Advertisement

Pertarungan Royale Kuil 「神殿バトルロワイヤル Shinden Batoru Rowaiyaru」 adalah kompetisi antara anggota Banteng Hitam dengan para pendeta Kuil Bawah Air.

Prolog[]

Banteng Hitam memasuki Kuil Bawah Air dan tiba-tiba diserang oleh monster.[1] Magna, Gauche, dan Luck dengan cepat mengalahkan makhluk itu, yang mengenainya Pendeta Tinggi Gifso sangat bersemangat. Menyapa mereka, Gifso mengungkapkan bahwa monster itu terbuat dari sihirnya, dan Vanessa dan Finral bertanya-tanya jenis sihir apa yang dimiliki Gifso dan siapa dia. Gifso memberi tahu Banteng Hitam bahwa jika mereka menginginkan batu sihir, maka mereka harus bermain dengannya. Magna bertanya pada Gifso bagaimana dia tahu apa yang mereka incar, dan Gifso mengatakan bahwa penglihatannya sedikit spesial.[2] Gifso kemudian bertanya apakah mereka ingin bermain, dan Yami menjawab bahwa mereka akan melakukannya bermain. Gifso mengatakan bahwa mereka akan memainkan Temple Battle Royale dan menggunakan sihirnya untuk memanggil pendeta lainnya.

Pertarungan Royale Kuil[]

Epilog[]

Finral, Noelle, Vanessa, dan Asta bergegas ke Yami dan memujinya, yang Yami mengayunkan pedangnya untuk mengusir mereka. Nero tiba-tiba muncul dan mengungkapkan bahwa dia telah menemukan batu sihir itu. Gifso juga muncul dan memeluk cucunya sembari mengatakan bahwa ini terjadi karena permainan konyolnya. Gifso kemudian berterima kasih kepada Banteng Hitam karena telah mengalahkan teroris tersebut dan mengatakan bahwa dia akan mengabulkan apapun yang mereka inginkan. Yami mengatakan bahwa mereka akan mengambil Batu Sihir, yang menurut Gifso dapat mereka miliki.[3] Charmy, Gauche, dan Grey tiba-tiba muncul mencari musuh ketika mereka menyadarinya bahwa musuh mereka tidak ada di sini.

Referensi[]

Navigasi[]

Peristiwa Busur Kuil Bawah Air
Advertisement