FANDOM

Sekke Bronzazza 「セッケ・ブロンザッザ Sekke Buronzazza[1] adalah Ksatria Sihir Kerajaan Semanggi Kelas 5 Junior serta dari pasukan Belalang Hijau.[2][3]

Penampilan

Sekke adalah seorang remaja dengan tubuh ramping dan rambut pirang menengah. Rambutnya disisir ke belakang dan disatukan dengan ikat rambut hitam, hanya menyisakan beberapa helai rambut yang menggantung di depan dahinya.

Pakaian Sekke terdiri dari kemeja abu-abu dengan rompi abu-abu gelap dengan kerah berbentuk V lebar di atasnya. Dia juga mengenakan celana panjang putih dan sepasang sepatu bot hitam tinggi yang memiliki sepasang sabuk cokelat di masing-masing. Selain itu, Sekke mengenakan sabuk cokelat yang terhubung ke kantong yang ia gunakan untuk membawa grimoire-nya. Kantung itu diletakkan di sisi kiri. Di atas segalanya, Sekke mengenakan mantel magenta dengan lengan panjang dan garis-garis horizontal hitam di sekitar lengan bawah.

Sebagai anggota regu Ksatria Sihir, Sekke mengenakan jubah khas regu. Itu terbuat dari kain sederhana dengan tudung dan hanya menutupi tubuhnya. Diikat di tengah dadanya. Lambang pasukan diposisikan di sisi kirinya.

Kepribadian

Sekke adalah pria yang licik yang akan melakukan tindakan apa pun untuk meningkatkan peluangnya mendapatkan keinginannya. Sisi dirinya ini tercermin ketika dia dengan sengaja tetap berada di dekat Asta selama Ujian Masuk Ksatria Sihir sehingga para kapten dapat membandingkan kemampuannya semata-mata dengan penampilan buruk sang pembuat. [4] Selain itu, ia juga orang yang sangat sombong yang suka menghina orang yang ia yakini berada di bawahnya atau ia akan menciptakan kebohongan yang mengangkat dirinya ketika ia bersama seseorang yang ia yakini berada di atasnya. [5] [6]

Selain itu, Sekke juga seorang penggoda wanita yang suka menggoda wanita yang menurutnya menarik. Gerakan rayuannya biasanya terdiri dari berdiri dengan sikap menggoda dan memberi mereka pidato yang menunjukkan sisi romantisnya, [7] atau berbohong dan melebih-lebihkan prestasinya. [8]

Sekke juga punya kebiasaan mengatakan frasa "Fuhha!" dalam setiap kesempatan.[4][9]

Biografi

Busur 1

Artikel utama: Busur 1

Tests to be a Magic Knight

Sekke mengikuti ujiannya.

Pada usia 16 tahun, Sekke memasuki Ujian Masuk Ksatria Sihir untuk mendapat kesempatan untuk diterima ke dalam regu Ksatria Sihir. Untuk meningkatkan peluang seleksi, Sekke dengan cepat mendekati Asta yang dia anggap sebagai peserta terburuk - berdasarkan kinerjanya dalam tes pertama. Sekke kemudian tinggal di dekat Asta selama ujian, sebagai upaya untuk membuat kapten menilai ujian, mengukur kemampuannya sangat tinggi - dibandingkan dengan Asta. [4]

Di akhir ujian, ketika William Vangeance mengungkapkan tes pertempuran terakhir, Sekke dengan cepat meminta Asta menjadi rekannya, yang diterima oleh yang terakhir. Sebelum pertandingan dimulai, Sekke akhirnya menunjukkan niatnya yang sebenarnya kepada Asta. Sementara yang terakhir berubah membisu, Sekke mengaktifkan bola meriam magnum dan menawarkan Asta serangan pertama saat pertandingan dimulai. Tanpa diketahui olehnya, Asta menyerang Sekke dengan kecepatan luar biasa dan membuatnya tidak sadar dalam prosesnya. [10] Meskipun kalah, Sekke direkrut ke dalam pasukan Belalang Hijau.[3]

Setelah ujian selesai, Sekke dibiarkan dengan perasaan pahit terhadap Asta. Dia kemudian mengikuti bocah itu ke kamar mandi dan berencana untuk meluncurkan menyelinap padanya. Sayangnya, rencananya gagal ketika Yuno masuk dan memecah mantra kutukannya. Sekke mencoba memberi Yuno alasan tetapi dia memutuskan untuk pergi setelah merasakan aura Yuno yang mengintimidasi.[11]

Sekke tries to flirt with Noelle and Vanessa

Sekke bertemu Noelle dan Vanessa.

