Advertisement

Tubuhku adalah tombak terkuat sekaligus tameng terkuat!!

— Kepada Luck Voltia dalam Medan Perang: Kerajaan Hati dan Dante vs. Kapten Banteng Hitam

Svenkin Gatard 「スヴェンキン・ガタード Suvenkin Gatādo[1]adalah Murid Kegelapan Vanica Zogratis, salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan di Kerajaan Spade.[2]

Penampilan

Svenkin adalah pria jangkung dan berotot dengan rambut keriting berwarna coklat.

Svenkin mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam di bawah rompi berwarna coklat dengan kerah terangkat. Dia juga memakai celana panjang berwarna coklat yang menyelip ke sepatu bot berwarna hitam. Ikat pinggang berwarna hitamnya memiliki serangkaian bentuk berlian dan besar, gesper persegi panjang. Kantong grimoire-nya menggantung di bagian belakang ikat pinggangnya dan sama-sama berwarna hitam.

Saat menggunakan beberapa kekuatan iblis, Svenkin menumbuhkan sepasang tanduk kecil dari bagian atas kepalanya dan kecil, sayap seperti kelelawar dari punggungnya[2]

Kepribadian

Meskipun penampilannya kekar, Svenkin memiliki kepribadian yang agak flamboyan. Dia sering tertawa dengan seorang banci "tee hee hee" 「ウフフフ ufufufu」 dan sesekali mengakhiri kalimatnya dengan hati.[2] Dia juga sangat sia-sia, percaya dirinya tahan terhadap kerusakan dan berbicara kepada mereka yang dia anggap lebih lemah dari dirinya sendiri.[3]

Biografi

Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati

Artikel utama: Busur 9

Setelah Tiga Serangkai Kegelapan mengambil alih Kerajaan Spade, Svenkin menerima kekuatan dari mereka dan menjadi Murid Kegelapan Vanica Zogratis.[2]

Vanica dan lima Murid Kegelapan, termasuk Svenkin, dikirim ke Kerajaan Hati untuk mengalahkan Putri Lolopechka dan penyihir lainnya di sana.[4] Grup tersebut menginfiltrasi kerajaan dan kemudian berpisah, dengan masing-masing anggota menyerang lokasi yang terpisah.[5]

Svenkin mengeraskan pertahanannya hingga batas maksimalnya dengan penguatan iblis.

Svenkin mengalahkan Smurik sendirian. Dia kemudian menyerang beberapa warga yang melarikan diri, tetapi Luck Voltia menyelamatkan mereka. Ksatria Sihir mencoba menyerang Svenkin, tetapi Sihir Kulit-nya menyerap pukulan dan tendangan Luck dan memblokir Bola Petir Penghancur miliknya. Setelah meninju Luck pergi, Svenkin mengatakan kepadanya untuk melarikan diri, yang Luck menolak untuk melakukannya.[6] Luck menyerang Svenkin lagi dan menendang kepala Murid itu. Sepatu bot-nya meresap ke kulit Svenkin yang melunak dan tersangkut. Svenkin mengayunkan tinjunya ke arah Luck, yang menghindar dengan melompat dari sepatu bot. Svenkin lalu membentuk kulitnya menjadi meriam dan mengetuk Luck dengan ledakan mana. Luck terus membombardir Svenkin, memaksakan dirinya untuk bergerak lebih cepat dan lebih cepat, dan berhasil menyerang lebih cepat daripada yang dapat bereaksi sihir Svenkin. Svenkin memutuskan untuk benar-benar mengeraskan kulitnya, tetapi Luck menggunakan beberapa susunan lapisan untuk mendorong dirinya ke depan, menembus pertahanan Svenkin.[7]

Vanica meledakkan kekuatan iblis di dalam Svenkin.

Svenkin berdiri kembali dan memuji Vanica saat kutukan-nya menyembuhkan luka. Luck ingin memulai kembali pertarungan.[8] Kekuatan iblis Svenkin akan meledak setelah Vanica memutuskan untuk menculik Lolopechka dan meninggalkan Kerajaan Hati. Tubuhnya membengkak karena kekuatan sihirnya sebelum dia menjadi ledakan besar.[9]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Kulit: Svenkin menggunakan atribut sihir ini untuk memanipulasi kulitnya, melembutkan atau mengeraskan kulitnya sesuka hati untuk menetralisir serangan lawan-lawannya.[10]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai Murid Kegelapan, Svenkin adalah penyihir Tingkat Nol dan memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Dia bisa menggunakan hingga 50% dari kekuatan iblis. Dia seorang diri mengalahkan salah satu Penjaga Roh milik Kerajaan Hati, penyihir Tingkat Nol lainnya.[2]
  • Kebangkitan Abadi: Sebagai Murid Kegelapan Vanica, Svenkin adalah dikutuk dengan keabadian. Setiap cedera, mematikan atau melemahkan, akan disembuhkan sampai Vanica sendiri dikalahkan.[8]

Peralatan

  • Grimoire: Svenkin memiliki grimoire sekop yang berisi berbagai mantra sihir berbasis kulit.[2]

Pertarungan

Hubungan

Vanica Zogratis

Sebagai salah satu Murid Kegelapannya, Svenkin mengidolakan Vanica Zogratis, percaya bahwa dia adalah wanita paling kuat dan cantik, dan menganggap dirinya sebagai salah satu favoritnya.[2] Ketika perempuan itu mengutuknya, dia memujinya sebagai "kekuatan cinta."[11]

Kutipan Penting

  • "Tubuhku adalah tombak terkuat sekaligus tameng terkuat!!" 「私の体が 最強の矛であり 最強の盾よ!! Watashi no karada ga Saikyō no hokodeari Saikyō no tate yo! ![12]

Trivia

  • Hal favorit Svenkin adalah Vanica dan binaraga.[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 25, Profil Karakter
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 2,5 2,6 Black Clover Manga dan Anime — Bab 247 (p. 5) dan Episode 163.
  8. 8,0 8,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 251 (p. 13-17) dan Episode 165.

Navigasi

Kerajaan Spade
Tiga Serangkai Kegelapan
Dante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegiculaIblis Zenon
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet ChevourHischer OnggRobero Ringert
Wangsa Grinberryall
Loyce • Ciel • Yuno
Pemberontak
AlbertRalph Niaflem
Penduduk
Moris LibardirtLotus Whomalt
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Sihir Kulit
Serangan
Benteng Kulit
Penyihir
Spade
Svenkin Gatard