Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan王撰騎士団ロイヤルナイツ選抜試験 Roiyaru Naitsu Senbatsu Shiken」 adalah acara di mana Ksatria Sihir dipilih untuk bergabung dengan jajaran Ksatria Kerajaan.

Prolog

Xerx Lugner dihadapkan oleh Zora Ideale dan memberi tahu bajingan itu bahwa ia harus menghukumnya karena menghalangi tugas resmi. Bawahan Xerx mengungkapkan bahwa Xerx adalah wakil kapten regu Ikan Kepala Harimau Ungu, dan menjelaskan betapa hebatnya Xerx. [1] Zora menjawab bahwa ia tidak peduli dengan salah satu dari itu, dan mulai menghina Xerx dan pasukannya, memaksa Xerx untuk menghukumnya atas nama keadilan. Saat bawahan marah, Xerx menghentikannya dan mengatakan bahwa bajingan itu akan menyesal menghina Ksatria Sihir sambil meluncurkan mantra di Zora. Sesaat kemudian Xerx dikalahkan dan Zora menghina Ksatria karena kalah darinya. Zora kemudian menuju ke Ujian Seleksi Royal Knights, berharap bahwa akan ada seseorang yang akan meninggalkan lebih banyak kesan padanya.

Di lokasi ujian, anggota ksatria sihir mengenali anggota fajar emas dan berkomentar tentang seberapa kuat mereka. [2] Asta menyapa Klaus dan Mimosa yang mereka semua bicarakan tentang bagaimana mereka menjadi lebih kuat. Asta kemudian berbicara dengan Yuno dan berbicara tentang pengalaman mereka di sumber air panas bersama dengan siapa yang akan lulus ujian itu. Leopold bahkan bergabung dan mengatakan bahwa ia akan menjadi orang yang lulus ujian. Finral berkomentar tentang bagaimana dia gugup tetapi Magna dan Luck tidak mengenalnya karena dia telah mengubah gaya rambutnya. Asta berhasil mengenali Finral dan mereka semua mulai berbicara tentang penampilannya. Tiba-tiba Noelle memperhatikan saudara lelakinya, tetapi ingat apa yang dikatakan Mereoleona kepadanya dan berpikir tentang bagaimana ia akan menunjukkan kepada saudara-saudaranya berapa banyak ia telah tumbuh..

Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan

Kaisar Sihir Julius muncul dan berterima kasih kepada para anggota ksatria sihir karena telah muncul. [3] Julius mengumumkan bahwa mereka akan memulai ujian, yang dikatakan oleh raja Augustus bahwa ia akan mengambil alih karena dia royalti. Augustus berpikir tentang bagaimana ia akan memenangkan kembali popularitasnya dengan langkah ini dan mengumumkan bahwa ujian akan terdiri dari kompetisi tim yang melibatkan turnamen pertempuran penghancuran kristal. [4] Augustus juga menjelaskan apa yang akan mereka lakukan. lakukan untuk memenangkan setiap pertempuran. Ketika Augustus mencoba menjelaskan mengapa ia memilih metode ini, Julius mengambil alih dan menjelaskan apa yang akan mereka cari agar para ksatria sihir bergabung dengan Royal Knight. Mereka kemudian mengungkapkan tim, yang mengungkapkan bahwa Asta bekerja sama dengan Mimosa dan Xerx Lugner. Tiba-tiba Zora muncul dan meminta maaf karena terlambat bahkan melalui kaisar sakti dapat memaafkannya. Asta bertanya-tanya siapa pria ini yang dikatakan Zora bahwa namanya adalah "Xerx Lugner." Ketika Zora mencoba menjelaskan mengapa ia terlambat, Marx menyerang tetapi Zora dengan mudah mengelak. Ketika Ksatria Sihir mulai berteriak pada Zora karena tidak menghormati Julius, Zora menjawab bahwa dia tidak menghormati kaisar sihir. Ketika Zora pergi untuk menjabat tangan Asta karena mereka berada di tim yang sama, ketika pada kenyataannya dia menelanjangi Asta. Asta bertanya apakah bajingan itu akan cocok dengan mereka, dan Zora mengungkapkan bahwa dia tidak akan, dan menghina Asta. Asta bertanya apakah bajingan itu datang untuk masuk ke Royal Knight, yang Zora menjawab bahwa dia hanya datang untuk mengejek semua orang. Sebagai anggota Purple Orca bertanya-tanya apakah bajingan itu benar-benar Xerx Lugner karena tidak ada yang melihat Xerx dalam beberapa saat dan hanya mendengar desas-desus tentang dirinya.

