FANDOM

Aku ingin semua bersemangat dengan orang-orang tangguh yang berhasil bertahan di tempat seperti itu. Manusia yang cukup lemah untuk mati tidak membuatku tertarik.

— Kepada Lolopechka dalam Perang Air dan

Vanica Zogratis 「ヴァニカ・ゾグラティス Vanika Zoguratisu[1] adalah anggota dari Tiga Serangkai Kegelapan di Kerajaan Spade,[2] dan pemilik iblis Megicula.[3]

Penampilan

Vanica mengenakan rompi berkerah tinggi dan rok pendek yang serasi. Dia memiliki sabuk lebar berwarna gelap yang melengkung di pinggangnya dan menggantungkan kantong grimoire-nya di bagian belakang. Dia juga memiliki sepasang sabuk yang membentuk tanda X di dadanya. Sabuk ketiga melingkari roknya. Lebih dari ini, dia mengenakan mantel bulu berwarna gelap dengan mantel bulu pendek berwarna terang di atasnya. Dia juga mengenakan sepasang sepatu bot setinggi paha, berwarna gelap dan tiara dengan lima paku.

Saat menggunakan 50% dari kekuatan Megicula, Vanica menumbuhkan sepasang tanduk melengkung dari bagian atas kepalanya dan sayap seperti kelelawar dari punggungnya. Sebuah tanda mengembang dari bawah penutup matanya, dan gigi taring kanannya memanjang. Sihir berwarna gelap menutupi separuh tubuhnya, termasuk tanduk dan sayap kanan.[4] Ketika dia mencapai 70%, lebih banyak tubuhnya ditutupi, dan sebuah simbol cahaya berwarna muncul di dadanya. Dia menumbuhkan ekor dan ujungnya memiliki bentuk yang mirip dengan simbol di dadanya.[5]

Ketika Megicula mengendalikan tubuh Vanica, rambut di sebelah kanan Vanica berwarna cerah, pupil kanannya menjadi seperti celah, dan tanda berwarna gelap muncul di sekitar mata kirinya. Tanda adalah lingkaran dengan beberapa titik sepanjang panjangnya.[6]

Galeri

Kepribadian

Vanica adalah individu yang antusias. Dia suka bertarung dengan orang yang dalam kondisi baik karena dia percaya bahwa itu lebih menyenangkan daripada melawan lawan yang lebih lemah.[7] Dia mencemooh lawan yang lebih lemah sebagai "Sampah" dan sebagai gantinya berhasrat untuk bertempur melawan lawan yang sangat kuat, seperti Lolopechka, untuk mengurangi rasa bosannya. Dia sepenuhnya mendukung rencana Dante untuk menciptakan Pohon Qliphoth, yang akan memanggil legiun iblis ke dunia dan membawa korban manusia dan perusakan besar-besaran, karena itu akan menyingkirkan yang lemah dari kemanusiaan dan biarkan dia bertarung dengan para penyintas yang kuat demi kesenangannya sendiri.[8]

Vanica suka melakukan hal-hal mencolok. Dia benci bosan dan cenderung cemburu.

Vanica menolak para pengikutnya yang setia. Ketika mereka mengucapkan terima kasih karena menghidupkan kembali mereka, dia menganggap kata-kata mereka tidak masuk akal.[9]

Vanica juga memiliki sikap dan watak tidak manusiawi yang sama dengan sesama anggota Tiga Serangkai Kegelapan. Tanpa ragu-ragu, dia memerintahkan bawahannya untuk membunuh dan membantai warga Kerajaan Hati dan membuat mereka memfokuskan serangan mereka di daerah-daerah padat penduduk Kerajaan dengan satu-satunya tujuan memotivasi target sebenarnya untuk melawannya dengan lebih serius.

Biografi

Latar Belakang

Zogratis bersaudara menyerang raja dan keluarga kerajaan Wangsa Grinberryall, di Kerajaan Spade, dan mengambil alih pemerintahan negara sebagai Tiga Serangkai Kegelapan.[10][11]

Selama bertarung dengan Acier Silva, Vanica mengambil sandera anak, yang memotivasi Acier untuk menjadi lebih kuat,[12] dan memberikan kutukan Acier.[13]

Lolopechka fights Vanica

Vanica melawan Lolopechka.

