Advertisement

Banteng Hitam[]

Keluarga[]

Nozel Silva[]

Another Atlas

Noelle dan Nozel melindungi Solid dan Nebra.

Nozel adalah kakak laki-laki Noelle tetapi memiliki hubungan yang sangat sulit dengannya. Nozel menganggap Noelle sangat buruk karena dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya, berulang kali meratapi dan menghinanya karena itu. Dia sering harus berurusan dengan ejekan konstannya, seperti ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah mempermalukan Wangsa Silva dan secara retoris bertanya berapa lama dia akan terus mempermalukan keluarga mereka. Ini kontras dengan bagaimana dia memperlakukan dua saudara kandungnya yang lain, Solid dan Nebra, yang, meskipun berbicara kepada mereka dengan tingkat superioritas, masih memperlakukan mereka dengan hormat, menasihati mereka bagaimana bersikap dan tidak membuang-buang waktu mereka dengan orang-orang seperti Asta, melihat saudara-saudaranya lebih unggul dari yang lain.

Dia dengan kejam menempatkan kematian ibu mereka di pundak Noelle, sering mengingatkannya bahwa dia harus disalahkan. Sebelum Ujian Masuk Ksatria Sihir dia memarahinya karena mengambil bagian dan mencoba untuk mencegahnya menjadi Ksatria Sihir, tampaknya demi keluarga mereka. Namun, Noelle tetap menantang dan dipilih oleh Yami untuk Banteng Hitam, meskipun ia tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Noelle terutama tunduk pada Nozel, mungkin karena dia menjadi salah satu kapten teratas di Kerajaan Semanggi dan kekuatan yang harus diperhitungkan, mengakibatkan Noelle tidak pernah berdiri sendiri di depannya saat dia merasa tidak berdaya.

Yang benar, bagaimanapun, adalah bahwa Nozel melihat banyak ibu mereka, Acier, di Noelle dan takut kehilangan dia seperti dia kehilangan ibunya. Jadi perlakuan kejamnya terhadapnya adalah bertindak sebagai semacam pencegah untuk mencegahnya menjadi Ksatria Sihir, tetapi juga untuk mencoba dan menekan perasaan tersembunyi ini. Kebenaran terungkap ketika ia bermitra dengan Noelle untuk mempertahankan Wangsa Silva dari memiliki Ksatria Sihir, di mana ia secara terbuka mengakui perasaan ini di depan Solid dan Nebra, Noelle yang menakjubkan. Dia kemudian meminta maaf atas bertahun-tahun perlakuan buruk terhadapnya.

Nozel benar-benar percaya Noelle menjadi lemah dan tidak berharga karena dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Namun, sewaktu bersama Banteng Hitam dan Asta telah mengubahnya menjadi penyihir yang kuat, yang mampu mengendalikan kekuatannya dan menggunakan serangan sihir yang kuat seperti Raungan Naga Laut, yang mengejutkan Nozel. Setelah melihat ini, dia memutuskan untuk jujur ​​dengan apa yang benar-benar dia pikirkan tentangnya. Dia mulai mempercayai penilaiannya ketika dia diam-diam menerima proposal Noelle untuk mencoba dan menyelamatkan Ksatria Sihir yang dimiliki daripada membunuh mereka, dan kemudian membiarkan sisi pelindungnya menyelinap ketika dia menghentikan Noelle dari bergabung dengan Asta dan Yuno untuk mempertahankan desa Hage.

Solid Silva[]

Noelle forced to leave the banquet by her siblings

Noelle tidak mampu menghadapi saudaranya.

Solid adalah saudara laki-laki Noelle dan, seperti dua saudara kandungnya yang lain, memiliki hubungan yang sangat buruk dengannya. Tidak seperti saudaranya Nozel, dia jauh lebih sadis dalam perlakuannya terhadap Noelle, bersukacita dalam menggertak dan membuatnya kesal. Sebagai anak-anak, dia akan mengambil mainannya, menggodanya dan merobeknya, dan akan menampar makanannya karena dia mulai makan sebelum dia. Dia secara teratur meremehkannya karena dia tidak bisa mengendalikan sihirnya.

