Advertisement

Nahamah 「ナハマー Nahamā」 adalah salah satu iblis peringkat tertinggi yang terhubung ke Pohon Qliphoth dan tinggal di dalam tingkat pertama di dunia bawah bersama Lilith.[1]

Penampilan

Nahamah adalah humanoid tinggi dengan rambut panjang berwarna terang. Wajah dan leher Nahamah sangat keriput, dan Nahamah memiliki topeng berwarna gelap yang menutupi bagian kiri atas wajah Nahamah dan memanjang melewati telinga. Nahamah juga memiliki sepasang tanduk berwarna gelap yang mengarah ke bawah; tanduk kiri menonjol keluar dari topeng dan lebih panjang dari tanduk kanan.

Nahamah memiliki tanda berwarna gelap yang menyusuri leher ke pusar dan ekor tipis panjang dengan gumpalan seperti api yang menonjol dari ujungnya. Nahamah memiliki sayap seperti kelelawar yang muncul dari punggung bawah. Lengan kiri lebih besar dari lengan kanan dan ditutupi dengan pola menyerupai api dan memiliki gumpalan mirip api yang menonjol dari bahu.

Tubuh Nahamah ditutupi bahan gelap dan memiliki potongan v dalam yang memperlihatkan pusar, dan menghubungkan ke penutup di lengan kiri dan bahu.

Ketika Nahamah bergabung dengan Lilith, bagian kiri Naamah digabungkan dengan bagian kanan Lilith, dengan sisi kiri mempertahankan sayap, lengan, dan bahu seperti api Nahamah sementara sisi kanan mempertahankan sayap, lengan, dan bahu Lilith yang seperti es. Tubuh mereka tertutup bahan gelap yang sama dengan potongan v dalam yang sama yang memperlihatkan pusar mereka. Beberapa bahan memanjang seperti sepasang bulu ekor panjang. Bagian atas kepala mereka berbentuk gabungan topeng Nahamah dan Lilith, menyisakan dua mata, satu di atas yang lain, di tengah. Ekor mereka memiliki gumpalan seperti api dari Nahamah dan paku Lilith yang seperti es.[2]

Galeri

Kepribadian

Seperti kebanyakan iblis, Nahamah memandang rendah manusia dan sangat senang bermain-main dengan mereka.[3][1]

Biografi

Busur Penyerangan Kerajaan Spade

Artikel utama: Busur 10

Nahamah dan Lilith menyerang Nacht.

Ketika Ritual Kedatangan Qliphoth membuka gerbang pertama ke dunia bawah, Nahamah dan Lilith muncul dan muncul di Istana Spade. Nahamah segera menyerang Nacht Faust, yang berhasil menghindari serangan tersebut.[4] Kedua iblis tersebut sama-sama menyerang Nacht, namun Mode Gabungan: Felis memungkinkannya menghindari sebagian besar serangan.[1] Iblis ingin mempermainkan manusia tetapi setuju untuk tidak menyerang wadah Lucifero, Dante Zogratis. Nacht kemudian memasuki Mode Gabungan: Gallus dengan Walgner, dan menggunakan karakteristiknya, Kokokan, untuk menghentikan pergerakan iblis. Dia kemudian menyeret mereka ke bagian lain dari kastil melalui Sihir Bayangan. Para Iblis terhibur oleh kemampuan Nacht saat dia menjebak mereka di Tanah Pemburu Penjara Kegelapan. Mereka memutuskan untuk bersaing satu sama lain untuk membunuh Nacht tetapi setuju untuk tidak bertarung dengan sungguh-sungguh. Serangan mereka memaksa Nacht untuk terus menghindar. Setelah tendangannya ke Nahamah gagal, ia kembali fokus menghindar. Iblis mempertanyakan mengapa dia tidak melarikan diri dengan kecepatannya, yang dia jawab bahwa dia tidak bisa memaafkan mereka atau kejahatan mereka yang tidak adil.[5]

Tidak lama kemudian, mantra Sihir Bayangan Nacht menghilang, menyebabkan kastil diliputi oleh api dan es, menyebabkan penyihir terbakar parah dan tertusuk oleh paku es.[6] Nacht memasuki Mode Gabungan: Gallus × Felis dan mencoba untuk menyegel dirinya sendiri, Nahamah, dan Lilith dalam mantra Monumen Penebusan, tetapi para iblis menerobos dengan Api Iblis mereka dan Sihir Es Iblis, menutupi sebagian besar tubuh mereka dengan api yang menghanguskan dan es yang membekukan. Mereka menahan lengan Nacht dengan sihir mereka, menyebabkan dia menjerit kesakitan, suaranya menyenangkan para iblis. Ingin mendengar teriakan terakhir Nacht, Nahamah meraih tenggorokan Nacht, tapi Asta datang dan memotong tangan iblis.[7]

Asta membelah tubuh Nahamah.