Vanica menyusup ke Kerajaan Hati, bertarung dengan Penjaga Roh, dan kekuatan dari Megicula, ia mengutuk putri Lolopechka. Dia kemudian kembali ke Kerajaan Spade.[14][15]

Busur 11

Artikel utama: Busur 11

Vanica menghadiri pertemuan dengan Tiga Serangkai Kegelapan lainnya dan mengeluh kepada Dante bahwa dia tidak diizinkan melakukan sesuatu yang mencolok, seperti serangan Zenon pada Kerajaan Berlian.[2]

Enam bulan kemudian, Vanica dan lima Murid Kegelapan-nya dikirim ke Kerajaan Hati untuk mengalahkan Putri Lolopechka dan penyihir lainnya di sana.[16] Para kelompok tersebut menyerbu kerajaan dan kemudian berpisah, dengan masing-masing anggota menyerang lokasi yang terpisah.[17]

Vanica dan salah seorang Muridnya masuk ke ruang bawah tanah Lolopechka. Vanica mengungkapkan keinginannya untuk melawan sang Putri dan menjelaskan bahwa dia menyerang warga kerajaan sehingga Lolopechka akan lebih termotivasi untuk melawannya. Noelle Silva menunjukkan bahwa mereka telah mengalahkan Murid-murid Vanica, tetapi Murid yang Mimosa Vermillion dikalahkan beberapa detik yang lalu, berdiri kembali. Vanica menunjukkan bagaimana kutukan yang dia tempatkan pada Murid-muridnya akan terus membangkitkan mereka, dan memberi tahu Murid untuk menangani Noelle dan Mimosa. Setelah murid-murid lain di sekitar kerajaan kembali hidup, Vanica menantang Lolopechka.[18]

Noelle melepaskan Raungan Naga Laut, tetapi Vanica memblokirnya dengan Sihir Darah, Binatang Merah, dan mengolok-olok serangan Noelle. Ketika Noelle terganggu oleh Mimosa, Vanica menyerbu ke depan dan binatang buasnya merobek-robek dinding air yang defensif.[19] Menikmati pertarungan dengan Lolopechka, Vanica mengungkapkan bahwa Dante dan Zenon menculik para pengguna Sihir Kegelapan dan Sihir Dunia Pohon tetapi menolak untuk menjelaskan lebih lanjut ketika Noelle bertanya. [20] Setelah Lolopechka meneliti petunjuk-petunjuk itu dan belajar tentang rencana Pohon Qliphoth, dia mempertanyakan mengapa Vanica ingin menghancurkan umat manusia, yang dijawab oleh Vanica bahwa dia ingin melawan yang kuat yang bertahan. Lolopechka kemudian menjebak Vanica di kolom air dan menciptakan di sekitar mereka semua badan air raksasa, yang membagi dua kekuatan Sihir Darah Vanica, melarutkan Binatang Merahnya. Air juga meningkatkan kekuatan Noelle, dan kerajaan Semanggi berenang dan mendorong tombaknya ke perut Vanica. Vanica tertawa ketika darah keluar dari mulutnya.[21]

Vanica memanfaatkan 50% kekuatan Megicula dan menciptakan tangan besar yang cakar, yang dengannya dia menebas Noelle. Ketika Noelle terus menghindari serangan, Vanica terus meningkatkan berapa banyak kekuatan iblis yang dia gunakan. [22] Ketika Vanica mencapai 70%, batasnya, Secre Swallowtail terbang ke Perlindungan Ludis dan menyegel Vanica dengan Penjara Abadi.[23] Mantra Megicula Pembusukan Dunia melemahkan mantra lapisan alami mana, namun, dan iblis mengambil kendali tubuh Vanica, menghancurkan penjara dan tempat perlindungan, mengikat Secre, dan mengutuk Undine. Vanica mengeluh tentang Megicula yang mengganggu kesenangannya.

Vanica kidnaps Lolopechka

Vanica mengambil Lolopechka sebagai sandera.