Ketika Asta mengeluh bahwa dia tidak dapat bekerja dengan Zora, Julius menyatakan bahwa semua tim telah dikonfirmasi. Yuno dan Noelle memperhatikan bahwa mereka berada di tim yang sama. Magna dan Sol memperhatikan bahwa mereka berada dalam satu tim bersama dan mulai berdebat satu sama lain. Klaus dan Luck memperhatikan bahwa mereka berada dalam sebuah tim, sementara Klaus berpikir tentang berada di tim dengan Luck, Luck mengatakan bahwa mereka harus bekerja sama dan melakukan yang terbaik. Finral memperhatikan bahwa ia berada dalam sebuah tim dengan Leopold dan Hamon, yang Finral bertanya-tanya apakah tim ini akan bekerja. Solid dan Alecdora memperhatikan bahwa mereka berada di tim yang sama, tentang Solid yang berkomentar tentang seberapa kuat mereka sementara Alecdora memberitahu Solid untuk tidak menjadi liar. [5]

Julius mengatakan bahwa mereka akan pergi ke tempat ujian sambil meninggalkan itu di tangan Cob Portaport. Cob menciptakan portal yang semua orang lewati. Setelah di situs Julius dan Marx mengungkapkan tanda kurung ke turnamen. [6] Noelle dan Solid pemberitahuan bahwa mereka akan saling berhadapan, sementara Finral berpikir tentang bagaimana ia harus menangkan satu pertandingan untuk menghadapi saudaranya. Asta berpikir tentang bagaimana ia harus mencapai final untuk menghadapi Yuno, sementara juga berencana untuk memenangkan semuanya. Julius juga mengatakan bahwa mereka dapat menyerang lawan mereka yang mereka inginkan tanpa membunuh mereka dan bahwa mereka memiliki tabib kelas tinggi, Owen, dalam keadaan siaga.

Tim Asta bertarung di babak pertama, yang membuat lawan mereka marah pada bajingan itu karena rasa tidak hormatnya terhadap kaisar sihir. Ketika Asta bersemangat untuk mulai bertarung, bajingan itu menghina Asta dan mengatakan bahwa mereka harus melakukan pelingkupan di medan perang dan mempelajari apa yang mereka mampu lakukan. Mimosa dan Asta sama-sama setuju dengan bajingan itu, yang dijelaskan oleh Mimosa tentang kemampuan dia dan Asta. [7] Mimosa kemudian bertanya apa yang bisa dilakukan oleh bajingan itu, tetapi kristal mereka tiba-tiba diserang. Mimosa mencoba menyelamatkan kristal itu, tetapi kristal itu diserang lagi. Mimosa berpikir tentang bagaimana tim lain menggunakan sihir jarak jauh, yang Asta bertanya-tanya bagaimana mereka melakukan itu. Di tim lain satu anggota menggunakan sihir kristal untuk menemukan kristal, sementara dua lainnya menggunakan sihir api dan sihir batu untuk meluncurkan serangan jarak. [8] Asta mengatakan bahwa mereka akan memiliki untuk bekerja sama sebelum pertandingan berakhir, tetapi pemberitahuan bahwa bajingan itu santai dan bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Asta mencoba untuk menaikkan bajingan itu dengan memotivasi dia, tetapi penjahat itu menjawab bahwa dia perlu istirahat karena dia telah menarik semua malam.

Di sisi tim A, pengguna kristal Rick Cornell mengatakan kepada teman satu timnya bahwa bajingan itu tertidur. Pengguna api Forte Gris semakin marah pada bajingan itu, sementara pengguna batu Curtis Warren menegaskan yang lain bahwa mereka akan menang. [9] Di sisi tim B, Mimosa menggunakan mantra untuk menemukan di mana tim lain berada dan mereka juga akan meluncurkan serangan. Asta berhasil masuk ke posisi dan menggunakan pedangnya untuk memotong serangan yang masuk, yang dipikirkan Mimosa tentang betapa hebatnya Asta. Saat Mimosa melihat bajingan itu, dia menoleh ke Asta dan mengatakan bahwa mereka harus bekerja sama untuk menghancurkan kristal tim lain sambil melindungi milik mereka. Asta setuju dengan dia dan mereka berdua menuju ke lokasi tim lain sambil juga melindungi kristal mereka sendiri. Yang lain yang menonton, bertanya-tanya apa yang mereka coba lakukan. Yuno berpikir tentang bagaimana Asta tidak akan berusaha untuk kalah di babak pertama, sementara Noelle berpikir tentang bagaimana ini tidak terduga dan Klaus berharap mereka berdua beruntung.

