Advertisement

Onoby Sinho 「オノビー・シンホ Onobī Shinho」 adalah penjaga Parlemen Sihir Kerajaan Semanggi dan anggota dari Pemusnah Iblis.[1]

Penampilan[]

Onoby adalah pria tinggi gempal dengan rambut pirang panjang yang disisir ke belakang. Dia juga memiliki janggut pirang pendek tanpa kumis.

Kepribadian[]

Seperti Kabwe Carillon, Onoby memandang dunia dari segi terang dan gelap.[2]

Biografi[]

Busur Elf Reinkarnasi[]

Setelah elf dikeluarkan, persidangan untuk menghukum Asta dan Secre Swallowtail sebagai budak iblis dan orang-orang di balik penguasaan dan penghancuran massal, diinterupsi dan penilaiannya ditunda untuk enam bulan. Onoby kesal dengan ini dan direkrut ke dalam kelompok penjaga, Pemusnah Iblis, yang berusaha untuk mengadili siapa pun yang terkait dengan iblis.

Sebuah tim Pemusnah Iblis melakukan perjalanan ke Nairn untuk menculik Marie Adlai sementara Sister Theresa dan biarawati lainnya sedang pergi. Neige mencoba untuk melawan, tapi Onoby meningkatkan penghalang untuk memblokir Sihir Salju Neige. Setelah Siona Caverly mengalahkan Neige, Pemusnah Iblis berhasil menculik Marie.[2] Pemusnah Iblis membawa tawanan mereka ke rumah Bow Nocde dan menempatkannya di ruang bawah tanah yang tersembunyi.[3]

Ketika Ksatria Sihir tiba di Tiulyu, Kabwe mencurigai bahwa salah satu tawanan mereka memiliki pelacak dan mengungkap gelang pemantau yang diambil Secre dari Asta. Onoby ingin menghancurkannya, tapi Dazu mengambil gelang itu dan menempelkannya ke burung sebagai pengalih perhatian para Ksatria Sihir. Ketika Pemusnah Iblis mempertimbangkan untuk segera membunuh tawanan, Dazu meyakinkan mereka untuk menahan dan menggunakan tawanan untuk memikat di Asta, dan Kabwe menyusun rencana untuk mengeksekusi ketiganya di depan umum.[1]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Pembatas: Onoby menggunakan bentuk sihir ini untuk menghasilkan penghalang sihir.[2] Penghalang terbesarnya memiliki radius lima kali tinggi tubuhnya dan akan meledak jika ada yang mencoba menerobos masuk.[1]

Peralatan[]

  • Grimoire: Onoby memiliki grimoire tiga daun semanggi yang berisi berbagai mantra sihir berbasis pembatas.[2]

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Black Clover Anime — Episode 144.
  3. Black Clover Anime — Episode 143.

Navigasi[]

Penganut Iblis
Anggota
Dazu TayakBow Nocde
Pemusnah Iblis
Anggota
Kabwe CarillonOnoby SinhoSiona Caverly
Markas
Tiulyu (Kerajaan Semanggi)
Sihir Pembatas
Penyihir
Semanggi
No.1 - CarlOnoby Sinho
Advertisement