FANDOM

Suku Elf 「エルフ族 Erufu-zoku」 adalah ras kuno orang-orang yang tinggal di Daerah Yang Ditinggalkan Kerajaan Semanggi.

Ikhtisar

Elf memiliki penampilan humanoid tetapi dengan telinga runcing dan rambut putih. Semua elf memiliki kekuatan sihir yang sangat besar dan disembah sebagai dewa untuknya. Manusia mulai takut dan menginginkan kekuatan, jadi sekelompok bangsawan manusia menggunakan alat sihir untuk mencuri kekuatan sihir elf dan kemudian membantai mereka.[1] Anak-anak Kerajaan Clover diajarkan bahwa para elf adalah iblis yang ingin mengendalikan dunia dan semua mana dan Licht mengubah dirinya menjadi dewa iblis tetapi dihentikan oleh Kaisar Sihir pertama.[2]

Scarer Elf Expression

Ekspresi para Elf setelah dibangkitkan kepada manusia

Setelah pembantaian, sebuah iblis menggunakan Sihir Reinkarnasi untuk menangguhkan jiwa semua peri, menjaga mereka agar tidak terus bergerak.[3] Ketika yang pertama bereinkarnasi, Patolli memulai Mata Matahari Tengah Malam dan menyelesaikan kebangkitan elf lain dalam tubuh manusia.[4] Karena manusia dan Kerajaan Semanggi berada di balik pembantaian dan pembunuhan, para elf memandang rendah semua manusia dan mencari penghancuran kerajaan.[5]

Elf adalah satu-satunya orang yang mampu menggunakan Batu Sihir penuh. Mereka juga memiliki sejumlah mantra sihir terlarang yang membutuhkan sejumlah besar mana, termasuk penciptaan mata ketiga.[6]

Elf Kegelapan

Orang-orang yang dibangkitkan melalui Sihir Reinkarnasi didera oleh yang memperbesar negatif emosi, seperti kebencian dan keputusasaan. Elf yang sepenuhnya rusak oleh efek ini diubah menjadi elf kegelapan 「ダークエルフ dāku erufu」. Kulit mereka menjadi gelap, sklera mereka menjadi hitam, dan sihir mereka menjadi lebih jahat dan liar.[7][8]

Anggota

Di antara elf adalah sepuluh elf paling kuat yang diberkati dengan kemampuan untuk membuka Istana Bayangan.

Rasul Sephirah
Elf Kaiser
Unnamed
Anggota
Elf Golden 2
Unnamed
Elf Yuno
Unnamed
Elf Fragil
Unnamed
Elf Siren
Unnamed
Elf Protobe
Unnamed
Elf Risacca
Unnamed
Poison Plant Elf
Unnamed
Elf Ben
Unnamed
Elf Nils
Unnamed
Elf Puli
Unnamed
Elf Klaus
Unnamed
Elf Hamon
Unnamed
Elf Alecdora
Unnamed
Elf Silver Eagle
Unnamed
Elf Marx
Unnamed
Elf Owen
Unnamed
Elf Xerx
Unnamed
Elf Randall
Unnamed
Elf Roland
Unnamed
Elf Golden
Unnamed
Elf Azure Deer
Unnamed
Elf Golden Dawn 5
Unnamed
Elf Golden Dawn 3
Unnamed

Referensi

  1. Black Clover Manga — Bab 204.
  2. Black Clover Anime — Episode 46.
  3. Black Clover Manga — Bab 205.
  4. Black Clover Anime — Episode 95.
  5. Black Clover Anime — Episode 95.
  6. Black Clover Anime — Episode 95.
  7. Black Clover Manga — Bab 198.
  8. Black Clover Manga — Bab 204.

Navigasi

Ras
ManusiaElfDwarfIblisRoh