Advertisement

Yami Sukehiro vs. Dua Elves adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Ibukota Kerajaan.

Sebelum Pertarungan[]

Saat Yami bertanya-tanya apa yang telah dilakukan Patri ke negara ini, karena mantranya bukanlah serangan tapi masih bisa merasakan kehadiran sihir di seluruh kerajaan.[1] Yami tiba-tiba menyadari dua penyihir diserang dan pingsan.

Pertarungan[]

Owen dan Marx kemudian muncul di hadapan Yami, saat mengendarai mantera ubur-ubur mutan. Yami berkomentar tentang penampilan keduanya, yang keduanya menjawab bahwa mereka adalah elf yang telah mengambil alih tubuh teman-temannya dan bahwa mereka mendengar untuk menghancurkan semua manusia.[2] Yami berkomentar tentang bagaimana ini akan menyebalkan, tetapi Elf Marx mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi sakit karena dia tidak akan merasakan sakit saat menembakkan panah. Yami membalas panah dan menghindari ubur-ubur semua, sambil membawa tubuh Julius bersamanya. Yami kemudian berpikir tentang bagaimana sihir Marx dan Owen meningkat menjadi cara yang merusak. Para elf memperhatikan bahwa Yami melindungi tubuh Julius, dan mengatakan bahwa mereka akan mencabik-cabiknya. Yami memberitahu para elf untuk tidak mengatakan itu saat mereka menggunakan tubuh temannya, dan menyerang ke depan. Elf Marx berkata bahwa akan mudah untuk memukul Yami jika dia menyerang seperti itu, dan menembakkan banyak anak panah. Yami menggunakan mantra Lubang Hitam untuk menyerap panah dan Pemotong Liar Tanpa Cahaya untuk menghancurkan ubur-ubur. Saat para elf dikejutkan oleh gerakan Yami, Yami menggunakan waktu ini untuk membuat keduanya pingsan.

Pasca Pertarungan[]

Setelah mengalahkan para elf, Yami berkomentar tentang seberapa besar masalah yang mereka berdua alami bahkan mereka bukan penyihir tipe pertempuran. Tiba-tiba mawar muncul dan menangkap para elf. Charlotte muncul dan berkomentar tentang bagaimana keduanya ceroboh dan bahwa mereka dapat beristirahat dalam sihirnya. Yami mengatakan bahwa itu tidak seperti dia, tetapi Charlotte menjawab bahwa dia tidak mengenalnya tetapi semua manusia harus disingkirkan.[3]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement