FANDOM

"Sebuah Pertemuan Kapten Ksatria Sihir" 「魔法騎士団団長会議 Mahō Kishi-dan Danchō Kaigi」 adalah volume ke-7 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan

"Asta dan Banteng Hitam lainnya mampu bertahan dalam pertempuran melawan Mata Matahari Tengah Malam, tetapi masalahnya baru saja dimulai. Urutan pertama bisnis adalah menentukan siapa pengkhianat Kerajaan Semanggi itu. Mungkinkah itu pada kapten Ksatria Sihir?!"

Catatan Penulis

"Halo, saya Amélie. Sejak liburan Minggu Emas dimulai hari ini, kami pergi ke sebuah penginapan di dekat laut. Bahkan pantai berpasir tidak memperlambat saya, dan ketika saya berlari, satu-satunya yang bisa mengikuti saya adalah wanita itu ... Orang tua itu tidak berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang sangat lama, jadi dia tertinggal jauh di belakang kami, semua lelah. Saya mendengar orang-orang dari Banteng Hitam bermain-main di lautan dalam volume ini, dan saya pikir mereka gila. Itu iblis, Anda tahu. Saya makan semuanya ... Jadi, nona, tolong jangan turun ke garis air. Terima kasih!!"

Daftar Bab

Extra Halaman

Profil Karakter: Nozel Silva, Charlotte Roselei, Jack the Ripper, Gueldre Poizot, dan Theresa Rapual

Konsep sketsa seni untuk Para Pendeta Kuil Bawah Air

Trivia

  • Volume Jepang terjual sebanyak 78,464 salinan dalam debut minggu ini.

Navigasi

Volume
12345678910111213141516171819202122232425