Rick memperhatikan bahwa mereka semakin dekat dengan lokasi kristal mereka dan berkomentar tentang bagaimana mereka mungkin seseorang yang dapat menemukan posisi mereka di tim B. Asta dan Mimosa berhasil mendekati kristal tim A, yang Curtis mengatakan kepada Forte untuk tidak panik karena mereka kristal lebih baik dari tim B. Mimosa kemudian menggunakan sihir untuk menembakkan sinar pada kristal Tim A tetapi Curtis menggunakan sihirnya untuk membuat dinding untuk memblokir serangan Mimosa. [10] Asta terkesan dengan mantra dan keajaiban itu ketika dia mempelajari mantra itu, yang dipikirkan Mimosa tentang bagaimana dia menjadi lebih kuat untuk bertarung di sisi Asta. Mimosa memberi tahu Asta untuk memimpin sejak mereka akan memulai serangan balik, yang dipikirkan Asta tentang bagaimana Mimosa menjadi dapat diandalkan.

Sebagai Curtis menyarankan bahwa mereka mengelilingi keduanya untuk menyerang, tetapi Forte mengungkapkan bahwa Asta dapat menggunakan Anti-sihir. Curtis kemudian menyarankan rencana lain dan keduanya berpisah sementara juga membingungkan tim lain tentang salah satu dari mereka yang memiliki kristal. Asta bertanya-tanya mana yang memiliki kristal, yang Mimosa mengungkapkan bahwa Curtis adalah orang yang memiliki kristal itu. Saat Asta menuju Curtis, Curtis bersiap untuk mantra yang kuat, yang dikatakan Mimosa tentang Asta. Asta menjawab bahwa dia hanya akan memotong menembusnya, yang tiba-tiba Mimosa memperhatikan bahwa dua lainnya juga sedang mempersiapkan mantra yang kuat. Mimosa berpikir tentang bagaimana mereka dikelilingi dan kristal mereka dikerjakan jika mantera menghantam. Mimosa mencoba memberi tahu Asta tetapi Asta tiba-tiba dipukul dengan jebakan sihir yang membuatnya lumpuh. Tiba-tiba Mimosa bingung dengan situasinya, tetapi berpikir tentang bagaimana inilah ujian Royal Knights. Curtis, Forte, dan Rick kemudian meluncurkan mantra mereka menuju Crystal Tim B.

Saat Mimosa berpikir tentang bagaimana dia tidak dapat mempertahankan kristal dari ketiga mantra, ketika tiba-tiba lingkaran sihir muncul dan menyerap mantra. Lingkaran sihir kemudian meluncurkan meluncurkan mantra kembali ke kastor, yang mengejutkan dan memukau semua orang. [11] Saat mantra menghantam, bajingan yang membangunkan komentar tentang bagaimana semuanya bekerja di luar. Karena dua anggota Tim A tidak sadar, Mimosa bertanya-tanya apa yang terjadi. Bajingan itu berjalan dan berkomentar tentang seberapa kuat Curtis untuk bisa membela diri dan kristal, tetapi menghinanya karena kondisi baik Curtis dan kristal. Ketika bajingan itu berjalan di atas Curtis, bajingan itu mengatakan bahwa dia akan menghancurkan kristal membungkus Curtis memiliki sesuatu di lengan bajunya. Seperti Curtis mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan bajingan menghancurkan kristal, yang langkah nakal di kepala Curtis dan mengatakan bahwa Curtis telah kehilangan padanya dan menjelaskan bagaimana seorang ksatria sihir harus bertarung di medan perang. Mimosa memperhatikan bahwa bajingan itu dapat menggunakan Sihir Abu, dan berpikir tentang bagaimana bajingan itu menanam perangkap yang menjebak Asta. Saat si nakal berencana untuk menghancurkan kristal itu, si nakal memberitahu Curtis untuk memulai dari awal sebagai seorang ksatria sihir. Ketika Curtis berteriak, bajingan itu berbalik dan mengatakan bahwa dia datang dengan tujuan lain di benaknya. Ketika Curtis terkejut, bajingan itu mengatakan bahwa dia hanya bercanda dan menghancurkan kristal. Para pejabat mengumumkan bahwa Tim B menang.[12]

