Tim B vs. Tim G adalah pertarungan kesebelas dalam Turnamen Penghancuran Kristal.

Sebelum Pertarungan

Ketika Asta dan Langris Vaude akan berbentrokan, Julius Novachrono menghentikan mereka dengan Chrono Stasis mantra dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus melakukan persiapan karena ini adalah turnamen.[1] Cob Portaport membawa Fragil Tormenta, Sekke Bronzazza, Mimosa Vermillion, dan Zora Ideale ke medan perang, dan Julius menjelaskan kepada semua orang bagaimana mereka bisa memenangkan pertandingan. Setelah dibebaskan, Asta dan Langris bergegas kembali ke rekan satu tim mereka. Asta meminta maaf kepada mereka karena dia masih ingin menghadapi Langris. Mimosa setuju untuk membantu sambil bertanya-tanya apa yang salah dengan Langris, sementara Zora tertawa tentang situasinya dan setuju untuk membantu. Fragil bertanya apa yang terjadi tetapi Langris menyuruhnya diam. Sekke berkomentar tentang nada suara Langris dan bagaimana sihirnya dapat membantu mereka, tetapi Langris mengatakan bahwa Sekke dan Fragil tidak diperlukan. Langris berkomentar tentang bagaimana Tim B adalah sampah dan bahwa dia akan menunjukkan kepada mereka betapa istimewanya dia.[2]

Pertarungan

Zora melindungi Mimosa dan Asta.

Ketika pertandingan dimulai, Langris menembakkan mantra pada kristal Tim B tetapi Asta dengan mudah memblokirnya. Tim B kemudian memutuskan untuk menggunakan strategi yang sama yang mereka gunakan dalam pertandingan pertama mereka dan mulai menuju ke lokasi kristal Tim G. Langris berpikir tentang bagaimana Senjata Anti Sihir Asta dapat dengan mudah memotong kristal dan memutuskan untuk menghancurkan kristal Tim B sebelum mereka mencapai kristal itu. Langris meluncurkan beberapa mantra di Tim B, tetapi Asta dengan mudah memblokirnya. Asta berpikir tentang bagaimana dia dapat dengan mudah melawan mantra, tetapi jumlahnya terlalu banyak dan terluka. Mimosa mulai menyembuhkan Asta, dan Langris bertanya-tanya berapa lama Mimosa dapat menyembuhkan Asta sebelum mana-nya habis. Langris kemudian berkomentar tentang bagaimana Finral Roulacase bukan Ksatria Sihir karena menjadi lemah, dan bahwa ia adalah Ksatria Sihir sejati. Asta mulai membandingkan Langris dengan Finral tetapi Langris menyela Asta dan mengatakan bahwa Finral tidak mampu mengalahkan musuhnya. Setelah melukai Asta dan merusak kristal Tim B, Langris berpendapat bahwa pemenang adalah yang di sebelah kanan, tetapi Asta berpendapat bahwa dia akan menang karena Finral mengakui dia.[3]

Mimosa terus menyembuhkan Asta tetapi mencatat bahwa sihirnya tidak dapat mengimbangi dan bahwa tubuh Asta akan memberikan sebelum kristal dihancurkan. Asta berpikir tentang bagaimana dia bisa menggunakan bentuk hitamnya tetapi tidak bisa langsung menggunakannya. Dia memutuskan untuk meminta bantuan Zora, dan bajingan itu muncul dengan lingkaran sihir untuk memblokir mantra Langris.[4] Si nakal berpikir tentang situasi di mana dia berada, dan mengingat miliknya ayah Zara. Bajingan itu juga ingat boneka yang dibuat ayahnya setelah dia, Zora, dan bagaimana rekan-rekan ayahnya mengkhianati dan membunuhnya.[5] Zora kemudian memutuskan untuk meniru dirinya sendiri setelah boneka ayahnya. membuatnya dan mengambil ksatria sihir yang korup. Zora kemudian berteriak bahwa seseorang seperti Langris bukanlah ksatria sihir, yang membuat Langris mantranya menghindari lingkaran sihir Zora dan memukulnya. Saat mantra Langris mengenai Zora, lingkaran sihir muncul di Zora yang mengejutkan semua orang. Lingkaran kemudian mengaktifkan dan memantulkan kembali mantera.[6]

Asta melindungi Zora dari serangan Langris yang masih belum ditangkis.

Saat mantra semakin dekat dengan Langris, Langris meniadakan mantra pertama dengan menembakkan mantra kedua pada yang pertama. [7] Langris mengolok-olok Zora, sementara juga berkomentar tentang bagaimana ia masih bisa mendapatkan lebih kuat karena dia spesial. Langris juga mengatakan bahwa dia berbeda dari Finral dan Zora, sambil menembakkan mantra lain ke Zora. Tiba-tiba Asta muncul dalam wujud hitamnya dan membalas mantra Langris. Mimosa pergi untuk menyembuhkan Zora, yang Zora tidak inginkan tetapi Mimosa menyembuhkannya karena mereka adalah rekan satu tim. Langris bertanya apa bentuk Asta, yang komentar Asta bahwa tidak ada yang istimewa menjadi parit terakhir dari rakyat jelata. Langris kemudian berkomentar tentang bagaimana semua orang adalah duri di sisinya karena dia istimewa dan bahwa setiap orang tidak bisa berdiri di panggung yang sama dengannya. Asta berkomentar tentang betapa istimewanya Langris, dan bagaimana dia selalu mengagumi orang-orang seperti Langris. Asta juga menjelaskan bagaimana dia tidak ingin orang-orang seperti Langris menyukainya, dan bagaimana para ksatria sihir menjadi lebih kuat untuk sampai di tempat mereka sekarang. [8] Langris memberitahu Asta untuk diam dan menembakkan mantra pada Asta sambil juga memanggilnya apa-apa. Asta mengatakan bahwa dia akan membakar kekuatan apa pun ke dalam memori Langris dan membalas mantra Langris. Asta kemudian memukul Langris, yang Langris perhatikan bahwa dia tidak dapat menggunakan sihirnya. Asta menggunakan Meteorit Hitam untuk tidak hanya mengalahkan Langris tetapi juga menghancurkan kristal Tim G. [9]

Pada saat yang sama, kerusakan yang dilakukan pada kristal Tim B menyebabkannya hancur. Pertandingan dinyatakan seri.[10]

Pasca Pertarungan

Zora berdiri dan mengolok-olok Langris karena kalah dari rakyat jelata dan mempertanyakan apakah ada yang akan mengenali pangkat wakil kaptennya. Zora juga menunjukkan bahwa Fragil tidak melakukan apa-apa selama pertandingan dan, ketika Sekke mencoba untuk berbicara dengannya, Zora memanggilnya pamer yang berpura-pura menjadi Ksatria Sihir. Zora kemudian mengalihkan perhatiannya kepada rekan satu timnya, mengkritik kepercayaan Asta pada Ksatria lain dan Mimosa yang membeku di saat-saat penuh tekanan, tetapi juga mengkritik kemandiriannya sendiri.[11] Tidak senang dengan hasilnya dan kelelahan, Asta tersandung dan jatuh, tetapi Magna menangkapnya ketika Ksatria lain datang ke medan perang untuk mendukungnya.[12]

Referensi

Navigasi

Pertarungan Busur 8