FANDOM

Winston 「ウィンストン Uinsuton」 adalah Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi serta dari pasukan Ikan Kepala Harimau Ungu

Penampilan

Kepribadian

Biografi

Pada Ujian Seleksi Royal Knights, Winston bersemangat dan melepaskan kekuatan sihirnya. Mimosa Vermillion memintanya untuk tenang.[1] Winston dan lainnya Ikan Kepala Harimau Ungu, Adrian, mendiskusikan yang aneh tentang kemunculan pria yang mengaku sebagai wakil kapten mereka, Xerx Lugner.[2] Winston kemudian ditempatkan di Tim L dengan Rob Vitesse dan Francis.[3]

Angel Flapping distracts Francis and Winston

Bulu Puli menahan Winston dan Francis.

Dalam pertandingan pertama mereka, Winston menyerang Klaus Lunettes dengan batu besar, tetapi Fajar Emas berhasil melewatinya dengan Blazing Spiral Lance. Tim L berkumpul kembali untuk melindungi kristal mereka. Sementara Puli Angel mengalihkan perhatian Francis dan Winston dengan kepakan bulu, Luck bergegas melewati mereka dan menendang Rob ke dalam kristal Tim L, menghancurkannya dan memenangkan pertandingan untuk Tim K.[4]

Saat Asta pingsan karena kelelahan setelah mengalahkan Langris Vaude, Magna Swing menangkapnya sementara Winston dan banyak Ksatria Sihir lainnya turun ke lapangan untuk mendukung Asta.[5]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

Kemampuan

Peralatan

  • Grimoire: Winston memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra sihir berbasis.

Pertarungan

Peristiwa

Referensi

Navigasi

Pasukan Ikan Kepala Harimau Ungu
Kapten
Kaiser Granvorka
Wakil Kapten
Xerx Lugner
Peringkat Tidak Diketahui
AdrianWinstonDigit Taliss • Gaston
Mantan
Gueldre PoizotRades SpiritoRevchi SalikZara Ideale