Advertisement

Rokken 「ロッケン Rokken」 adalah Ksatria Sihir Senior Kerajaan Semanggi serta dari pasukan Singa Merah Tua.[1]

Penampilan[]

Rokken adalah seorang pria dengan rambut panjang sedang, disisir ke belakang, coklat serta cambang besar dan janggut pendek.

Kepribadian[]

Biografi[]

Busur Ksatria Kerajaan[]

Setelah skuad Singa Merah Tua berada di urutan kelima dalam peringkat skuad, Rokken dan yang lainnya dicaci maki oleh kapten baru mereka, Mereoleona Vermillion, dan ia memaksa pasukan untuk menjalani pelatihan di Jalur Gunung Berapi Yultim.[2][3] Di sepanjang jalan menaiki gunung berapi, Rokken dan yang lainnya menemukan makhluk ajaib yang terbuat dari lava, yang Asta tiba-tiba dan dengan cepat mengirimnya.[4]

Busur Elf Reinkarnasi[]

Beberapa hari kemudian di markas Singa Merah Tua, wakil kapten Randall Luftair dirasuki oleh roh elf dan menyerang Singa Merah Tua lainnya. Leopold menolak untuk mundur dan mendukung yang lain.[5] Rokken belum maju menyerang dan empat Ksatria Sihir Senior lainnya menyerang elf bersama-sama tetapi dengan cepat dikalahkan. Lalu ia agak ragu menyerang dengan Batu Padat miliknya dan elf tersebut mengerahkan kekuatannya dan Rokken terhempas ke gedung markas. Tiba-tiba pangkalan itu dilalap api, dan Fuegoleon Vermillion muncul dari pangkalan, untuk kejutan dan kelegaan Rokken.[6] Setelah Fuegoleon mengalahkan dan menahan peri, Rokken dan yang lainnya menghibur mantan kapten mereka.[7]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Batu: Rokken menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi batu.[8]

Peralatan[]

  • Grimoire: Rokken memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra sihir berbasis batu.[8]

Referensi[]

  8. 8,0 8,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 171 (p. 5-6) dan Episode 75.

Navigasi[]

Pasukan Singa Merah Tua
Kapten
Fuegoleon Vermillion
Wakil Kapten
Randall Luftair
Senior
Ben BenfunkGarethRokken
Menengah
Ruben ChagarLeopold VermillionForte Gris
Mantan Kapten
Mereoleona Vermillion
Mantan
Theresa RapualGoht
Sihir Batu
Mantra
Serangan
Batu PadatHujan BatuPengejaran Batu Penghancur
Tambahan
Model Batu Dunia
Penyihir
Semanggi
GalgariaRokkenSiren Tium
Spade
Gaderois Godroc
Advertisement