Hubungan mereka yang buruk berada di Upacara Pemberian Peran Jasa, ketika dia memilihnya sebagai tamu yang paling tidak diinginkan, menuangkan minumannya di atas kepalanya dan lebih lanjut menghinanya, yang menimbulkan kemarahan Asta ketika dia melihat apa yang dia lakukan padanya. Dia berbagi pendapat Nozel bahwa dia lemah dan tidak berharga, memalukan bagi keluarga Silva dan harus disalahkan atas kematian ibu mereka.

Noelle dapat menempatkan Solid di tempatnya selama Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, di mana ia melanjutkan dengan meremehkan Noelle dan mengejarnya sepanjang pertandingan karena keinginannya untuk menyakitinya. Dia mampu mengalahkannya dengan Raungan Naga Lautnya, benar-benar mengejutkannya bahwa dia bisa menyulap mantra yang begitu kuat dan memukulnya dengan itu. Dia kemudian terpana ketika Nozel meminta maaf atas perlakuan buruknya selama bertahun-tahun.

Terlihat sejak awal bahwa Noelle takut pada Solid, lebih daripada Nozel, karena sifatnya yang tak terduga dan menyeramkan untuk mempermalukannya di setiap kesempatan, sedangkan Nozel lebih banyak mengkritiknya tetapi juga mengabaikannya. Namun, dia secara terbuka menyatakan kepada Solid bahwa dia tidak lagi takut padanya, telah tumbuh sangat besar di bawah Banteng Hitam, dan dengan berteman dengan Asta, menjadi penyihir yang kuat dalam dirinya sendiri. Karena dia tidak lagi takut padanya, dia cenderung untuk melindunginya ketika dia, bersama dengan Nebra, diserang oleh Ksatria Sihir yang dirasuki, mengejutkannya lagi dengan mantranya..

Nebra Silva[]

Nebra adalah satu-satunya saudara perempuan Noelle, tetapi sangat dekat dengan Solid. Akibatnya ia berbagi pendapat yang sama persis dengannya, serta Nozel, bahwa ia gagal dan memalukan bagi Wangsa Silva. Dia menemani Solid cukup banyak di mana-mana dan hadir di Upacara Pemberian Peran Jasa ketika Solid mulai mencaci makinya, dengan Nebra berkomentar bahwa dia telah diasingkan dari keluarga Silva dan karenanya merasa terhina bahwa dia akan kembali ke ranah mulia Kerajaan Semanggi.

Ketika Solid dikalahkan oleh Noelle di Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan, dia berusaha menghiburnya, dan dengan ringan menggodanya atas kekalahan, menyiratkan dia masih berpikir buruk tentang Noelle. Dia tidak percaya melihat Noelle menggunakan Raungan Naga Laut dan berhasil mengalahkan Ksatria Sihir yang dirasuki, berhasil di mana dia dan Solid gagal. Nebra, bersama dengan Solid, terkejut dengan perubahan sikap Nozel terhadap Noelle ketika dia meminta maaf padanya karena betapa kerasnya dia memperlakukannya selama bertahun-tahun.

Mimosa Vermillion[]

Mimosa watching Noelle training

Mimosa melihat Noelle berlatih.

Mimosa adalah sepupu Noelle di pihak ibunya. Tidak seperti saudara Noelle, Mimosa selalu sangat baik kepada Noelle dan mengaguminya karena ketekunannya meskipun ia harus mengalami siksaan karena saudara kandungnya. Noelle memandang Mimosa sebagai klutz, yang selalu tampak lucu jatuh atau melukai dirinya sendiri entah dari mana. Meskipun demikian, Noelle sangat menghargai persahabatan Mimosa dan menemukannya sebagai sumber kenyamanan di masa kecilnya. Mimosa frustrasi oleh ketidakmampuannya untuk mempertahankan sepupunya sementara banyak bangsawan mengejeknya, tahu betul betapa sulitnya Noelle melatih sihirnya. Mimosa terlihat menjadi sangat tertekan ketika menyaksikan bagaimana Nozel, Solid, dan Nebra memperlakukan Noelle di Upacara Pemberian Peran Jasa. Mimosa adalah salah satu dari sedikit bangsawan yang menunjukkan belas kasih dan kepedulian terhadap Noelle.

Noelle protecting Mimosa against Mars

Noelle melindungi Mimosa.

