FANDOM

Manusia dan Kejahatan 「人間と悪 Ningen to Aku」 adalah volume ke-25 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover

Penjelasan

"Murid Kegelapan, seorang mantan prajurit Kerajaan Spade, muncul di berbagai bagian Kerajaan Hati. Sementara Pasukan Sekutu Kerajaan Hati dan Semanggi berjuang keras, Dante, yang mengincar Yami, datang di depan Asta dan "Banteng Hitam" lainnya! Anggota yang mencoba melawan kekuatan sihir mereka yang luar biasa. Apa rencana mengerikan Dante dengan kejahatan tanpa dasar...?"

Catatan Penulis

Daftar Bab

Extra Halaman

Profil Karakter: Svenkin Gatard, Sivoir Snyle, dan Dante Zogratis

Aneka Pertanyaan Brigade No.1

  • Karakter diperingkat berdasarkan jumlah klub penggemar yang mereka miliki.
  • Rhya berusia 25-26 tahun sejak ia bereinkarnasi untuk sementara waktu. Wadah manusianya adalah seorang bangsawan yang jatuh yang berada di ambang bunuh diri.

Aneka Pertanyaan Brigade No.2

Aneka Pertanyaan Brigade No.3

  • Sementara Sihir Penyembuh dapat memulihkan kekuatan fisik, itu tidak bisa mengembalikan kekuatan sihir. Hanya sihir Charmy Pappitson yang diketahui memulihkan kekuatan sihir.
  • Ketika seorang penyihir kehabisan kekuatan sihir, mereka sementara tidak dapat menggunakan sihir. Performa fisik mereka juga sedikit menurun. Kekuatan mereka secara bertahap akan pulih dengan istirahat dan tidur.
    • Menyimpan sihir dalam alat sihir, seperti mata kiri Gauche Adlai, akan memungkinkan penyihir untuk terus menggunakan sihir. Namun, alat ini jarang dan sedikit orang yang memilikinya.

Referensi

Navigasi

Volume
12345678910111213141516171819202122232425