Advertisement

Tim E vs. Tim G adalah pertarungan kesepuluh dari Babak Turnamen Pertarungan Penghancur Kristal.

Sebelum Pertarungan[]

Wasit mengumumkan akhir dari pertandingan kesembilan dan permulaan dari pertandingan kesepuluh.[1]

Pertarungan[]

Fragil's Snow Garden

Fragil menangkap Leopold dan Hamon dalam mantranya.

Saat pertandingan dimulai, Langris Vaude memikirkan tentang sejarahnya dengan Finral Roulacase dan Finesse Calmreich saat dia mengendarai Sekke di Bintang Jatuh Sekke. Mereka berhasil menemukan Tim E, dan Langris berencana untuk menyerang kristal Tim E. Finral membatalkan mantra Langris dengan miliknya dan menjelaskan bahwa ketika dua mantra Sihir Ruang bertabrakan, mereka membatalkan satu sama lain. Hamon Caseus Verre Détection kemudian menempatkan kristal Tim G, yang berada di menara rusak di medan perang. Finral membuat portal untuk Leopold Vermillion dan Hamon. Mereka mendobrak pintu dan terjebak di Miniatur Taman Salju Ilusi Fragil Tormenta, yang memaksa mereka untuk tertidur. Leopold, bagaimanapun, menahan efek dengan Mana Skin dan menembakkan Putaran Api. Fragil menghindari serangan tersebut tetapi kristal tersebut sedikit rusak oleh api.[2]

Sementara itu, Finral terus mempertahankan kristal timnya dari sihir Langris. Langris berkomentar tentang bagaimana dia tidak pernah mengira bahwa saudaranya akan menjadi musuh alaminya dan bertanya-tanya apakah Finral dapat bertahan sampai kristalnya hancur. Finral memutuskan untuk memamerkan mantra barunya. Dia mengirimkan bola sihir ke lawannya, tapi Sekke tertawa dengan kecepatan lambatnya dan mengitarinya. Bola berputar mengikuti mereka, jadi Langris melompat menjauh dari skuter. Sekke mencoba untuk memblokir mantra dengan Bola Meriam Magnum Sekke, tapi Sekke dan mantranya diteleportasi. Finral menunjukkan bahwa dia tidak dapat mempelajari mantra serangan apa pun meskipun semua pelatihan yang dia lakukan. Sekke muncul di depan Yami Sukehiro, yang menggunakan kamar mandi di markas Banteng Hitam. Yami mengatakan bahwa dia akan membunuh Sekke.[3]

Spatial Finral attacked Spatial Langris

Langris dan Finral saling meluncurkan mantra pelindung satu sama lain.

Kembali ke lokasi ujian, Finral menjelaskan bagaimana mantranya bekerja dan bahwa dia akan memindahkan Langris dari medan perang karena dia tidak ingin melukai Langris. Sesuatu di Langris tersentak, dan, sambil tertawa, dia mengungkapkan mantra serupa tetapi diperparah karena dia terpaksa membuka grimoire miliknya. Dia kemudian menyatakan bahwa tidak ada yang bisa Finral mengalahkannya.[4] Rasa mana Langris mengingatkan Finral pada Vetto dan Fana dan menyebabkan dia mempertanyakan siapa Langris, yang diingatkan oleh Finral bahwa Langris adalah adik laki-lakinya. Dia sendiri menciptakan banyak bola sihir dan khawatir jika ini terus berlanjut, Langris dapat berubah lebih jauh. Langris menyebut Finral pengecut karena meninggalkan rumah dan melancarkan serangannya. Finral membalas dengan mengatakan bahwa dia akan menghentikan Langris dan meluncurkan mantranya. Saat mantra berbenturan, penonton dibuat kagum dengan rangkaian ledakan.

Saat debu menghilang, kristal Tim E terungkap telah dihancurkan, dengan Finral tergeletak di tanah dengan luka parah. Di saat yang sama, salah satu serangan Leopold berhasil menghancurkan pertahanan Fragil dan kristal Tim G, namun ofisial mengumumkan bahwa Tim G telah memenangkan pertandingan.[5]

Pasca Pertarungan[]

Langris attacks Finral

Langris bersiap untuk membunuh kakaknya.

Setelah pertandingan, Langris berdiri di atas Finral yang terluka dan mengulangi bahwa tidak ada yang bisa dikalahkan oleh Finral. Langris kemudian ingat secara tidak sengaja mendengar komentar orang tentang betapa dia tidak sebaik Finral. Langris beralasan bahwa orang tua mereka baik padanya karena dia lebih tinggi dari Finral. Langris memutuskan untuk menghilangkan kemungkinan Finral pernah mengalahkannya dan bersiap untuk membunuh Finral. Dia dihentikan oleh Magna Swing, Luck Voltia, dan Asta.[6]

Referensi[]

  5. Black Clover Manga dan Anime — Bab 127 (p. 1, 4-10) dan Episode 80.

Navigasi[]

Pertarungan Busur Elf Reinkarnasi
Advertisement