Ketika para ksatria sihir lainnya berbicara tentang apa yang terjadi selama pertempuran, Raja Augustus berkomentar tentang bagaimana bajingan itu adalah pilihan pertamanya untuk para Ksatria Kerajaan. Di medan perang heal menyembuhkan Tim A dan mengeluarkannya dari lapangan, sementara Mimosa menyembuhkan Asta. Bajingan itu berjalan mendekat dan memberi tahu Asta dan Mimosa bahwa mereka melakukan pekerjaan yang baik pada kerja tim mereka sambil menjadi umpan. Asta berterima kasih pada Mimosa dan kemudian mengambil kerah bajingan itu sambil bertanya ada apa dengannya. Asta juga bertanya mengapa bajingan itu telah menghina tim lain sejak kerja tim mereka yang mengesankan, tetapi bajingan itu menjawab bahwa tim lain masih kalah. Asta juga mengatakan bahwa perangkap yang dia terjebak adalah perbuatan para bajingan, yang menurut para bajingan itu untuk membodohi musuh kamu harus membodohi sekutumu. Bajingan itu juga memberi tahu Asta bahwa sihir mereka ada di kerahnya, dan kepulan abu masuk ke mata Asta. Mimosa berpikir tentang bagaimana sihir bajingan bekerja dan bertanya kapan dia punya waktu untuk melakukan semua itu, yang oleh penjahat menjawab bahwa dia harus memiliki beberapa rahasia. Ketika Asta memberi tahu bajingan itu untuk memberi tahu mereka, Magna berkomentar tentang bagaimana Asta keras, tidak peduli siapa yang dia lawan. Magna mengatakan kepada Tim B untuk meninggalkan lapangan karena ini adalah pertarungan mereka sekarang, yang Sol bertanya mengapa dia bertindak semua tinggi dan perkasa sekarang. Magna dan Sol kemudian mulai berdebat tetapi Asta bertanya siapa rekan setimnya yang ketiga. Rekan setim ketiga kemudian berkomentar tentang bagaimana rekan setimnya tidak cantik dan bahwa mereka tidak boleh menodai kecantikannya sambil menyebut dirinya Kirsch Vermillion. [13] Asta terkejut bahwa pria itu mengatakan bahwa dia adalah Vermillion, yang menurut Mimosa bahwa Kirsch adalah saudaranya dan bahwa dia berharap dia tersesat.

Ketika Kirsch mengeluh tentang dunia yang penuh dengan orang-orang yang tidak cantik, Sol dan Magna mengatakan kepadanya untuk tutup mulut tetapi Kirsch mengabaikan mereka dan berkomentar tentang kecantikannya. Kirsch memperhatikan saudara perempuannya, Mimosa, dan menyapanya, tetapi Mimosa menghina Kirsch dengan menyebutnya menjijikkan. Saat Mimosa dan Kirsch berbicara, Kirsch memperhatikan Asta yang menyapa Kirsch. Wajah Kirsch menjadi kusam dan dia mengatakan kepada Asta untuk tidak berbicara dengannya dengan santai. [14] Ketika Kirsch menjelaskan mengapa Asta tidak cantik dan bagaimana pelatihannya untuk yang lemah, yang dilawan Asta oleh mengatakan bahwa dia lemah dan ototnya adalah senjatanya. Seperti Kirsch juga menjelaskan bagaimana nasib Asta sudah diputuskan baginya, yang Mimosa memberitahu saudaranya untuk memenangkan pertandingan berikutnya sehingga dia dan Asta dapat mengalahkannya.