Lolopechka kusut karena rasa sakit dari kutukannya dan kesusahan atas Undine. Melihat ini, Vanica kehilangan minat dalam memerangi Lolopechka dan bersiap untuk membunuhnya. Noelle mengatakan Vanica untuk berhenti dan menuduhnya, tetapi Vanica menolaknya sebagai lambat dan lemah dan menyerang dia dengan paku darah. Gaun Valkyrie Noelle mengalihkan paku agar tidak mengenai titik-titik vital. Noelle menolak untuk menyerah meskipun ada perbedaan kekuatan, yang mengejutkan Vanica dan Megicula, dan mendorong tombaknya melalui Vanica lagi.[24] Noelle mengikutinya dengan Kelangsungan Raungan Naga Laut, yang Vanica hancurkan dengan Binatang Merah. Vanica menyebut serangan itu sia-sia tetapi kemudian batuk darah ketika mantra itu entah bagaimana melukainya, sangat mengejutkan Vanica. Mengingat pertarungannya dengan Acier, Vanica memutuskan untuk mengambil sandera Lolopechka untuk memotivasi Noelle menjadi lebih kuat.[25]

Vanica kemudian terbang menjauh dari Kerajaan Hati dan membuang para Murid Kegelapan miliknya dengan meledakkan kekuatan iblis mereka, sehingga mengubahnya menjadi bom.[26]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Darah: Vanica menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi darah.[27]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Vanica dikatakan memiliki kekuatan setara dengan iblis.[30] Dia dengan mudah memblokir Raungan Naga Laut, mantra yang sangat kuat yang bisa menembus beberapa dinding dan bahkan melukai roh api, dan tidak menganggapnya sebagai serangan yang tepat.[31]
  • Peningkatan Kekuatan: Vanica memiliki kekuatan luar biasa. Dia mampu membanting pria besar ke tanah dan menusuk bahunya dengan sepatu botnya.[32]
  • Kepemilikan Iblis: Sebagai anggota Tiga Serangkai Kegelapan, Vanica adalah tuan rumah bagi salah satu iblis berperingkat tertinggi, Megicula, yang memberikan kekuatan luar biasa padanya.[33] Dia dapat menggunakan hingga 70% dari kekuatan iblis.[34] Megicula memiliki kekuatan sihir yang lebih tinggi daripada Zagred, yang lebih kuat dari kapten dan rasul dari Suku Elf.[35][36]
  • Atribut Mana Ganda: Karena kepemilikan iblis, Vanica memiliki kemampuan untuk menggunakan atribut sihirnya sendiri dan milik Megicula.[37]

Peralatan

  • Grimoire: Vanica memiliki grimoire spade yang berisi berbagai mantra sihir berbasis darah.[3]

Pertarungan

Kutipan Penting

  • "Aku ingin semua bersemangat dengan orang-orang tangguh yang berhasil bertahan di tempat seperti itu. Manusia yang cukup lemah untuk mati tidak membuatku tertarik." 「そこで生き残る強いヤツと私は血を滾らせたいの 死んじゃう弱い人間に興味ナ〰シ Sokode ikinokoru tsuyoi yatsu to watashi wa chi o tagira setai no Shinjau yowai ningen ni kyōmi na〰shi[38]

Referensi

  1. Weekly Shonen Jump Issue 35, 2020 (p.328) — Nama lengkap Vanica terungkap.
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga — Bab 231 (p. 13-15).
  3. 3,0 3,1 Black Clover Manga — Bab 240 (p. 4).
  36. Black Clover Manga dan Anime — Bab 228 (p. 9 -10) dan Episode 129.

Navigasi

Kerajaan Spade
Tiga Serangkai Kegelapan
Dante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegicula • Iblis Zenon
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet
Wangsa Grinberryall
Loyce • Ciel • YunoRalph Niaflem
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Sihir Darah
Serangan
Sabit KehidupanBinatang Merah
Tambahan
Kepompong Darah Pematah KutukanPanggung Eksekusi BerdarahBoneka Darah
Penyihir
Penyihir
Ratu Penyihir
Spade
Vanica Zogratis
Sihir Penangkal Kutukan
Serangan
Ledakan Kehidupan
Tambahan
Pembusukan Dunia
Penyihir
Spade
Vanica ZogratisMegicula