Advertisement

"Malam Dengan Tanpa Pagi" 「朝が来ない夜 Asa ga Konai Yoru」 adalah volume ke-29 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover.

Penjelasan[]

"Setelah akhirnya menguasai Penggabungan Iblis, Asta harus menuju Kerajaan Spade untuk membantu teman-temannya. Tapi dia akan membutuhkan bantuan untuk sampai ke sana. Dan apakah dia akan siap untuk teror jahat yang menunggunya?"

Catatan Penulis[]

"Fiuh... Halo, Amélie di sini. Anak ini benar-benar berita buruk. Satu-satunya saat dia berperilaku adalah ketika dia tidur. Aku bersumpah, kamu tidak akan percaya bagaimana dia mengamuk. Tidak ada cara untuk menghadapinya. Dia hanya lolos begitu saja karena dia imut. Nyonya dan Pak Tua, lakukan sesuatu padanya, ya?! Hah? Kamu bilang aku juga seperti itu, sejak dulu? Oh, kuumoohon! Jangan samakan aku dengan iblis perusak ini!"

Daftar Bab[]

Extra Halaman[]

Profil Karakter: Morgen Faust

Sketsa untuk Makusa North

Enam perubahan yang lain untuk Charmy Pappitson: Charmy Arab, Gadis Charmy Hula, Charmy Belanda, Penjaga Inggris Charmy, Charmy Afrika, dan Charmy Inuit.

Kartu Koleksi[]

Nacht stat card

Nacht
Wakil Kapten Banteng Hitam yang dikirim ke Kerajaan Spade selama bertahun-tahun dan memiliki empat iblis.

Atribut Sihir: Sihir Bayangan
Sihir: 1500
Afiliasi: Banteng Hitam
Tipe: Penyihir

Daun: 3
Kekuatan: 4/5
Sihir: 5/5
Kebijaksanaan: 5/5
Stamina: 3/5
Vitalitas: 4/5

Navigasi[]

Volume
1234567891011121314151617181920212223242526272829303132
Advertisement