Keduanya bersatu kembali ketika mereka bertemu di penjara bawah tanah yang ditugaskan untuk dieksplorasi oleh regu masing-masing. Setelah beberapa basa-basi di antara mereka, mereka berpisah setelah Asta menantang Klaus yang ia terima. Noelle kemudian menemukan Mimosa terluka setelah serangan dahsyat Mars, membuatnya sangat khawatir. Dia memutuskan untuk melindungi Mimosa dari Mars dengan mantranya, Sarang Naga Laut, sementara dia pulih. Mimosa membalas budi nanti ketika dia menggunakan sihir pemulihan pada Noelle ketika dia terluka parah oleh Mars.

Banteng Hitam[]

Ksatria Sihir[]

Mereoleona Vermillion[]

Mereoleona motivating Noelle

Mereoleona menantang Noelle untuk membuktikan seperti ibunya.

Mereoleona sangat dekat dengan ibu Noelle, yang juga merupakan mentornya, dan telah mengenal Noelle sejak ia masih kecil. Pasangan ini bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam cerita ketika Noelle mencari Asta dan, setelah melihat Mereoleona, segera mencoba untuk pergi sebelum dia ditangkap dan dibawa ke sumber air panas untuk berlatih bersama Asta, Yuno, Yami, Charlotte, dan Sol. Dia menantang semua orang yang hadir untuk mencapai puncak gunung berapi tetapi Noelle mulai goyah, sebagai tanggapan, Mereoleona menantangnya untuk lebih seperti ibunya, menyegarkan Noelle. Dia memberi tahu Noelle bahwa dia sangat mirip ibunya, tetapi dia sangat bertolak belakang dengan kekuatan magis, tetapi memberikan kata-kata motivasi dan menyuruhnya melampaui kekuatan kekuatan yang dimiliki ibunya.

Hubungan mereka sangat baik di antara mereka, Mereoleona menyukai Noelle dan merasa sedih atas bagaimana dia diperlakukan oleh saudara-saudaranya, juga kehilangan ibunya. Ini membuat Meroleona di antara beberapa bangsawan yang memperlakukan Noelle dengan tulus. Dibandingkan dengan bagaimana dia memperlakukan orang lain, Noelle berada di sisi baiknya, dia jauh kurang agresif dan mencoba untuk bertindak sebagai ibu yang agak mendukung baginya. Noelle menghormati Mereoleona dan mengambil banyak kata-katanya dalam hati, mengakui kebijaksanaan dan kekuatannya. Mereoleona cenderung menekan kepalan tangannya ke dahi Noelle sebagai cara untuk meyakinkannya.

Fuegoleon Vermillion[]

Fuegoleon scolding Noelle

Fuegoleon menegur Noelle.

Mirip dengan Asta, Noelle memegang Fuegoleon dengan hormat. Melihatnya sebagai perwujudan dari apa artinya menjadi Kapten Ksatria Sihir. Dia tidak berprasangka terhadap siapa pun dan dengan demikian tidak berpikir buruk tentang ketidakmampuan Noelle untuk mengendalikan sihirnya, terlepas dari harapan bahwa dia adalah sesama bangsawan. Dia hadir ketika saudara-saudara Noelle mempermalukannya di Upacara Pemberian Peran Jasa dan memilih untuk campur tangan atas nama Asta setelah dia terlibat perkelahian verbal dan fisik dengan Wangsa Silva.

Fuegoleon mengambilnya sendiri untuk memberikan kata-kata penghiburan kepadanya selama invasi Ibukota Kerajaan, sementara juga menegurnya karena membiarkan apa yang dikatakan saudara-saudaranya kepadanya untuk mengaburkan pikirannya dalam pertempuran panas, mengatakan kepadanya bahwa perbedaan antara hidup dan kematian. Dia selesai dengan mengatakan padanya bahwa tidak ada rasa malu untuk menjadi lemah, tetapi ada rasa malu untuk tetap lemah. Dia mengindahkan kata-katanya dan mulai bertarung dengan pikiran jernih.

Meskipun waktu mereka bersama singkat, Noelle sangat terpukul melihat Fuegoleon terluka sangat kritis dan mencoba untuk menghentikan pendarahan saat ia perlahan-lahan sekarat. Dia kemudian mengunjunginya, bersama dengan Asta, dan membahas betapa hebatnya dia dengan adik Fuegoleon, Leopold.

Leopold Vermillion[]

Magic Lava Creature

Noelle, Leopold dan Singa Merah Tua melawan makhluk sihir.

