Advertisement

Nacht Faust vs. Lilith dan Nahamah adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Istana Kerajaan Spade.

Sebelum Pertarungan[]

Naamah and Lilith attack Nacht

Nacht menghindari rentetan serangan Nahamah dan Lilith.

Saat Nacht Faust dan Jack the Ripper sedang bertarung Dante Zogratis, gerbang pertama menuju dunia bawah terbuka, dan Nahamah dan Lilith muncul di ruangan Dante. Kedua iblis ini menyerang Nacht dan Jack. Berkat karakteristik "Kelincahan" milik Plumede, Nacht mampu mengelak dari serangan Nahamah, sedangkan Jack terkena serangan Lilith.[1] Para iblis melepaskan rentetan proyektil Sihir Api Iblis dan es iblis, dan Nacht berlari di sekitar ruangan tetapi masih beberapa kali. Nacht menilai kekuatan mereka lebih besar dari Tiga Serangkai Kegelapan.[2] Setelah segerombolan iblis peringkat rendah menyerang kota kastil dan Tiga Serangkai Kegelapan mengakses 100% kekuatan iblis mereka, Nacht memutuskan bahwa dia harus mencegah Nahamah dan Lilith pergi ke tempat lain dan bahwa langkah terbaik adalah menunda iblis sampai Asta tiba. Dia kemudian meminta Plumede untuk mati bersamanya.[3]

Pertarungan[]

Setelah Walgner kembali padanya, Nacht bergabung dengan iblis dan menggunakan karakteristiknya untuk melumpuhkan Nahamah dan Lilith untuk sesaat. Dia kemudian menyeret mereka ke bagian lain dari kastil, beralih kembali ke Mode Gabungan: Felis, dan menjebak mereka semua di Tanah Pemburu Penjara Kegelapan. Dua iblis dengan peringkat tertinggi menyerang dengan liar dengan sihir mereka. Manuver Nacht di dekat Nahamah, beralih ke Mode Gabungan: Equus, dan menendang Nahamah, yang mengubah tubuhnya menjadi api dan membiarkan kaki Nacht melewatinya. Nahamah menghancurkan perisai kiri Nacht, jadi Nacht beralih kembali ke Mode Felis dan terus menghindari serangan iblis. Saat Nacht memutuskan untuk menghentikan mereka, Nahamah dan Lilith mempertanyakan mengapa dia tidak lari dengan kecepatannya, yang mana Nacht menjawab bahwa dia tidak bisa memaafkan kejahatan yang tidak adil.[4] Tidak lama kemudian, Nacht tertusuk oleh beberapa jarum es yang terbakar.[5] Saat mantra Zona Mana-nya menghilang, es dan api Lilith dan Nahamah menyebar ke menutupi bagian luar kastil.

Lilith and Naamah break out of Nacht's seal

Lilith dan Nahamah menghancurkan segel Monumen Penebusan Nacht.

Setelah merenungkan masa lalunya dan pengorbanan saudaranya, Nacht menolak untuk menyerah dan menyatakan bahwa dia akan melampaui batasnya.[6] Dia bergabung dengan Walgner dan Plumede, melepaskan diri dari jarum. Dengan Penggabungan dari dua iblis, dia memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk menggunakan Monumen Penebusan, yang menjebak dan menyegel dirinya sendiri, Nahamah, dan Lilith. Namun, Sihir Api Iblis dan Es Iblis dapat menghancurkan konsep tak terlihat dan membuka segel. Nacht terlempar dan jatuh ke lantai. Lilith dan Nahamah menahan lengannya, sementara Nacht berteriak kesakitan karena luka-lukanya, serta melihat keadaan Walgner dan Plumede yang terluka.

Saat Lilith dan Nahamah tertawa, Nacht menyadari bahwa mereka hanya bermain dengannya. Mereka ingin membunuhnya dan mendengar teriakan terakhirnya, jadi Nahamah meraih tenggorokan Nacht. Untungnya bagi Nacht, Asta dalam wujud Penggabungan-nya menerobos masuk ke dalam ruangan dan memotong tangan Nahamah.[7]

Pasca Pertarungan[]

Nacht bersikeras bahwa Asta meninggalkannya dan melawan Tiga Serangkai Kegelapan, tetapi Asta menolak dan menghilangkan pengekangan Nacht. Asta kemudian menyuruhnya untuk hidup dan melihat kekuatan yang dia kembangkan.[8]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Penyerangan Kerajaan Spade
Advertisement