Ketika pertandingan dimulai, Yuno bertanya-tanya siapa Kirsch yang Noelle dan Klaus mengungkapkan siapa Kirsch dan bagaimana dia adalah wakil kapten dari Merak Karang. [15] Magna mengambil langkah pertama dan meluncurkan serangan kemudian bergegas maju tetapi dihadapkan dengan mantra. Magna menyerang mantera, yang ditunjukkan Kirsch dan menjelaskan bagaimana Magna harus membanjiri lawan mereka dengan mantera jarak jauh dan jarak dekat. Sol memutuskan untuk menyerang kristal Tim D di atas mantranya, tetapi terperangkap oleh salah satu mantra Tim D. Kirsch juga muncul dan menyarankan Sol tentang bagaimana ia harus membagi golem menjadi 5 untuk mengalihkan perhatian musuh. Kirsch juga mengatakan bahwa dia akan melindungi kristal mereka saat mereka menyerang, tetapi anggota Tim D menyerang kristal mereka. Kirsch memblokir serangan dan menggunakan mantra untuk menutupi seluruh medan perang. Kirsch juga menciptakan jalur ke kristal Tim D untuk Sol dan Magna, yang Sol dan Magna meluncurkan beberapa mantra dan menghancurkan kristal. Tim C dinyatakan sebagai pemenang, yang berpose bersama oleh Tim C. Sol dan Magna kesal karena mereka benar-benar setuju dengan Kirsch tetapi itu bagus, yang dipikirkan Asta tentang seberapa kuat Kirsch dan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mengalahkannya. Kirsch kemudian berkomentar tentang bagaimana kecantikannya adalah dosa terbesar dari mereka semua.

Setelah itu Kirsch bertanya kepada semua orang apa yang mereka pikirkan tentang metode pertarungannya yang indah sementara Sol dan Magna menyembunyikan wajah mereka, yang tidak dijawab oleh orang banyak. Klaus kemudian mulai menjelaskan mantra yang Kirsch telah gunakan dan bahwa hanya dengan seseorang dengan jumlah mana mengerikan seperti Kirsch dapat menggunakan. [16] Saat Asta mengungkapkan betapa menakjubkannya Kirsch, tapi Kirsch hanya menghina Asta dengan metafora tapi Asta tidak memahaminya.

Epilog

Saat ujian selesai, Zora memutuskan untuk pergi. Julius bertemu dengan Zora dan berterima kasih kepada Zora karena telah menunjukkan kesalahan mereka yang kalah karena orang yang ingin menjadi kuat akan menerima nasihatnya dan tumbuh lebih kuat. Julius juga berkomentar tentang bagaimana mereka membutuhkan kekuatan Zora karena dia kemungkinan besar lulus ujian, yang Zora berkomentar tentang bagaimana Julius sudah tahu bahwa dia bukan ksatria sihir Xerx. Julius mengatakan bahwa mereka tidak masalah karena Zora adalah seorang ksatria sihir juga, sambil memanggilnya dengan nama belakangnya. [17] Julius kemudian berkomentar tentang Zara dan bagaimana dia adalah citra seorang ksatria ajaib, yang Zora ingat ayahnya berkomentar tentang Julius. Julius mengatakan bahwa dia datang dengan sistem bintang untuk menilai nilai orang-orang seperti Zara dengan benar, dan juga berkomentar tentang seberapa keras Zora bekerja karena dia kecewa dengan perilaku mereka yang berada di posisi tinggi. Julius kemudian mengatakan bahwa mungkin sudah waktunya untuk tetapi dengan jubahnya sendiri, yang diingat Zora ketika seorang kapten ksatria sihir memberinya jubah ksatria sihir. Zora memberi tahu Julius bahwa dia belum pernah mendengar seseorang menamai Ideale, dan bahwa dia adalah penyihir super yang kebetulan lewat saat berjalan pergi.

Beberapa hari kemudian, Mereoleona muncul di markas Banteng Hitam. Mereoleona mengambil Asta, Noelle, dan Luck, sambil mengatakan bahwa mereka dan satu lagi telah melewati masa lalu dari Banteng Hitam. [18] Begitu mereka mencapai ibu kota dan semua orang yang menempel ujian berkumpul, Mereoleona memberi tahu semua orang bahwa dia ditunjuk sebagai kapten ksatria kerajaan. Mereoleona berkomentar tentang bagaimana mereka menjadi satu anggota yang pendek, ketika Zora muncul. Karena Asta kaget melihat Zora sambil memanggilnya Xerx, Zora mengatakan bahwa dia bukan Xerx melainkan Zora dari Banteng Hitam.[19] Zora berpikir tentang bagaimana dia akan menjadi seorang ksatria sihir sejati.

Referensi

Navigasi