Interaksinya dengan Leopold jarang terjadi, tetapi mereka berbagi hubungan yang bersahabat. Leopold hadir ketika Noelle dipermalukan oleh saudara-saudaranya di Upacara Pemberian Peran Jasa dan dengan cepat menyukai Asta karena sikapnya yang berani terhadap mereka atas nama Noelle. Mereka bekerja bersama selama invasi Ibukota Kerajaan, melawan banyak musuh mayat hidup dan mempercayai kemampuan masing-masing, akhirnya mengalahkan semua musuh di depan mereka. Dia segera berusaha untuk mengembalikan Leopold kembali ke akal sehatnya setelah dia melihat saudaranya di ambang kematian dan meminta bantuannya untuk menghentikan pendarahan.

Noelle hadir ketika Leopold secara resmi menyatakan kepada Asta bahwa ia akan melampaui dia dan saudaranya dengan gelar Kaisar Sihir, tidak bisa menahan senyum pada tekad keduanya. Mereka kemudian terlihat di Jalur Gunung Berapi Yultim ketika mereka terjebak melawan Borula, berbagi pertukaran lucu ketika Noelle mengatakan kepadanya untuk bergegas dan mengalahkannya, dengan Leopold membalas bahwa dia harus melakukannya karena dia memiliki keuntungan unsur. Dia datang untuk mengunjungi Fuegoleon bersama Asta di mana mereka menemukan Leopold dan berdiskusi yang menyenangkan tentang Fuegoleon dan betapa hebatnya dia bagi mereka, berharap untuk menghiburnya tentang kondisi saudaranya..

Yuno[]

Noelle pertama kali mendengar tentang Yuno ketika Asta memberitahunya tentang persaingannya dengan dia, dan segera setelah bertemu dengannya ketika dia menyelamatkannya dan Asta dari perangkap sementara di dalam ruang bawah tanah yang ditugaskan untuk dijelajahi oleh kedua regu mereka. Mereka jarang berinteraksi satu sama lain, tetapi Yuno pada satu titik berusaha menyelamatkan Noelle dan Mimosa ketika Mars melancarkan serangan terhadap mereka. Noelle menghormati Yuno sebagai saingan Asta dan telah terkesan dengan keterampilan dan kekuatannya di sepanjang cerita. Mereka berdua berbagi pendapat yang sama tentang Asta, memandangnya sebagai menjengkelkan dan menjengkelkan, tetapi kuat, mampu dan dapat diandalkan.

Yuno tampaknya tidak terlalu memedulikan Noelle dan pernah menyebutnya sebagai "gadis yang mengikuti Asta". Ketika mereka ditempatkan di tim yang sama di Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan mereka langsung berdebat, dengan sebagian besar vitriol berasal dari Noelle, terutama ketika Asta dibesarkan dan dia menjadi bingung. Yuno menanggapi dengan menyebut argumennya kekanak-kanakan dan sebagian besar mengabaikan banyak kritiknya. Namun, keduanya mampu bekerja sama dengan baik dalam pertandingan mereka meskipun ada perbedaan pendapat tentang siapa yang harus memimpin serangan.

Meskipun mereka memiliki permusuhan awal, keduanya mengakui satu sama lain sebagai penyihir yang mampu. Noelle terkesan dengan sihir Yuno dan dahsyatnya kekuatan yang dimilikinya, sementara Yuno mengakui kemampuan Noelle sendiri dan cukup memercayainya untuk mengejar kristal Tim O dan menghadapi Solid sendirian. Dia ingin bergabung dengan Yuno dan Asta untuk membela desa Hage tetapi dihentikan oleh Nozel.

Klaus Lunettes[]

Keduanya memiliki sedikit interaksi, tetapi hubungan mereka positif. Noelle pertama kali bertemu Klaus di ruang bawah tanah yang ditugaskan penjelajahannya ketika Yuno menyelamatkannya dan Asta. Klaus memperkenalkan dirinya dengan sedikit permusuhan, mengkritik Yuno karena menyelamatkan mereka berdua, melihatnya sebagai buang-buang waktu. Mereka kemudian akan berperang berdampingan melawan Mars dan Noelle yang memberi tahu Klaus tentang Anti Sihir Asta. Terlepas dari keluhannya sebelumnya kepada Yuno, dia sendiri, mencoba menyelamatkan Noelle dan Mimosa dari serangan Mars tetapi tidak dapat melakukannya karena terjebak oleh sihir Mars.

