FANDOM

Nash 「ナッシュ Nasshu」 adalah anak yatim piatu yang berada di panti asuhan gereja Hage.[1]

Penampilan

Nash adalah anak muda dengan rambut cokelat pendek dan mata ungu. Dia mengenakan rompi hijau lumut di atas kemeja ungu lengan panjang dan celana panjang abu-abu. Dia juga memakai sepatu cokelat dengan kaus kaki coklat muda.

Kepribadian

Nash adalah anak yang tabah dan tenang tetapi memiliki sifat yang agak nakal terhadap Asta, sering lebih kritis kepada Asta karena ketidakmampuannya untuk menggunakan sihir dan kegagalannya membuat Sister Lily menerima proposal-proposalnya. Kritik Nash terhadap Asta sering membuat Nash menggodanya hampir sepanjang waktu dan ketika Nash mengetahui bahwa Asta menginspirasi untuk menjadi Ksatria Sihir dan akhirnya menjadi Kaisar Sihir, ia terus membuat Asta semakin kecil semangat. Seperti semua anak yatim lain di desanya, Nash telah menunjukkan pujian kepada Yuno karena bakatnya dalam sihir dan menerima Yuno jauh lebih mampu menjadi seorang Ksatria Sihir daripada Asta dan tampaknya memiliki lebih banyak dorongan untuk Yuno. Dalam episode anime-only, terungkap bahwa perilakunya yang mengecilkan hati terhadap Asta adalah semua karena fakta bahwa ia percaya bahwa rakyat jelata seperti mereka tidak dapat bermimpi tentang hal-hal yang lebih besar, tetapi kata-kata tekad Asta untuk tidak pernah menyerah terutama pada dorongan mimpi Nash memperhatikan kata-kata Asta dengan lebih serius dan melihat kemungkinan segala sesuatu meskipun hal itu tidak mungkin terjadi. Ketika Asta dan Yuno pergi ke Ujian Masuk Ksatria Sihir, sikap Nash agak berubah ketika dia secara terbuka menerima bahwa mimpi memang bisa menjadi kenyataan, menginspirasi untuk menjadi Ksatria Sihir suatu hari nanti.

Selain dari perilaku awalnya, Nash benar-benar menunjukkan bahwa ia peduli pada orang-orang yang dekat dengannya dan akan melakukan apa pun untuk melindungi mereka jika ada bahaya. Ini dapat ditunjukkan ketika dia mencoba melindungi Sister Lily dari peri yang menyerang tetapi Yuno dan Asta akhirnya menyelamatkan mereka, menunjukkan bahwa Nash bisa berani jika itu berarti melindungi orang-orang yang dicintainya. Meskipun sikap awalnya terhadap Asta, dicatat bahwa dia benar-benar peduli untuk Asta ketika dia memeluknya dan mengucapkan selamat tinggal kepada Asta dan Yuno dan sejak itu bahagia untuk Asta setelah dia berhasil menjadi Ksatria Sihir.

Biografi

Asta without magic power

Nash melihat Asta menantang Yuno.

Suatu hari, Nash menggoda Asta setelah Yuno menyela serangkaian proposal Asta ke Sister Lily. Sementara menyalakan api untuk membantu Recca merebus sepanci air, Nash mengingatkan Asta tentang perbedaan antara dia dan Yuno.[2] Bulan Maret berikutnya, banyak penduduk desa berkumpul untuk menyaksikan Upacara Penerimaan Grimoire.[3] Nash dan yang lainnya dari panti asuhan terkejut ketika Asta tidak menerima satu tetapi Yuno menerima semanggi empat daun. Mereka kemudian kembali ke gereja untuk pesta.[4]

Enam bulan kemudian, Yuno dan Asta mempercayakan Nash dengan membela gereja ketika mereka pergi untuk Ujian Masuk Ksatria Sihir.[5]

Nash defends Lily

Nash melindungi Sister Lily.

Beberapa bulan kemudian, penduduk desa Hage menjadi bingung setelah kerajaan diselamatkan dari Panah Penghakiman dan kerangka iblis bersinar dengan cahaya. Mereka menonton ketika penjara bawah tanah muncul di atas kerangka dan melewati di atas kepala. Seseorang yang memiliki Ikan Kepala Harimau Ungu kemudian menyerang penduduk desa.[6] Ketika elf menyerang Lily, Nash melompat di depannya, dan keduanya diselamatkan oleh Yuno dan Asta.[7]

Setelah elf dikalahkan, Nash berlari dan memeluk Asta. [8] Segera setelah itu, tiga Ksatria Sihir keluar dan penduduk desa melambaikan selamat tinggal.[9]

Beberapa hari kemudian, Nash membaca artikel surat kabar tentang persidangan Asta.[10]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Api: Nash menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi api.[11]

Referensi

Navigasi

Sihir Api
Serangan
Ledakan Bola ApiPeluru PeledakTembakan Penjara KematianPutaran ApiRaungan SingaBarisan MatahariKobaran Api LiarPalang Api BerkilauNafas SalamanderHantaman AgungCakar SalamanderTombak PeledakDuri ApiErupsi KomboBola Api Penghilang Pembunuhan EkstremCalidus BrachiumCalidus Brachium BeruntunApi Penyucian Calidus BrachiumTembakan Penyebar Penghilang PeledakTembakan Penyebar Peledak WaktuLedakan Bola Api MaksimumPutaran Api Mendalam
Pertahanan
Kolom Api
Tambahan
Formasi Pengikat Tali Api PadatJubah Bulu PhoenixTapak SingaCahaya Suci PenenangMacan Tutul Penunjuk CahayaLarian Spekulasi KakiPelacak Khayalan
Gabungan
Meriam Ledakan Api-Petir
Sihir Api Sejati
Serangan
Letusan Merah Tua
Penyihir
Semanggi
BradDewa IblisDmitri BrintFana (elf)Orsi OrfaiForte GrisFuegoleon VermillionJamoLeopold VermillionMagna SwingMereoleona VermillionNashNixSalamanderTheresa RapualZara Ideale
Berlian
FanaMars
Hati
Floga
Spade
Ralph Niaflem