Advertisement

Robero Ringert 「ロベロ・リンゲルト Robero Ringeruto[1] adalah Murid Kegelapan Vanica Zogratis, salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan di Kerajaan Spade.[2]

Penampilan[]

Robero adalah pria bertubuh besar dan gemuk dengan rambut pendek bergelombang berwarna cerah.

Saat menggunakan sebagian dari kekuatan iblis, Robero menumbuhkan sepasang tanduk kecil dari atas kepalanya dan sayap kecil seperti kelelawar dari punggungnya. Noda hitam di sekitar mulutnya.[3]

Kepribadian[]

Robero adalah seorang masokis. Dia memperoleh kesenangan dari kematian dan dibangkitkan oleh kutukan pemulihan milik Vanica Zogratis.[4]

Biografi[]

Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati[]

Artikel utama: Busur 9

Setelah Tiga Serangkai Kegelapan mengambil alih Kerajaan Spade, Robero menerima kekuatan dari mereka dan menjadi Murid Kegelapan Vanica Zogratis.[5]

Vanica dan lima Murid Kegelapan-nya dikirim ke Kerajaan Hati untuk mengalahkan Putri Lolopechka dan penyihir lainnya di sana.[6] Kelompok tersebut menyusup ke kerajaan dan kemudian berpisah, dengan setiap anggota menyerang lokasi yang terpisah.[7] Robero menemani Vanica untuk menghadapi Lolopechka secara langsung. Dia menggunakan lidahnya untuk menembus dinding ke ruang bawah tanah Putri. Dengan bantuan Undine, Mimosa Vermillion menyerang Robero dengan sinar Meriam Bunga Sihir, yang membakarnya hingga jatuh.[8]

Mimosa fights Robero

Robero menahan Mimosa.

Noelle Silva menunjukkan bahwa mereka telah mengalahkan semua Murid Vanica, tapi Robero kemudian berdiri kembali karena kutukan Vanica menyembuhkan luka-lukanya. Dia berterima kasih kepada Vanica, tetapi dia mengatakan kepadanya untuk diam sambil mendorong kakinya ke bahunya untuk menunjukkan kekuatan kutukannya lagi. Dia kemudian memerintahkannya untuk melawan Noelle dan Mimosa saat dia melawan Lolopechka.[2] Dia membungkus Mimosa dengan lidahnya, tetapi Pengendali Rumput Sihir-nya aktif, membungkus tanaman merambat di sekitar tubuhnya. Binatang Merah Vanica secara tidak sengaja membelah kepala dan lidah Robero, yang kemudian mulai menyembuhkan, dan dia menikmati pengalaman kedua atribut sihir Vanica.[9] Ketika Lolopechka menarik Vanica ke dalam Perlindungan Ludis, Robero mencoba untuk mencegah Mimosa, tapi dia menolak untuk menyerah.[10]

Exploding Life

Kekuatan sihir Robero dan tubuhnya membengkak ketika akan meledak.

Setelah Vanica menculik Lolopechka, Robero bertanya pada Vanica apakah dia akan pergi dan akan menunggunya mengalahkan Mimosa. Vanica malah memutuskan untuk meledakkan kekuatan iblis di Murid Kegelapan-nya. Tubuh Robero membengkak karena kekuatan sihir besar sebelum dia menjadi ledakan besar.[11]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Lidah: Robero menggunakan atribut sihir ini untuk memanipulasi lidahnya, memperbesar dan mengerasnya sesuka hati.[12]

Kemampuan[]

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai Murid Kegelapan, Robero adalah penyihir Tingkat Nol dan memiliki kekuatan sihir yang sangat besar.[5]
  • Kebangkitan Abadi: Sebagai Murid Kegelapan Vanica, Robero dikutuk dengan keabadian. Setiap luka, mematikan atau melemahkan, akan disembuhkan sampai Vanica sendiri dikalahkan.[2]

Peralatan[]

  • Grimoire: Robero memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra sihir berbasis lidah.[13]

Trivia[]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 26 (p. 86), Profil Karakter
  2. 2,0 2,1 2,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 251 (p. 10-13) dan Episode 165.
  5. 5,0 5,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 235 (p. 4- 5) dan Episode 160.

Navigasi[]

Kerajaan Spade
Zogratis Bersaudara
Lucius ZogratisDante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Iblis
LuciferoMegiculaBeelzebub
Murid Kegelapan
Gaderois GodrocFoyal MigusteauSvenkin GatardSivoir SnyleHalbet ChevourHischer OnggRobero Ringert
Wangsa Grinberryall
Loyce GrinberryallCiel GrinberryallYuno Grinberryall
Pemberontak
AlbertRalph Niaflem
Penduduk
Moris LibardirtLotus WhomaltAllen Fiarain
Lokasi Yang Diketahui
Tolon
Sihir Lidah
Penyihir
Spade
Robero Ringert
Advertisement