Nahamah melihat lengan kanannya dan menggigil kegirangan karena tidak pernah menghadapi apapun yang begitu menghibur selama berabad-abad di dunia bawah. Nahamah dan Lilith menjebak Asta di pusaran api dan es, tetapi Asta memotongnya dan mencoba memenggal kepala Nahamah. Iblis menghilang ke dalam sihirnya sendiri, menghindari serangan itu. Nahamah dan Lilith meluncurkan proyektil di Asta dan memperdebatkan siapa di antara mereka yang akan memukul dan membunuhnya lebih dulu. Namun, Asta mencabut Pedang Penghancur Setan dan menetralkan sihir iblis. Dia kemudian membawa Pedang Pembunuh Setan ke atas Nahamah, memotong tubuh iblis.[8]

Lilith dan Nahamah mencoba menghancurkan kastil.

Lilith membekukan tubuh Nahamah dan kemudian menyatukan tubuh mereka, sambil menertawakan kehilangan Nahamah dan kemungkinan untuk terus bermain bersama. Iblis yang menyatu ingin mendengar jeritan Asta, tetapi ketika dia mengakui bahwa dia tidak dapat merasakan kekuatan mereka, mereka melepaskan kolom api dan es yang besar sebelum terbang tinggi di atas kastil. Mereka menciptakan matahari beku yang sangat besar untuk menyebabkan rasa sakit Asta dari kematian semua orang di bawah. Ketika mereka meluncurkan matahari di kastil, Asta meningkatkan ukuran Pembagi Hitam dan memantulkan matahari kembali ke iblis yang menyatu.[9] Mereka bergabung menjadi matahari mereka, jadi Asta memotongnya dengan Pedang Penghuni Setan dan kemudian terbang ke dalamnya.

Di dalam matahari, iblis yang menyatu melepaskan semburan sihir, tetapi Asta menetralkan sihir mereka lagi. Tidak lagi menikmati pertarungan, mereka mulai merasakan emosi asing, yang Liebe duga dengan benar adalah ketakutan. Iblis yang menyatu melarikan diri dari Asta untuk menunggu transformasinya berakhir. Setelah mendapatkan jarak tertentu, iblis yang menyatu itu menertawakan dan menyatakan bahwa mereka akan menghancurkannya, teman-temannya, dan semua manusia. Namun, Nacht muncul dari bayangan mereka di bongkahan es di belakang mereka, dan menahan mereka cukup lama hingga Asta menutup jarak. Iblis yang menyatu dipotong-potong tepat sebelum transformasi Asta berakhir.[10] Tubuh iblis yang menyatu kemudian hancur, tetapi sihir mereka terus menutupi kastil.[11]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Api Iblis: Nahamah menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi bentuk Sihir Api yang menyeramkan dan sangat kuat. Nahamah mampu membakar apa saja, termasuk bayangan, cahaya, bahkan konsep yang tak terlihat.[12] Nahamah juga mampu mengubah tubuhnya menjadi api, yang digunakannya untuk menetralkan dan menghindari serangan fisik dengan membiarkannya melewati tubuhnya,[13] serta untuk menghindari serangan sepenuhnya dengan menggabungkan dan bergerak melalui apinya sendiri.[14] Nahamah sangat mahir dalam menggunakan sihir ini dan dapat membuat rentetan peluru api,[15] gelombang api yang berkobar,[16] dan puting beliung yang membakar apa pun di dalamnya jalur.[17]

Kemampuan

  • Penyatuan: Setelah Nahamah dibelah menjadi dua, Lilith menyatukan tubuh mereka. Perpaduan ini secara dramatis meningkatkan kekuatan sihir mereka, jauh melampaui jumlah sederhana dari jumlah sebelumnya. Mereka dapat menggunakan kedua atribut sihir mereka secara bersamaan, serta menggabungkan atribut mereka bersama-sama.[19]

Pertarungan

Trivia

  • Naamah, atau Na'amah, adalah iblis wanita dalam mistisisme Yahudi.
    • Dalam Zohar, pekerjaan dasar Kabbalah, Nahamah dan Lilith merayu Adam dan melahirkan malapetaka umat manusia.
    • Dalam esoterisme barat, Nahamah terhubung dengan Nehemoth dari Qliphoth.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Black Clover Manga — Bab 280 (p. 1-3).
  9. Black Clover Manga — Bab 289 (p. 1 -15).

Navigasi

Iblis
Tingkat Paling Tinggi
LuciferoMegiculaIblis (Sihir Ruang)LilithNahamahLucifugus
Tingkat Tinggi
Zagred
Tingkat Menengah
GimodeloSlotosPlumedeWalgner
Tingkat Rendah
Liebe
Kepemilikan Iblis
Semanggi
AstaNacht Faust
Spade
Dante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Kaitan Artikel
Sihir TerlarangWegPohon QliphothPenggabungan
Advertisement