Advertisement

Upacara Penerimaan tapi Grimoire adalah acara di mana anak berusia 15 tahun dari Hage dan area sekitarnya menerima grimoire mereka untuk pertama kalinya.

Prolog[]

Upacara Penerimaan Grimoire[]

Beberapa waktu kemudian, sekitar bulan Maret, Asta dan Yuno berusia 15 tahun dan memenuhi syarat untuk menerima buku sihir mereka. Mereka berdua, bersama dengan penyewa gereja lainnya, pergi ke Menara Grimoire dimana upacara penerimaan diadakan oleh Drouot. Setelah kerumunan anak berusia 15 tahun berkumpul, penguasa Menara Grimoire memulai pidatonya mengenai keinginannya untuk setidaknya satu dari penyihir yang menghadiri upacara untuk memasuki barisan Ksatria Sihir..[1]

Yuno receives his grimoire

Yuno menerima grimoire istimewa.

Begitu dia selesai, upacara dimulai dan berbagai buku sihir dari perpustakaan mulai bersinar dan terbang menuju penggunanya masing-masing. Sementara para peserta mulai membandingkan buku sihir baru mereka satu sama lain, Asta tiba-tiba mengeluh bahwa tidak ada buku sihir yang datang ke arahnya. Melihat hal tersebut, sang penguasa menara hanya memintanya untuk mencoba lagi di tahun berikutnya. Saat peserta lain mulai menertawakannya, cahaya terang terwujud dari arah Yuno saat dia menerima grimoire-nya. Semua orang kemudian menyadari bahwa Yuno baru saja menerima grimoire dengan lencana semanggi berdaun empat. Sementara semua yang hadir masih tercengang olehnya, Yuno menyatakan niatnya untuk menjadi Kaisar Sihir, yang diikuti dengan sorakan keras dari semua orang.[2]

Melihat pencapaian Yuno, Asta dengan cepat mendekatinya dan menyatakan rivalitas terhadapnya. Sayangnya, Yuno dengan dingin menepisnya dan pergi.[3]

Epilog[]

Asta received his grimoire

Asta menerima grimoirenya.

Asta dibiarkan linglung setelah seluruh acara, saat dia tergantung di pohon dekat menara. Sementara dia mencoba untuk menghibur dirinya sendiri, anak laki-laki itu melihat Yuno di dekat gerbang menara sedang disergap oleh Revchi Salik, mantan Ksatria Sihir yang ingin menjual grimoire Yuno di pasar gelap untuk mendapatkan uang.

Melihat temannya dalam masalah, Asta segera datang untuk membantunya dan menuntut mantan Ksatria Sihir untuk mengembalikan grimoire Yuno. Asta tidak dapat menahan diri melawan Revchi yang dipersenjatai dengan grimoire. Revchi kemudian mematahkan semangat Asta dengan mengungkapkan bahwa Asta tidak memiliki kekuatan sihir sama sekali dan terlahir sebagai pecundang karena alasan tersebut. Pikiran negatif Asta menjatuhkan moralnya hingga hampir menyerah pada mimpinya menjadi Kaisar Sihir.[4] Yuno membantah penghinaan Revchi dan memanggil Asta saingannya, yang mengembalikan kepercayaan diri Asta dan memotivasinya untuk terus berjuang. Tiba-tiba grimoire terbang keluar dari dinding menara. Revchi memperhatikan bahwa ia memiliki lambang semanggi berdaun lima. Sebuah pedang besar muncul dari grimoire, jadi Asta mengambilnya dan mengalahkan Revchi dengannya.

Belakangan, baik Asta dan Yuno menegaskan kembali persaingan mereka untuk menjadi Kaisar Sihir.[5]

Referensi[]

  5. Black Clover Manga dan Anime — Bab 1 (p. 42-54) dan Episode 1-2.

Navigasi[]

Peristiwa Busur 1
Advertisement