Advertisement

Siona Caverly 「シオナ・キャバリー Shiona Kyabarī」 adalah penjaga Parlemen Sihir Kerajaan Semanggi dan anggota dari Pemusnah Iblis.[1]

Penampilan[]

Siona adalah wanita pendek dengan rambut hijau panjang sedang.

Kepribadian[]

Biografi[]

Busur 10[]

Setelah elf dikeluarkan, persidangan untuk menghukum Asta dan Secre Swallowtail sebagai budak iblis dan orang-orang di balik penguasaan dan penghancuran massal, diinterupsi dan penilaiannya ditunda untuk enam bulan. Siona kesal dengan ini dan direkrut ke dalam kelompok main hakim sendiri, Pemusnah Iblis, yang berusaha untuk mengadili siapa pun yang terkait dengan iblis.

Sebuah tim Pemusnah Iblis melakukan perjalanan ke Nairn untuk menculik Marie Adlai sementara Sister Theresa dan biarawati lainnya sedang pergi. Setelah Sihir Salju Neige diblokir oleh penghalang Onoby Sinho, Siona menyelinap ke Neige dan menjatuhkannya dengan pentungan. Pemusnah Iblis kemudian berhasil menculik Marie dan melarikan diri.[2] Pemusnah Iblis membawa tawanan mereka ke rumah Bow Nocde dan menempatkannya di ruang bawah tanah yang tersembunyi.[3]

Ketika Ksatria Sihir tiba di Tiulyu, Kabwe mengungkap gelang pemantau yang diambil Secre dari Asta. Dazu mengambil gelang itu dan menempelkannya ke burung sebagai pengalihan bagi Ksatria Sihir. Ketika Pengusir Iblis mempertimbangkan untuk segera membunuh tawanan, Dazu meyakinkan mereka untuk menahan dan menggunakan tawanan untuk memikat di Asta, dan Kabwe menyusun rencana untuk mengeksekusi ketiganya di depan umum.[1]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Kertas: Siona menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi kertas, mengubah ketebalan dan panjangnya sesuka hati.[1][4]

Peralatan[]

  • Grimoire: Siona memiliki grimoire semanggi tiga daun yang berisi berbagai mantra sihir berbasis kertas.[4]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Black Clover Anime — Episode 144.
  2. Black Clover Anime — Episode 142.
  3. Black Clover Anime — Episode 143.
  4. 4,0 4,1 Black Clover Anime — Episode 145.

Navigasi[]

Penganut Iblis
Anggota
Dazu TayakBow Nocde
Pemusnah Iblis
Anggota
Kabwe CarillonOnoby SinhoSiona Caverly
Markas
Tiulyu (Kerajaan Semanggi)
Sihir Kertas
Serangan
Hujan Lipatan Belati Awal Musim Panas
Penyihir
Semanggi
Siona Caverly
Advertisement