Advertisement

Pembunuhan Fuegoleon Vermillion adalah sebuah peristiwa di mana sekelompok penyihir, yang menyebut diri mereka Mata Matahari Tengah Malam, mencoba untuk membunuh Fuegoleon Vermillion.

Prolog[]

Fuegoleon mencegah Asta dari pertempuran lebih lanjut.

Setelah meyakinkan Asta untuk mundur dari pertarungannya, Fuegoleon Vermillion bertanya pada Rades Spirito tentang tujuan di balik invasi. Yang terakhir mengungkapkan salah satu alasannya, yaitu balas dendam atas pengusirannya ketika dia menjadi Ksatria Sihir untuk Kerajaan Semanggi. Pertarungan antara kapten Singa Merah Tua dan mantan Ksatria Sihir dimulai saat yang terakhir tampaknya berada di atas angin. Tiba-tiba, Fuegoleon melepaskan serangan yang berhasil membakar No.1 - Carl, mayat yang dia gunakan untuk melawan Fuegoleon, yang membuat Rades terkejut dan tidak bisa berkata-kata.[1]

Pembunuhan Fuegoleon Vermillion[]

Setelah tercengang atas pemusnahan mayat terbaiknya, mayat terakhir Rades juga dikalahkan oleh Leopold Vermillion dan Noelle Silva. Pada saat itu, Fuegoleon melemparkan mantra sihir penahan pada Rades dan menyita grimoire miliknya. Yang terakhir mulai berteriak dengan keras ketika Fuegoleon mengetahui bahwa Rades hanya mampu mengeluarkan satu mantra sihir. Setelah Rades diam dari pidato Asta, kapten Singa Merah Tua melanjutkan menanyakan tujuan sebenarnya dari invasi itu, lagi-lagi..[2]

Fuegoleon sebelum dia dibunuh.

Pada saat itu, Rades menerima pemberitahuan dari kolega yang menginformasikan kepadanya tentang keputusan untuk kembali ke misi awal mereka. Setelah itu, Rades mengungkapkan kepada Fuegoleon bahwa tujuan sebenarnya kelompoknya adalah untuk membunuhnya. Tiba-tiba, mantra sihir spasial memindahkan Fuegoleon ke lokasi yang tidak diketahui di mana tiga lingkaran sihir mengambang di depannya. Di sana, dia bertemu dengan orang tak terduga yang dia kenali.[3]

Leopold mulai panik dan menuntut jawaban tentang keberadaan saudaranya dari Rades, tetapi yang terakhir hanya menertawakannya. Sementara itu, Asta berhasil menemukan Valtos, pengguna sihir spasial yang mengirim Fuegoleon pergi. Setelah dia menghindari serangan Asta, Valtos membuka portal lain tempat tubuh Fuegoleon jatuh. Ksatria muda kemudian menemukan kapten Singa Merah Tua telah kehilangan lengan kanannya saat dia mengeluarkan banyak darah dari lukanya.[4]

Noelle menyelamatkan Fuegoleon dari kematian.

Setelah melihat kondisi kritis saudaranya, Leopold kehilangan kewaspadaannya dan membiarkan Rades, yang telah dibebaskan dari kekangan Fuegoleon, menyergapnya. Sementara Noelle mencoba mencegah Fuegoleon mati karena kehilangan darah, Valtos dan Rades mencoba pergi saat mereka telah menyelesaikan misinya. Yang membuat mereka cemas, Asta mencegah Valtos mengangkut rekan satu timnya saat mantan mengalahkan Rades dengan tinjunya. Namun, bala bantuan tiba untuk dua penyihir nakal, yang membuat Asta mengalihkan perhatiannya ke arah mereka. [5]  

Asta dan Leopold mulai mengamuk karena lima penyihir nakal, yang datang untuk membantu Valtos dan Rades. Sayangnya, para Ksatria tidak dapat mengalahkan salah satu dari mereka dan Noelle juga tidak dapat melindungi Asta dan Leopold dengan mantranya karena salah satu penyihir secara kritis melukai mereka. Namun, sebelum para penyihir nakal mampu membunuh Leopold dan Asta, para Ksatria yang telah dipindahkan oleh Valtos, kembali. Para penyihir nakal mengidentifikasi diri mereka sebagai anggota Mata Matahari Tengah Malam dan segera melarikan diri melalui mantra Valtos dengan salah satu penyihir membawa Asta bersama mereka saat mereka pergi.[6]

Fuegoleon bertahan dari pembunuhan.

Saat Ksatria memutuskan untuk memprioritaskan membangun pertahanan Ibukota Kerajaan daripada menyelamatkan Asta, Noelle segera meminta Mimosa Vermillion untuk menyembuhkan Fuegoleon. Sayangnya, saat dia merawat kedua sepupunya, Mimosa mengakui bahwa dia tidak mampu sepenuhnya menyembuhkan kapten Singa Merah Tua dan menyarankan agar rekan-rekannya membawanya ke bangsal medis untuk perawatan lanjutan.[7] Segera setelah Fuegoleon dan Leopold menerima perawatan mereka, Julius Novachrono kembali ke Ibukota Kerajaan bersama Asta dan salah satu anggota Mata Matahari Tengah Malam.[8]

Salah satu kapten kemudian melapor ke Kaisar Sihir sehubungan dengan kondisi Fuegoleon dan liontinnya yang hilang. Setelah menilai kembali ancaman dari Mata Matahari Tengah Malam, Julius mendorong para Ksatria untuk berdiri kokoh dan melindungi perdamaian Kerajaan.[9]

Epilog[]

Leopold mengambil sumpahnya.

Setelah Nozel Silva pergi dengan Nebra Silva dan Solid Silva mengikuti, kapten Rajawali Perak menyesali kesalahannya sendiri dan bersumpah untuk mengalahkan pelakunya yang mengalahkan Fuegoleon. Ksatria lain juga menanggapi Kaisar Sihir dengan bersumpah untuk menjadi lebih kuat untuk menghadapi konflik yang akan datang. Sementara itu, Leopold keluar dari bangsal medis karena dia meninggalkan tujuannya menjadi seorang Ksatria yang layak berdiri di sisi saudaranya. Dia kemudian memutuskan untuk melampaui saudaranya dan mengambil gelar Kaisar Sihir untuk dirinya sendiri, karena dia menandai dahinya dengan simbol yang sama yang dikenakan Fuegoleon di dahinya..[10]

Referensi[]

  7. Black Clover Manga dan Anime — Bab 35 (p. 1 -3) dan Episode 26.

Navigasi[]

Peristiwa Busur Ibukota Kerajaan
Advertisement