Beberapa hari kemudian, Sekke pergi ke pasar gelap dan bertaruh dengan wanita tua di Kikka. Sementara dia menderita kerugian besar bagi wanita tua itu, Sekke mulai mengeluh pada dirinya sendiri tentang pengalamannya bekerja dengan rekan-rekan satu tim barunya. Selanjutnya, ia memperhatikan beberapa wanita cantik, Vanessa Enoteca dan Noelle Silva, berbelanja tidak jauh darinya. Dia langsung mendekati dan menggoda mereka tetapi hanya untuk menerima penolakan yang dingin dan keras dari mereka. [12]

Pada saat itu, Asta memotong pembicaraan mereka. Benar-benar terkejut, Sekke mengetahui bahwa para wanita itu mengenal Asta. Sementara mereka melakukan percakapan, wanita tua yang berjudi melawan Sekke dirampok oleh pencuri. Saat Asta memulai pengejarannya, Sekke juga mengaktifkan sihirnya untuk menghentikannya juga. Setelah Asta membatalkan sihir pencuri, Sekke menabrak bintang jatuhnya ke dalam pencuri, tetapi sebaliknya, pencuri itu menusuk Sekke. [13]

Ketika pikiran tentang kematiannya yang segera memenuhi pikirannya, Sekke mencoba untuk menyampaikan keinginan terakhirnya kepada Asta, yang menolak keinginannya sambil mendorong Sekke untuk hidup. Ketika Vanessa mengungkapkan bahwa cedera Sekke tidak berbahaya, ia segera pergi, berusaha menutupi rasa malunya.[14]

Busur Mata Matahari Tengah Malam

Sekke having a blind date

Sekke di kencan buta.

Sekitar satu minggu kemudian, Sekke mencukur rambut wajahnya dan menghadiri kencan buta dengan beberapa kenalan. Selama tanggal tersebut, ia terus-menerus membanggakan tentang keterlibatannya dalam Ibukota Kerajaan invasi dan menceritakan beberapa kebohongan sebagai hasilnya. Membual itu menyebabkan para wanita secara signifikan kehilangan minat padanya, karena mereka tetap diam sepanjang tanggal. Ketika dia bertanya pada Noelle, yang sedang menunggu, untuk minum, dia meledakkannya dengan Sihir Air.[15] Kemudian, seorang pria kekar besar tiba-tiba jatuh di atas Sekke. Karena dia terjebak di bawah pria itu, para wanita memutuskan untuk menebus dari kencan buta. [16]

Busur Kuil Bawah Air

Sekke membawa Aphro dan Phati ke Raque dan mereka menertawakan upaya Finral Roulacase untuk berbicara dengan wanita. Sekke kemudian memberitahu teman-temannya untuk mencari gadis-gadis mereka sendiri, mengarahkan mereka ke Noelle dan Vanessa. Setelah Noelle menolak mereka, Sekke mengenali gadis-gadis itu dan kemudian dikirim terbang ketika Black Bulls lainnya menyerbu melintasi pantai.[17]

Sekke cowering on the beach

Sekke ketakutan setelah melihat Vetto.

Seminggu kemudian, Sekke bersembunyi di balik batu setelah menyaksikan Vetto mengalahkan lima puluh Ksatria Sihir.[18]

Busur Kamp Pelatihan Pemandian Air Panas

Selama Festival Penghargaan Bintang, ketika Yuno dan Asta diakui sebagai pemula paling sukses, Sekke mencela mereka sebagai rakyat biasa dan Asta sebagai penipu tanpa kekuatan sihir, sehingga orang banyak mulai meragukan pasangan itu,[3] tetapi Sekke kemudian terperangah oleh tampilan kekuatan Yuno dan Asta.[19] Kemudian ketika Asta mengkritik Augustus Kira Clover XIII, Sekke memanggil anak itu sebuah dumbass.[20]

Busur Ksatria Kerajaan

Artikel utama: Busur 8

Seminggu kemudian, Jack the Ripper memilih Sekke dari pemula pasukannya untuk berpartisipasi dalam Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan.[21] Sekke ditempatkan di Tim G dengan Langris Vaude dan Fragil Tormenta.[22]

Sekke carries Langris

Sekke membawa Langris dengan menggunakan Bintang Jatuh.