Sejak pertemuan di ruang bawah tanah, pendapat Klaus tentang Asta, serta Yuno, berubah, menciptakan hubungan positif yang meluas ke Noelle. Dia hadir di Upacara Pemberian Peran Jasa ketika dia menyaksikan Solid menghina Noelle dan menuangkan minumannya padanya, memanggilnya pada tindakan yang begitu kejam. Dia mencoba untuk tetap tenang di sekitar Noelle, dan adalah orang yang memberitahunya tentang kenyataan sederhana bahwa mereka tidak dapat melacak orang-orang yang menculik Asta ketika dia menuntut mereka semua mencari dia. Dia kemudian meyakinkan Noelle, serta Mimosa, tentang kesejahteraan Asta, berkomentar bahwa dia tidak akan mati dengan mudah.

Pada satu titik di acara itu, Klaus dengan lucu berjalan mendekati Noelle mencoba beberapa bikini untuk pergi ke pantai, mengira dia berteriak (karena Vanessa merobek pakaiannya) untuk seseorang dalam kesulitan, yang menyebabkan dia pingsan untuk sementara waktu. Klaus adalah salah satu dari sedikit bangsawan yang memperlakukan Noelle dengan hormat, dan belum menunjukkan penghinaan yang jelas atas ketidakmampuan Noelle untuk tidak mengendalikan sihirnya. Noelle menghormati Klaus sebagai teman dan senang berbicara dengannya, serta seluruh anggota pasukannya. Bagian lain yang lucu di antara mereka adalah Klaus yang berusaha bertindak sebagai kehadiran yang menenangkan bagi Noelle, dan Mimosa, ketika harus mengkhawatirkan Asta, tetapi secara tidak sengaja akan mengungkapkan bahwa ia sangat mengkhawatirkan Asta, dirinya sendiri, dengan cara yang lucu..

En Ringard[]

Selama Ujian Seleksi Royal Knights, Noelle bermitra dengan En, bersama Yuno, yang membentuk Tim P. Noelle tidak terlalu memikirkan dia mengenai penampilan dan menganggap dia akan lemah. Dia umumnya tidak mendengarkan dorongannya kepadanya dan akhirnya berdebat dengan Yuno sebagai gantinya.

Sepanjang pertandingan pertama mereka, En bertindak sebagai pendukung dan berhasil mengeluarkan Dmitri Brint ketika ia mencoba bermitra dengan Solid Silva untuk mengalahkan Noelle. Sebelumnya, En menyaksikan bagaimana Solid memperlakukan Noelle dan dibiarkan marah dengan perilakunya, memegang keyakinan moral yang kuat bahwa kakak lelaki yang lebih tua harus mendukung dan melindungi adik-adik mereka. Dia membuat perasaan ini jelas ketika dia menelurkan jamur di pundak Noelle ketika dia sedang mengoceh dengan Solid dan terus mengkritiknya, sementara juga memberikan kata-kata penghiburan kepada Noelle.

En sangat memikirkan keterampilan Noelle, memuji kemampuannya setelah pertandingan. Dia mengembalikan pujian dan catatan bahwa dia tampaknya lebih hidup dan percaya diri ketika dia berbicara melalui jamurnya. Di akhir ujian, En dan Noelle menunjukkan mereka mampu bekerja bersama dan bekerja sama untuk mempertahankan kristal mereka sementara Yuno mengambil Rill Boismortier, dan akhirnya menang.

Hubungan mereka bersahabat tetapi Noelle tidak bisa menahan diri untuk tidak kaget setiap kali ia menelurkan jamur dan mencoba berkomunikasi dengannya.

Sekke Bronzazza[]

Noelle communication with HQ

Noelle menghubungi Sekke.

Meskipun mereka jarang berinteraksi, hubungan Noelle dengan Sekke sangat buruk. Dia menemukan dia menjengkelkan, seperti kebanyakan orang. Sekke pertama kali melihat Noelle, bersama Vanessa, di bagian pasar gelap Kikka, dan mencoba untuk menggodanya, tetapi ditolak dengan dingin. Sekke berada di ujung penerima salah satu ledakan air Noelle ketika dia berpura-pura menjadi pelayan bar untuk memata-matai Asta dan Rebecca dan dia memintanya untuk minum, menyebabkan dia menembakkan serangan air kepadanya.

