Advertisement

Vanessa Enoteca, Magna Swing, Luck Voltia, Charmy Pappitson, dan Sally vs. Reve adalah pertarungan yang terjadi di Dunia Glamor.

Sebelum Pertarungan[]

Ketika Patolli menyaksikan Banteng Hitam menyerang sesama elfnya, Reve mengatakan bahwa dia akan turun untuk menanganinya.[1] Drowa bertanya apakah dia akan baik-baik saja dengan menggunakan sihirnya setelah sekian lama waktu, yang Reve mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan ada masalah. Saat Reve menunduk, semua orang memperhatikan kehadirannya dan memperhatikannya. Ketika Reve membuka matanya, sebagian dari pangkalan Banteng Hitam bersama Vanessa, Magna, Luck, Charmy, dan Sally diangkut ke lokasi lain.

Pertarungan[]

Kelima berada di dimensi lain dan keajaiban berada di sana, ketika Reve menyapa mereka ke dunia kehendaknya.[2] Saat lima keajaiban tentang keanehan di sekitar mereka, Reve memberi tahu mereka bahwa yang tidak mungkin adalah mungkin dan bahwa segala sesuatu ada sesuai dengan kehendaknya.[3] Reve kemudian menahan kelimanya dan menciptakan makhluk untuk diserang

Ketika makhluk itu makan kelimanya, Reve berpikir bahwa semuanya dilakukan dengan tetapi memperhatikan bahwa kelimanya berhasil melarikan diri dan bertahan hidup. Reve berpikir tentang bagaimana itu karena sihir Vanessa sehingga kelimanya mampu bertahan. Sally kagum dengan sihir Vanessa dan Reve dan ingin meneliti mereka. Ketika Vanessa mulai mengembalikan mana, Reve berpikir tentang bagaimana ini tidak akan mudah dengan sihir Charmy dan Vanessa.

Luck dan Magna meluncurkan serangan di Reve, tetapi Reve dengan mudah berhasil memblokir mantra. Vanessa berpikir tentang betapa buruknya situasi yang mereka hadapi, dan mereka harus menemukan jalan keluar dari dimensi ini. Reve menyerang, tetapi sihir Vanessa berhasil memblokir serangan itu. Reve bertanya-tanya apakah ada batas kemampuan mereka, dan meluncurkan aliran air dan ikan berbilah pada kelimanya. Sally meminta Magna dan Luck menyerang air, yang menyebabkan ledakan. Ketika yang lain bertanya-tanya apa yang terjadi, Sally menjelaskan apa yang mereka lakukan dan bagaimana sihir Reve bekerja.[4] Ketika uap menguap, mereka melihat bahwa Reve melindungi dirinya sendiri dengan penghalang. Magna mengatakan bahwa harus menemukan jalan keluar, yang menurut Reve bahwa mereka sudah kehabisan waktu. Vanessa menatap Charmy dan memperhatikan bahwa Charmy mulai tertidur. Vanessa mengatakan bahwa dia juga mulai lelah, yang memberi tahu Reve bahwa mereka yang tertidur di dunia yang glamor tidak akan pernah bangun lagi.

Semua orang mulai tertidur, ketika Sally berhasil menemukan sesuatu. Sally membuat kacamata jika jari-jarinya dan memberitahu Reve untuk menebak apa yang dia lakukan. Ketika kacamata tiba-tiba muncul, Sally berkomentar tentang bagaimana Reve dapat mewujudkan apa pun yang dipikirkannya. Sally kemudian meminta jalan keluar, yang beberapa pintu tiba-tiba muncul. Sally kemudian berkomentar tentang bagaimana jika sulit untuk menghapus sesuatu dari kesadaran mereka setelah itu muncul di kepala mereka. [5] Ketika kelima cepat mencoba melarikan diri, Reve menyegel semua pintu keluar sebelum mereka dapat pergi. Ketika mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Luck datang dengan ide dan menginformasikan yang lain.

Ketika Magna menggunakan bola api untuk membuat tabir asap, Reve mengatakan bahwa itu tidak berguna dan membersihkan asap. Ketika asap menghilang, Reve memperhatikan bahwa Charmy dan Vanessa telah menciptakan boneka Dorothy menggunakan sihir mereka. Reve kemudian menciptakan Dorothy yang asli karena kesalahan.[6] Ketika Dorothy bangun, dia memberi selamat kepada Banteng Hitam karena memanggilnya di sini dan bahwa dia akan menangani sisanya. Saat Reve menyerang Dorothy, Dorothy memblokir serangan dan mengekspresikan bagaimana dia bisa melawan lawan yang memiliki impian yang sama dengannya. Baik Dorothy dan Reve terus bertarung satu sama lain yang menciptakan dan membangun, sampai Dunia Glamor runtuh. Ketika dunia menghilang, Dorothy mengucapkan selamat tinggal perpisahan Banteng Hitam sebelum menghilang. Begitu mereka kembali ke dunia nyata, Magna dan Luck menyerang Reve dengan mantra kombinasi.

Pasca Pertarungan[]

Setelah mengalahkan Reve, mereka semua menabrak markas Mata Matahari Tengah Malam dan bertemu Asta, Gray, Gordon, Henry, Gauche, dan Marie. Saat semuanya menyapa satu sama lain dan memakan makanan Charmy untuk memulihkan mana, ketika Zora dan Noelle tiba-tiba mampir. Karena semua anggota Banteng Hitam kembali bersama, dikurangi Finral, mereka menyatakan bagaimana mereka akan keluar setelah Yami begitu mereka pulih.[7]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement