Advertisement

Sihir Lukisan: Senja Valhalla 「絵画魔法『黄昏のヴァルハラ』 Kaiga Mahō "Tasogare no Varuhara"」 adalah mantra Sihir Lukisan.

Deskripsi[]

Dengan grimoire terbuka, pengguna memanifestasikan kuas cat dan palet dan, dengan sapuan kuas, menciptakan gedung bertingkat dan prajurit wanita bersayap untuk membela pengguna dan siapa pun di dalam gedung. Atapnya didekorasi dengan perisai dengan berbagai bentuk dan desain, dan para prajurit diberi lapis baja dan membawa perisai dan tombak.[1]

Setelah waktu yang singkat, efek sekunder mantra itu muncul: meningkatkan kekuatan sihir mereka yang ada di dalam gedung dan mencegah mereka mati meskipun ada luka. Namun, karena penundaan ini, pengguna dapat terbunuh sebelum efek diaktifkan.[2] Efeknya dapat diperluas ke seseorang di luar gedung dengan mengecat aliran dari bangunan ke target.[3] Selain itu, serangan dari orang-orang di dalam gedung melewati batas mantra, memungkinkan mereka untuk menggabungkan serangan dengan valkyrie mantra.[4][5]

Trivia[]

  • Dalam mitologi Nordik, Valhalla adalah aula besar yang ditutupi perisai emas dan tempat valkyrie memimpin jiwa prajurit yang mati.

Referensi[]

Navigasi[]

Sihir Lukisan
Serangan
Badai Api dan Air KembarRaungan Naga Ilusi VouivreLindworm Berkepala EmpatLengan Kuat Souterrain RaksasaGelombang SouterrainPermainan SirèneMaster Valhalla
Pertahanan
Permainan DewaSouterrain RaksasaSenja Valhalla
Tambahan
Pembatasan Musim SemiInvasi Penekan Penanaman Es
Campuran
Elemental Quintet
Penyihir
Semanggi
LiraRill Boismortier
Advertisement