Noelle kemudian akan memanggil Sekke, secara tidak sengaja, ketika dia membutuhkan bantuan setelah beberapa anak telah dibawa pergi pada malam hari, dengan Sekke mempertahankan sikapnya yang terlalu genit, yang membuatnya kesal. Namun, dia melakukannya untuknya dan berhasil mendapatkan Yami dan Finral untuk membantu dalam pertarungan melawan Mata Matahari Tengah Malam.

Sekke kembali berhadapan dengan Noelle di pantai dan memerintahkan kedua pengikutnya, Aphro dan Phati, untuk bercumbu dengannya, dan mereka berdua ditolak dengan dingin. Keduanya belum terlihat berinteraksi sejak itu, tetapi Noelle telah mengambil julukan Asta untuk Sekke dan cenderung menyebutnya sebagai "pria Bah-ha" karena penggunaannya yang berlebihan "bah-ha".

Rebecca Scarlet[]

Noelle pertama kali melihat Rebecca ketika dia mengikuti Asta, Luck, dan Finral ke berkencan. Dia menjadi cemburu pada Rebecca karena dia berkencan dengan Asta dan mulai terikat dengannya. Noelle mengikuti Asta ketika dia pergi mengunjungi Rebecca dan saudara-saudaranya dan kemudian menyaksikan saudara dan saudari Rebecca, bersama dengan anak-anak lain di daerah itu, dibawa pergi. Karena itu, Noelle dapat memberi tahu Rebecca, serta Asta, Gauche, dan Sister Theresa tentang situasi tersebut dan membuat misi penyelamatan. Dia tinggal bersama Rebecca sementara sisanya pergi dan menyelamatkan anak-anak, bertindak sebagai sumber kenyamanan ketika dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang saudara kandung dan Asta.

Rebecca mengagumi Noelle dan melihatnya sebagai orang yang kuat, layak berada di sisi Asta. Karena miskomunikasi, Rebecca salah menafsirkan yang dimaksudkan Asta ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupnya, dan percaya itu adalah Noelle. Karena itu, dia percaya bahwa dia tidak akan pernah bisa berada di sisinya seperti yang dapat dilakukan Noelle dan menyerah mencoba untuk memenangkannya, tetapi tidak sebelum dia memberi Asta ciuman di pipi, menyebabkan Noelle menjadi bingung dan menjerit.

Kahono[]

Kahono dan Noelle pertama kali bertemu di pantai ketika dia, bersama Asta, mendengar nyanyiannya di malam hari. Noelle terpesona oleh suaranya dan tertarik dengan kepribadiannya yang ramah dan eksentrik, meskipun menemukan mimpinya menjadi bintang pop murah mengingat dia hanya ingin uang. Keduanya dengan cepat menjadi teman dan sekarang saling memandang sebagai saudara. Sejauh ini Kahono adalah satu-satunya orang yang memahami perasaan Noelle yang sebenarnya terhadap Asta.

Noelle vs

Noelle berhadapan dengan Kahono.

Noelle terkesan dengan keterampilan Kahono dengan sihir karena dia mampu menyembuhkan kelelahan otot Asta dengan presisi. Kahono sangat menyadari apa yang mampu dilakukan Noelle dan memilih untuk membantu Noelle berlatih, bersama dengan Asta, di pantai dan memberinya beberapa wawasan tentang mengapa ia tidak dapat sepenuhnya mengendalikan sihirnya, seperti kurangnya menggunakan kenangan indah/bahagia untuk membantu kuasai sihirnya. Keduanya akhirnya harus bertarung di Kuil Bawah Air selama Pertarungan Royale Kuil, dengan Noelle terkesan oleh sihirnya. Kahono mengkritik sihirnya selama pertarungan mereka, mengatakan kepadanya bahwa alasan lain dia tidak memiliki kendali adalah dia tidak memiliki keyakinan dalam serangannya karena dia tidak ingin melukai siapa pun.

