Advertisement

Manusia dan Kejahatan 「人間と悪 Ningen to Aku」 adalah volume ke-25 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover

Penjelasan[]

"Tiga Serangkai Kegelapan Kerajaan Spade telah meluncurkan serangan habis-habisan di Kerajaan Hati dan Banteng Hitam. Sementara Asta dan teman-temannya semakin kuat, bisakah mereka melawan para penyihir baru yang dirasuki iblis ini? Ini mungkin waktu yang tepat bagi Yami untuk menyelamatkan hari!"

Catatan Penulis[]

"COVID-19 telah mengubah dunia pada telinganya... Tempat kerja saya sebagian besar juga menjadi jauh, dan banyak hal jauh lebih sulit. Ditahan di rumah itu normal bagiku, jadi tidak banyak yang berubah. Dan saya pikir saya sebenarnya cukup baik dengan jenis stres ini. Saya akan melakukan yang terbaik, sehingga semua pembaca saya bisa bersenang-senang sebanyak mungkin!!!"

Daftar Bab[]

Extra Halaman[]

Profil Karakter: Svenkin Gatard, Sivoir Snyle, dan Dante Zogratis

Aneka Pertanyaan Brigade No.1[]

  • Karakter diperingkat berdasarkan jumlah klub penggemar yang mereka miliki.
  • Rhya berusia 25-26 tahun sejak ia bereinkarnasi untuk sementara waktu. Wadah manusianya adalah seorang bangsawan yang jatuh yang berada di ambang bunuh diri.

Aneka Pertanyaan Brigade No.2[]

Aneka Pertanyaan Brigade No.3[]

  • Sementara Sihir Penyembuh dapat memulihkan kekuatan fisik, itu tidak bisa mengembalikan kekuatan sihir. Hanya sihir Charmy Pappitson yang diketahui memulihkan kekuatan sihir.
  • Ketika seorang penyihir kehabisan kekuatan sihir, mereka sementara tidak dapat menggunakan sihir. Performa fisik mereka juga sedikit menurun. Kekuatan mereka secara bertahap akan pulih dengan istirahat dan tidur.
    • Menyimpan sihir dalam alat sihir, seperti mata kiri Gauche Adlai, akan memungkinkan penyihir untuk terus menggunakan sihir. Namun, alat ini jarang dan sedikit orang yang memilikinya.

Trivia[]

  • Volume Jepang terjual 80.781 salinan dalam 3 hari pertama.[1]

Referensi[]

  1. Oricon.co.jp, Weekly Comics Ranking: 29 Juni-5 Juli 2020

Navigasi[]

Volume
12345678910111213141516171819202122232425262728293031
Advertisement