Advertisement

"Pria Yang Memotong Kematian" 「死を斬る男 Shi o Kiru Otoko」 adalah volume ke-6 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan[]

"Liburan Asta hancur ketika semua anak di desa itu diculik oleh beberapa penyihir jahat. Asta dan rekan satu timnya yang bermuka masam Gauche mencoba untuk bekerja sama melawan ancaman itu, tetapi apakah itu cukup ketika anggota Mata Matahari Tengah Malam bergabung dalam pertarungan...?"

Catatan Penulis[]

"Halo, saya Amélie. Orang tua di rumah saya baru saja melewati tenggat waktu, jadi hari ini saya membawanya keluar untuk melihat bunga sakura. Tapi dia benar-benar tak punya harapan. Dia tinggal di dalam ruangan sepanjang waktu belakangan ini, sehingga kaki dan punggungnya menjadi sangat lemah. Lihat saya! Kelopaknya! Setiap kali saya berlari, mereka terbang di udara!"

Daftar Bab[]

Extra Halaman[]

Profil Karakter: Sally, Finral Roulacase, Valtos, dan Marie Adlai

Konsep sketsa seni untuk Rhya, Fana, dan Vetto

Brigade Aneka Pertanyaan[]

  • Bintang-bintang pasukan menghitung ulang setiap tahun.
  • Upah Ksatria Sihir naik karena mereka mengumpulkan lebih banyak bintang dan naik pangkat.

Kartu Koleksi[]

Yami stat card.jpg

 Yami
Kapten Banteng Hitam, dia adalah salah satu dari sedikit pengguna Sihir Kegelapan dan menyelubungi pedangnya dalam kegelapan selama pertempuran.

Atribut Sihir: Sihir Kegelapan
Sihir: 1500
Afiliasi: Banteng Hitam
Tipe: Serangan

Daun: 3
Kekuasaan: 5/5
Sihir: 3/5
Kebijaksanaan: 2/5
Stamina: 3/5
Vitalitas: 4/5

Trivia[]

  • Volume Jepang terjual sebanyak 95,452 salinan dalam debut minggu ini.

Navigasi[]

Volume
12345678910111213141516171819202122232425262728293031
Advertisement