Kahono sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Noelle, dan Banteng Hitam lainnya, untuk rumahnya dengan melindunginya dari Vetto dan Mata Matahari Tengah Malam. Keduanya bertarung bersama melawan Vetto, dan Noelle sangat tertekan ketika dia menangkap Kahono, dan menjadi lebih tertekan ketika dia menghancurkan kotak suaranya sehingga dia tidak bisa bernyanyi. Adalah Kahono yang menggunakan sedikit suara yang ditinggalkannya untuk menyembuhkan Asta sehingga dia bisa melindungi Noelle. Dia memulai serenade di antara orang-orang dari Kuil Bawah Air untuk Noelle dan Asta untuk berterima kasih kepada mereka.

Keduanya bersatu kembali setelah Asta mengundang Kahono dan Kiato ke Festival Penghargaan Bintang dan menggunakan sihir dari Ratu Penyihir untuk menyembuhkan suara Kahono, serta kaki Kiato, mengisinya dengan sukacita dan memeluk Noelle. Kahono memutuskan untuk melakukan kencan ganda dengan Asta, Noelle dan Kiato setelah Magna menyarankan ide tersebut, dengan tujuan yang dimaksudkan untuk membangkitkan kecemburuan Noelle dengan harapan dia akhirnya akan mengungkapkan perasaannya terhadap Asta. Meskipun semakin dekat, dia akhirnya gagal, meratapi pasangan karena kegagalan mereka untuk memajukan hubungan mereka.

Kiato[]

Seabed Temple Healing

Noelle menjenguk Kahono dan Kiato.

Kiato baru bertemu Noelle setelah pertempuran berakhir dan Mata Matahari Tengah Malam, dan Vetto, telah dikalahkan. Dia langsung menjadi tergila-gila padanya ketika dia mengunjungi saudara perempuannya di rumah sakit. Dia memanggilnya cantik tetapi Kahono diam-diam mencatat bahwa Noelle keluar dari pasar karena perasaannya pada Asta.

Karena sihir airnya yang luar biasa ia datang untuk menyebutnya sebagai "Dewi Laut", seperti halnya sebagian besar orang di Kuil Bawah Air. Dia bergabung dengan nyanyian saudara perempuannya untuk menyenandungkan Noelle dan Asta sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal ketika mereka pergi.

Dia tidak akan bisa melihatnya lagi sampai dia dan Kahono diundang oleh Asta ke Festival Penghargaan Bintang. Di sini dia memiliki kakinya diperbaiki melalui sihir Penyihir Ratu dan mampu menari lagi sementara saudara perempuannya bernyanyi, menyenangkan kerumunan dan Noelle. Kahono menyarankan agar dia, Kiato, Noelle dan Asta semua pergi kencan ganda, salah membaca niat kakaknya dan berpikir dia mencoba menjebaknya dengan Noelle. Sepanjang tanggal ia terus-menerus mencoba untuk menarik perhatian Noelle tetapi gagal setiap kali karena perhatiannya pada Asta dan Kahono, akhirnya belum bisa mendapatkan kasih sayang padanya.

Meskipun interaksi mereka jarang terjadi, mereka sangat ramah satu sama lain dan memiliki hubungan yang baik. Kiato sangat terkesan dengan sihir Noelle dan dia terkesan dengan pertarungannya melalui penggunaan keterampilan menari.

Fanzell Kruger[]

Noelle pertama kali bertemu Fanzell dalam situasi yang canggung ketika dia mendekatinya sementara telanjang bulat, membuatnya percaya bahwa dia adalah seorang cabul, yang menyebabkan anggota Black Bull memukuli dan mengikatnya. Akhirnya, Fanzell diberi kesempatan untuk menjelaskan dirinya kepada Noelle begitu Asta tiba dan mengungkapkan bahwa dia mengenal Fanzell. Dia menjelaskan bagaimana dia ingin melihat tongkat Noelle karena dia percaya dia mengenali lambang si pembuat.

Melalui Noelle, atau sebagian besar melalui tongkatnya, Fanzell mampu melacak tunangannya yang hilang dan akhirnya bersatu kembali dengannya di pasar gelap Kikka. Noelle bepergian dengan Asta, Finral, dan Fanzell sementara anggota Banteng Hitam yang tersisa bertarung melawan tim pengejar dari Kerajaan Berlian yang mencoba menangkap Fanzell. Mereka berhasil mempersatukannya kembali dengan Dominante Code, tunangannya, dan dia sangat berterima kasih kepada Noelle dan yang lainnya.

