikutnya. Gerakan ini akan semakin memperdalam perasaannya untuknya.

Klaus Lunettes

Seorang anggota senior Fajar Emas yang membimbing Yuno sejak ia bergabung dengan pasukan. Yuno sering mengabaikan upaya Klaus dalam pendampingan dan instruksi yang mendukung solusi sendiri untuk situasi, sesuatu yang menyebabkan Klaus bersedih secara teratur.

Langris Vaude

Langris adalah wakil kapten Fajar Emas dan karena itu superior Yuno. Keduanya memiliki kesamaan diberkati dengan sihir yang kuat dan terkait dengan seseorang yang jauh kurang mampu daripada mereka. Namun, sementara Yuno menghormati Asta, Langris meremehkan kakaknya, Finral Roulacase, seorang anggota Banteng Hitam. Asuhannya yang kaya juga membuat Langris memiliki pendapat yang rendah tentang rakyat jelata, yang berlaku untuk Yuno, dan mendapati bahwa deklarasi terbuka miliknya dan Asta untuk menjadi Kaisar Sihir memalukan untuk didengar. Karena hal ini, Yuno dan Langris bertindak antagonis terhadap satu sama lain, dengan Yuno berjanji untuk menjadi kapten Fajar Emas berikutnya untuk menolak Langris, dan Langris mencoba untuk menggunakan keunggulannya atas Yuno.

Kutipan Penting

  • "Aku akan menjadi Kaisar Sihir." 「オレは 魔法帝になる "Ore wa Mahōtei ninaru"[38]
  • "Aku tidak berhenti. Aku tidak bergerak. Aku tidak menyerah!!!!" 「やめない どかない 諦めない!!!! "Yamenai Dokanai Akiramenai!!!!"[39]

Trivia

  • Desain grimoire Yuno adalah latar belakang sampul Volume 1.
  • Hal favorit Yuno adalah langit. [40]
  • Pertanyaan Peringkat Brigade:
    • Yuno adalah karakter terkuat kesepuluh secara fisik.[41]
    • Yuno berada di peringkat #1 dalam daftar 'Pria Hots' Tabata.[42]
    • Yuno adalah yang paling disukai kedua oleh hewan.[43]
    • Yuno memiliki keterampilan dan cita rasa terbaik kelima dalam seni.[44]
  • Yuno berada di peringkat #4 di jajak pendapat popularitas pertama, # 3 di yang kedua, dan #4 di yang ketiga.
    • Dalam jajak pendapat popularitas VIZ, Yuno peringkat #4 di yang pertama dan kedua dan #5 di yang ketiga.
  • Anehnya, transformasi Spirit Dive-nya ke sisi kiri tubuhnya adalah sebaliknya dalam kaitannya dengan sisi kanan bentuk Hitam Asta.

Referensi

  5. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 34).
  11. Black Clover Manga dan Anime — Bab 147-149 (p. 12-13) dan Episode 94-96.
  40. Black Clover Manga — Vol. 10, Pertanyaan Brigade
  41. Black Clover Manga — Vol. 12, Brigade Pertanyaan
  42. Black Clover Manga — Vol. 17, Pertanyaan Brigade 1
  43. Black Clover Manga — Vol. 21 (p. 22).

Navigasi

Anggota Fajar Emas
William Vangeance
Anggota aktif
YunoKlaus LunettesMimosa VermillionAlecdora SandlerSiren TiumHamon CaseusLangris VaudeDavid SwallowLetoile Becquerel
Former members