FANDOM

Puli Angel 「プーリ・エンジェル Pūri Enjeru[1] adalah Ksatria Sihir Senior Kelas 4 dari Kerajaan Semanggi serta pasukan dari Mawar Biru[2] dan Ksatria Kerajaan.[3]

Penampilan

Puli adalah seorang wanita gemuk dengan rambut pirang yang ditarik ke belakang menjadi beberapa roti kencang.

Dia mengenakan blus berwarna terang yang lengan panjangnya dikumpulkan oleh gelang berwarna gelap. Di balik kemeja itu, ia mengenakan korset berwarna gelap yang memiliki bagian berwarna berbeda di tengah dibingkai oleh kerang berwarna terang. Dia mengenakan sabuk berwarna gelap di atas celana lipit berwarna terang yang dikumpulkan oleh sepatu bot paha-tinggi berwarna gelap dengan jari-jari kaki berwarna terang dan pita di bagian atas.

Dia juga mengenakan jubah berbulu berwarna terang di bawah jubah pasukannya, dan grimoire-nya digantung di kantong di sisi kirinya.

Sementara dirasuki oleh roh elf, tato muncul di pipi Puli, telinganya menjadi runcing, dan rambutnya menjadi rontok dan longgar dan mengapung ke atas, ke udara tampak seperti api.[4]

Galeri

Kepribadian

Puli selalu antusias dan akan bekerja dengan orang lain, bahkan jika dia awalnya tidak menyukai mereka.[2]

Biografi

Team K celebrate

Team K celebrate their first win.

Pada Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, Puli ditempatkan di Tim K dengan Luck Voltia dan Klaus Lunettes. [5] Selama pertandingan pertama mereka, Puli meraih kristal dan terbang ke udara ketika rekan satu timnya kehilangan fokus. Dia kemudian menggunakan Angel Flapping untuk mengalihkan perhatian Tim L dan untuk meningkatkan Keberuntungan, tetapi Rob Vitesse muncul menghalangi cara Luck.[6] Keberuntungan kemudian menendang Rob ke dalam kristal, menghancurkannya, dan Tim K dinyatakan sebagai pemenang, yang kemudian saling menyaingi.[7]

Selama pertandingan kedua mereka, Tim K berencana untuk mengambil Rill Boismortier sebelum dia dapat mengeksploitasi kelemahan mereka sehingga mereka menggabungkan sihir mereka untuk membuat Panah Guntur, dengan Puli mendukung rekan satu timnya dari belakang. Meskipun kecepatan dan kekuatan mantra, Rill mengarahkannya kembali di Tim K, menghancurkan kristal dan memenangkan pertandingan.[8]

Royal Knights invade dungeon

Tim Ksatria Kerajaan menyerbu dungeon.

Beberapa hari setelah ujian, Puli dan yang lainnya terpilih untuk menjadi Ksatria Kerajaan semua berkumpul di Ibukota Kerajaan dan ditempatkan di bawah komando Mereoleona Vermillion.[9][10] Setelah pasukan bergerak ke Daerah Batu Gravito, Mereoleona menjelaskan situasi dan membagi skuad menjadi tim. Rill menginfiltrasi penjara bawah tanah dengan Puli, Fragil Tormenta, dan Ruben Chagar.[11]

Ketika cahaya bersinar dari ruang bawah tanah, Puli dan timnya mulai bersinar sendiri.[12] Mereka semua dimiliki oleh roh peri dan mengikuti Lira setelah dia menabrak lantai.[4]

Malamnya, semua elf yang tersisa diusir setelah William Vangeance dan Licht menggabungkan sihir mereka untuk menghubungkan elf ke pohon raksasa di mana Asta mengirimkan Anti Sihir.[13]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Sayap: Puli menggunakan atribut sihir ini untuk membentuk sepasang sayap yang melaluinya dia melemparkan mantra.[14]

Peralatan

  • Grimoire: Puli memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra berbasis sayap.[14]

Pertarungan

Peristiwa

Referensi

  1. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire.
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 119 (p. 4) dan Episode 76.

Navigasi

Pasukan Mawar Biru
Kapten
Charlotte Roselei
Senior
Puli Angel
Menengah
Sol Marron
Peringkat Tidak Diketahui
WainsleyRisacca Ondell
Sihir Sayap
Tambahan
Sayap MalaikatKepakan Malaikat
Campuran
Panah GunturElemental Quintet
Penyihir
Semanggi
Puli Angel
Sihir Senyawa
Atribut
Mantra
Penyihir
Es + Kabut
Cage of Infinite Hail Heath Grice + Fluss
Petir + Baja + Sayap
Panah Guntur Luck Voltia + Klaus Lunettes + Puli Angel
Cahaya + Salju + Lukisan
+ Batu Pasir + Sayap
Elemental Quintet Rhya (Peniru) + Elf Fragil Tormenta + Lira + Rossa + Elf Puli Angel
Mantra Sihir Gabungan
Anti + Cermin
Potongan CerminMeteorit Cermin Asta + Gauche Adlai
Api + Petir
Meriam Ledakan Api-Petir Luck Voltia + Magna Swing
Tarian + Lagu
Pemotong Dewa Laut Kahono + Kiato
Baja + Kaca
Le Château du Verre Elf Klaus Lunettes dan Elf Hamon Caseus
Cahaya + Cermin
Badai Pedang Cahaya Penghakiman Patolli + Drowa
Cermin + Mata
Reflect Iris Drowa + Eclat
Pedang + Cahaya
Pedang Penghuni Setan: Pelindung Cahaya Lemiel Silvamillion Clover + Licht
Pedang + Dunia Pohon
Pedang Penghuni Setan: Pohon Cahaya Roh William Vangeance + Licht