Advertisement

Squishy! Black Clover 「むぎゅっと! ブラッククローバー Mugyutto! Burakku Kurōbā」 adalah serangkaian serial anime pendek dengan karakter dalam desain chibi. Diproduksi oleh Dream Link Entertainment (DLE) dan dirilis secara eksklusif di dTV, seri ini mulai ditayangkan 1 Juli 2019 dan berakhir 19 Agustus 2019 setelah delapan episode.

Crunchyroll merilis subtitle bahasa Inggris untuk semua delapan episode pada tanggal 31 Desember 2019.

Episode[]

Episode Judul Tanggal Rilis
1 Beritahu Kami, Kaisar Sihir! Bagaimana Cara Menjadi Kaisar Sihir?!
「教えて魔法帝! 魔法帝になるには どうしたらいいの!? Oshiete mahōtei! Mahōtei ni naruniha Dōshitara ī no!?
1 Juli 2019
Asta berjuang untuk mencari tahu bagaimana menjadi Kaisar Sihir. Ketika dia pergi untuk bertanya pada Julius, dia menemukan Yuno sudah ada di sana menanyakan pertanyaan yang sama. Kedua bocah itu memperbarui sumpah mereka untuk menjadi Kaisar Sihir.
2 Bintang di Bintang Menembak
「流れ星のスター Nagareboshi no sutā
8 Juli 2019
Asta dan Yuno menjelajahi Ibukota Kerajaan untuk mencari jasa, sementara Magna dan Luck mengejar Sekke dan diubah menjadi robot.
3 Kita Perlu Menyusun Layak Seperti Mille-Feuille,La...Falalalala,Lalalala!
「実績をミルフィーユのように 積み上げるのら、 ららのらららのら! Jisseki o mirufīyu no yō ni Tsumiageru nora,-ra-ra no rarara no ra!
15 Juli 2019
Asta dan Yuno mencari orang yang mengubah Magna dan Luck menjadi robot, sementara Charmy membuat dan menjual mille crêpes. Sally menyelinap di Charmy dan mengubahnya menjadi robot.
4 Ksatria Sihir Genit Melihat Mimpi Buruk Sementara Di Samping Penyihir Mabuk Keras
「ヘベレケ魔女の横で ナンパ魔法騎士は悪夢を見る Hebereke majo no yoko de Nanpa mahō kishi wa akumu o miru
22 Juli 2019
Sally membeli minuman untuk Finral dan Vanessa. Asta dan Yuno kemudian menemukan pasangan itu juga telah berubah menjadi robot.
5 Marie, Cintaku
「マリー・マイラブ Marī Mairabu
29 Juli 2019
Yuno memutuskan untuk menggunakan Asta sebagai umpan untuk menjebak pelakunya. Gauche pergi mengunjungi saudara perempuannya, dan Sally berpura-pura menjadi Marie dan menipu dia untuk menjadi robot.
6 Noelle Yang Sangat Bersemangat, "Karena Aku Bangsawan"
「どきどきノエル だって私は王族よ Dokidoki Noeru Datte watashi wa ōzoku yo
5 Agustus 2019
Noelle bingung ketika dia melihat Asta berpakaian sebagai hadiah. Sally berperan sebagai peramal dan menipu Noelle menjadi robot. Grey juga kebetulan berubah menjadi robot.
7 Pertempuran Tiba-tiba dengan Iblis (Bohong)
「魔神大戦勃発 (うそ) Majin taisen boppatsu (Uso)
12 Agustus 2019
Yuno melampiaskan kekesalannya karena tidak bisa berbicara banyak dan kemudian menuduh Yami mengubah Banteng Hitam menjadi robot. Sally mengungkapkan dirinya sebagai pelakunya dan membuat robot bergabung bersama untuk membentuk mecha Banteng Hitam. Dia juga membangunkan kerangka iblis raksasa untuk menyerang Ibukota Kerajaan.
8 Asta, Selamanya...
「アスタよ、永遠に・・・ Asuta yo, eien ni
19 Agustus 2019
Sally mengungkapkan bahwa rencananya adalah membedah Asta dan mengubahnya menjadi robot. Asta diyakinkan untuk bergabung dengan mecha dan mempertahankan Ibukota Kerajaan dari iblis.

Navigasi[]

Advertisement