Ketika lengan Asta terkena kutukan dari Vetto, Noelle menoleh ke Fanzell dan Dominante untuk mencari cara untuk memperbaikinya. Mereka semua memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Hutan Penyihir untuk mencoba dan bernegosiasi dengan Ratu Penyihir untuk memperbaiki lengan Asta. Kelompok ini berhasil dan semuanya mengucapkan selamat tinggal, dengan Noelle bersyukur atas bantuan yang diberikan Fanzell dan kawan-kawan.

Hubungan mereka saling menghormati dan keduanya bersahabat satu sama lain. Namun, Noelle sering diganggu oleh kebiasaan Fanzell menanggalkan pakaiannya, sedemikian rupa sehingga dia akan menyerangnya dengan sihirnya. Dia memiliki banyak kepercayaan pada pengetahuan dan keterampilannya dan bersedia untuk menoleh padanya ketika dia ingin membantu Asta. Fanzell telah menunjukkan bahwa dia terkesan dengan kepercayaan Noelle pada Asta, serta keberaniannya, ketika dia memilih, bersama dengan yang lain, untuk tetap di sisi Asta sementara dia, bersama dengan Mars, mencoba untuk menghentikan Fana.

Lolopechka[]

Black Bulls and Mimosa audience Lolopechka

Noelle dan lainnya mendengarkan Putri Kerajaan Hati, Lolopechka.

Kesan pertama Noelle tentang Putri Kerajaan Hati, Lolopechka adalah keheranan dan intimidasi pada kecantikan dan kekuatan magisnya yang besar, namun setelah melihat kecanggungannya, dan sikapnya yang riang, Noelle menjadi jauh lebih terintimidasi. Hubungannya dengan sang putri adalah yang sangat menghormati dan bersahabat, karena setelah enam bulan pelatihan dengan sang putri di Kerajaan Hati, Noelle dan Lolopechka telah menunjukkan bahwa mereka umumnya bersahabat satu sama lain. Persahabatan ini menunjukkan bahwa Noelle sangat menghormati pengetahuan dan kekuatan magisnya, namun ia tidak memiliki masalah dengan menghukumnya karena memanjakan Charmy setelah ia menyebabkan masalah bagi warga Kerajaan Hati. Keduanya menunjukkan kerja tim yang hebat dalam pertempuran melawan Vanica ketika, Noelle mengikuti petunjuk Lolopechka ke yang terakhir dan bahkan memiliki sihirnya sendiri yang diperkuat oleh Lolopechka, Ketika Lolopechka mengungkapkan ketakutannya kepada Noelle dan Mimosa, mereka berdua memeluknya, dan mereka berdua bertekad untuk membantu, dia, menyatakan bahwa dia sekarang memiliki keinginan untuk menyelamatkan teman barunya yang benar-benar baik dari nasibnya.

Vanica[]

Point-Blank Sea Dragon's Roar

Noelle menyerang langsung Vanica.

Noelle memandang Vanica, salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan di Kerajaan Spade sebagai musuhnya, terutama sebagian karena fakta bahwa ia adalah tuan rumah iblis yang bertanggung jawab atas kematian ibunya, Megicula. Ketika dia menyerang Vanica dengan Naga Laut yang mengaum, Vanica mengabaikan serangan itu, dan mencatat betapa lemahnya serangan itu baginya, membuat Noelle marah. Ini mengarah ke Vanica mengabaikan Noelle, melihatnya sebagai orang lemah. Hanya setelah bergabung dengan Lolopechka untuk bertarung dengannya, Vanica lebih memperhatikan Noelle. Setelah mendengar motif Vanica untuk berkelahi, Noelle tampak jijik dengan Vanica, dan ketika dia bertanya tentang kematian ibunya, Vanica mengabaikan pertanyaan itu sepenuhnya, menyatakan bahwa dia hanya peduli untuk menikmati pertengkaran di depannya. Sementara membalas ibunya awalnya merupakan satu-satunya alasan ingin menghentikan Vanica, persahabatan Noelle dengan Lolopechka dan keinginan barunya untuk menyelamatkannya dan kerajaannya dari Vanica dan pasukan Kerajaan Spade lainnya telah membuat dendam Noelle terhadap Vanica dan iblisnya Megicula bahkan lebih pribadi.

Referensi[]

Navigasi[]

Advertisement