Saat pertandingan pertama mereka dimulai, Sekke panik karena dia lemah, dan Fragil memperhatikan Sekke panik dan bertanya apakah dia baik-baik saja dan apakah dia kuat seperti Banteng Hitam. Sekke mulai bertindak keren dan menyarankan agar ia meledakkan Bintang Bidikannya, yang disetujui Langris. Saat Tim G telah selesai memasang penghalang di sekitar kristal mereka, Sekke dan Langris datang menunggang ke arah mereka dan Langris dengan mudah menghancurkan kristal dan pertahanannya, memenangkan pertandingan untuk Tim G. [23]

Untuk pertandingan kedua mereka, Sekke membawa Langris berkeliling dengan skuternya, dan mereka dengan cepat menemukan Tim E.[24] Finral meluncurkan sebuah bola sihir ruang tapi itu bergerak lambat jadi Sekke melewatinya. Namun, mantra itu berubah arah dan berlanjut ke Sekke, yang memutuskan untuk bertahan dengan Magnum Cannonball-nya. Ketika mantra terhubung, Sekke dibelokkan ke kamar mandi di pangkalan Black Bulls, yang kebetulan Yami gunakan. Ksatria Sihirmuda panik ketika kapten mengancamnya.[25] Sekke dipukuli dan Yami sedang mempersiapkan untuk menghabisinya dengan Tebasan Kegelapan Pembelah Dimensi ketika Cob Portaport tiba untuk menjemput Sekke dan menurunkannya di medan perang dengan sisa Tim B dan G.[26]

Setelah Julius menjelaskan situasinya, Fragil menanyai Langris, yang menyuruhnya diam. Sekke bertanya-tanya tentang sikap Langris yang masam dan meyakinkan bahwa sihirnya akan lebih membantu kali ini, tetapi Langris menolak tawaran itu, memilih untuk bertindak sendiri. [27] Sekke mengendarai skuternya saat pertandingan berakhir seri. Ketika Zora Ideale mulai mengkritik Tim G, Sekke mencoba untuk mengejeknya tetapi Zora masuk ke wajah Sekke dan memanggil keberanian palsu Sekke.[28]

Busur 10

Sekke protects Augustus

Sekke melindungi raja dari serangan elf.

Beberapa hari kemudian, Sekke berada di Ibukota Kerajaan ketika elf memiliki para Ksatria Sihir dan warga lainnya. Dia lari dari serangan mereka dan berakhir di dekat Kastil Semanggi, di mana ia menemukan raja secara tidak sengaja. Dia melindungi raja dari Merak Karang yang dirasuki sampai elf dikeluarkan. Augustus sangat berterima kasih dan memuji Sekke, yang membanggakan betapa mudahnya itu. Empat bangsawan anti-monarkis kemudian datang untuk membunuh raja. Sekke tidak bisa membela raja karena dia kehabisan sihir, tetapi Damnatio Kira muncul dan menghentikan pembunuh.[29]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Perunggu: Sekke menggunakan atribut ajaib ini untuk membuat dan memanipulasi perunggu.[30]
  • Sihir Kutukan: Sekke menggunakan bentuk sihir ini untuk memberi kutukan pada benda yang ia buat dari perunggu.[32]

Kekuatan
Fisik
Jumlah
Sihir
Pengendalian
Sihir
Penginderaan
Sihir
Kepandaian Kelicikan
233335

Peralatan

  • Grimoire: Sekke memiliki grimoire yang berisi mantra sihir berbasis perunggu. Grimoire memiliki sampul berwarna terang dengan lambang T besar di kedua sampul dengan garis horizontal berwarna gelap di tengah. Ini juga memiliki lambang semanggi tiga daun di sampul depan.[31]

Pertarungan

Peristiwa

Kutipan Penting

  • "Sempurna! Aku akan terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan penghuni bawah menyedihkan seperti kau!" 「せいぜいオレを引き立たせてくれよ 哀れな底辺くん "Seizei ore o hikitata sete kure yō Awarena teihen-kun"[33]

Trivia

  • Hal-hal favorit Sekke adalah suasana yang sejuk dan pertaruhan kecil-kecilan. [1]
  • Nama keluarga Sekke, Bronzazza, adalah referensi ke perunggu, atribut sihirnya.
  • Sekke peringkat #44 (diikat dengan orang lain) di jajak pendapat popularitas pertama, #20 (diikat dengan Grey) di yang kedua, dan #54 di yang ketiga.
  • Sekke adalah salah satu karakter favorit Snow Man.[34]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 2 (p. 66), Character Profile
  2. Black Clover Anime — Episode 5.
  3. 3,0 3,1 3,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 106 (p. 3) dan Episode 70.
  13. Black Clover Manga dan Anime — Bab 10 (p. 11-14) dan Episode 11-12.
  31. 31,0 31,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 2 (p. 20) dan Episode 4.
  34. Weekly Shonen Jump - Edisi 28, 2020 (p. 114)

