Advertisement

Awal Dari Harapan Dan Keputusasaan 「希望と絶望の幕開け Kibō to Zetsubō no Makuake」 adalah volume ke-24 dari sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover

Penjelasan

"Setelah enam bulan pelatihan di Kerajaan Hati, Asta dan sesama ksatria sihir siap untuk menunjukkan peningkatan mereka. Akankah otot Asta cukup ketika Kerajaan Sekop bertenaga iblis memulai invasi mereka, atau akankah dia membutuhkan beberapa trik baru?"

Catatan Penulis

"Halo, Amélie di sini. Sudah beberapa bulan sejak seorang pemula muncul di rumah saya. Dia orang yang sangat aneh. Dia membuat gerakan tiba-tiba yang tak terduga ini dan berteriak "waaaaaaaa !!" entah dari mana. Dan saya pikir dia menjadi lebih besar dengan cepat ... Dia sangat imut! Meski begitu, aku harus mengajari dia satu hal: fakta bahwa akulah yang paling imut di sekitar sini!!"

Daftar Bab

Extra Halaman

Profil Karakter: Zenon Zogratis, Ralph Niaflem, Gaderois Godroc, dan Foyal Migusteau

Aneka Pertanyaan Brigade No.1

  • Iblis dibebaskan dari mantra Secre sekitar waktu Patolli terbangun di William. Iblis mengambil alih tubuh David dan Baval selama pertempuran di Kastil Semanggi; ketika Mimosa, Kirsch, dan En bertemu David, dia sudah dirasuki iblis, yang menggunakan Sihir Kotodama untuk meniru Sihir Dadu. Setelah dia memasuki Istana Bayangan, iblis berjalan ke kamar Ronne dan bertukar tubuh.
  • Sihir Cahaya selama pembantaian Suku Elf sebenarnya adalah sihir iblis.

Navigasi

Volume
12345678910111213141516171819202122232425262728