Advertisement

Jika Asta Bergabung Dengan Kantor Detektif Miyoshi... 「もしもアスタが美好探偵事務所に入ったら... Moshimo Asuta ga Miyoshi Tantei Jimusho ni Haittara...」 dan Jika Kyōsuke Berada Dalam Pasukan Banteng Hitam... 「もしも恭介が『黒の暴牛団』に入ったら... Moshimo Kyōsuke ga “Kuro no Bōgyū-dan” ni Haittara...」 adalah pekerjaan kolaborasi antara sang penulis Yūki Tabata dalam Black Clover dan sang penulis Toshiaki Iwashiro dalam Kagamigami.

Penjelasan[]

Tabata[]

Setelah Miyoshi memberi tahu Asta bahwa sebuah insiden yang melibatkan seorang shikigami sedang terjadi, keduanya segera berangkat untuk menangkap situasi. Asta kemudian mulai mengalahkan beberapa shikigami saat ia mengikuti arahan Miyoshi yang harus dikalahkan lawannya.[1]

Namun, karena Asta terus menggunakan kecakapan fisiknya, Miyoshi berteriak kepadanya dan mengatakan kepadanya untuk menggunakan shikigami dalam pertarungannya juga.[1]

Iwashiro[]

Tiba-tiba, Yami Sukehiro memperkenalkan tambahan baru untuk anggota Banteng Hitam lainnya, Kyosuke Kagami. Magna Swing, Noelle Silva dan Vanessa Enoteca sangat terkejut dengan perkenalan mendadak ini. Anggota baru kemudian memperkenalkan dirinya bersama dengan Hakutenmaru, rekannya. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa spesialisasinya adalah memanggil sihir.[2]

Mendengar hal itu, Magna segera memintanya untuk menunjukkan keterampilan sihirnya. Kyōsuke kemudian memanggil sejumlah shikigami Kodama-nya di sekitar Noelle dan Vanessa yang mulai terlalu terikat pada kedua anggota Banteng Hitam betina. Melihat kacamata itu, Magna segera mengakui keanggotaan Kyōsuke.[2]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 Kagamigami Manga: Volume 1, Extra Bab
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga: Volume 1, Extra Bab

Navigasi[]

Tangkapan pertama Cerita Utama
Extra Bab
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6
Spesial Bab
1 | 2 | 3
Advertisement