Navigasi

Pasukan Belalang Hijau
Kapten
Jack the Ripper
Senior
En Ringard
Junior
Sekke Bronzazza
Peringkat Tidak Diketahui
WillieNix
Sihir Perunggu
Serangan
Kadal Beracun Sekke
Pertahanan
Bola Meriam Magnum Sekke
Tambahan
Bintang Jatuh Sekke
Penyihir
Semanggi
Sekke Bronzazza
Sihir Penciptaan
Atribut
Mantra
Penyihir
Berbasis minyak hitam
Kuku Penuh KutukanDisk Ritual Lilin Kutukan Nathan Agrippa
Berbasis darah
Panggung Eksekusi DarahSabit Kehidupan Ratu Penyihir
Berbasis mawar liar
Pohon Mawar Pemburu Mayat Charlotte Roselei
Berbasis perunggu
Bola Meriam Magnum SekkeBintang Jatuh Sekke Sekke Bronzazza
Berbasis rantai
Formasi Pengikat Rantai Besi SihirTarian Ular Kejam Revchi Salik
Berbasis kapas
Domba MemasakSerangan Domba TidurBantalan Bulu DombaPengikat DombaDomba Memasak: Master Chef Charmy Pappitson
Berbasis kristal
LaevateinnBoneka TalosGerombolan Boneka TalosRaksasa Berarmor BeratHarpe MarsFana
Berbasis tanah
Kemarahan Dewi BumiPembagi Dewi Bumi Sol Marron
Berbasis api
Raungan SingaKolom ApiMacan Tutul Penunjuk CahayaHantaman Agung Fuegoleon VermillionMagna SwingTheresa Rapual
Berbasis Kaca
Verre FleurVerre Epée Hamon Caseus
Berbasis besi
Peluru Besi Gareth
Berbasis cahaya
Cambukan Cahaya Penghakiman Patolli
Berbasis petir
Sepatu Bot Dewa PetirSarung Tangan Dewa PetirPasukan Burung Petir: Senjata Busur Sihir Pembelah Langit Luck VoltiaRagus
Berbasis air raksa
Eksekusi Bintang Perak Nozel Silva
Berbasis kabut
Tangan Penyegel Spektral Foyal Migusteau
Berbasis lendir
Kuku Lendir Yagos
Berbasis tak kasat mata
Tentara Tak Terlihat Gueldre Poizot
Berbasis tumbuhan
Bunga Sihir Penunjuk ArahBunga Kebenaran Mimosa Vermillion
Berbasis racun
Nafas Basilisk
Berbasis tanah liat merah
Kemarahan Babi Hutan BesarArtileri Berat Berarmor Cahaya Broccos
Berbasis pasir
Penjaga Berarmor PasirPenjaga Berarmor Pasir BeratPenjaga Berarmor Kapal Penempur Pasir Alecdora Sandler
Berbasis asap
Penjara Palang Pengikat AsapPenjara Raja Asap MerosotKeramaian Kendaraan Pemalas Lotus Whomalt
Berbasis salju
Teman Salju Neige
Berbasis ruang
Ruang Merah TertutupKumpulan Orang Berbahaya Galleo
Berbasis baja
Dinding Lapis Baja IstanaPeluncuran Tombak Ganas Klaus Lunettes
Berbasis batu
Model Batu Dunia Siren Tium
Berbasis pohon
Akar Penghisap Sihir
Berbasis air
Tinju Cinta SuciSarang Naga LautTembakan Pembunuh Air SuciUlar Laut Pembawa KematianBuaian Naga LautPerisai Dewa LautPalu Dewa LautRaungan Naga LautSerangan Raja LautGaun ValkyrieKelangsungan Raungan Naga Laut AdrianGioLily AquariaNoelle SilvaSolid Silva
Berbasis angin
Elang Putih CepatPedang Pancuran AnginTabut Angin SurgawiTusukan Jarum TornadoKaisar Penebas AnginKaisar Penebas Angin: Angin DinginKaisar Penebas Angin: Angin GunungKaisar Penebas Angin: BadaiRoh Zephyr Fanzell KrugerGeorgeYuno
Sihir Kutukan
Atribut
Mantra
Penyihir
Berbasis abu
Formasi Penghisap AbuAbu Penghancur Kegembiraan Catherine
Berbasis perunggu
Kadal Beracun Sekke Sekke Bronzazza
Berbasis racun
Aufwachen DachsRumah Awan Beracun Gordon Agrippa
Tanpa spesifikasi
No.4 - JimmyMegiculaVettoVanica