Advertisement

Sihir Bayangan: Monumen Penebusan 「影魔法『贖罪の碑』 Kage Mahō "Shokuzai no Hi"」 adalah mantra Sihir Bayangan.

Deskripsi[]

Segel terakhir berada di makam tersebut.

Dengan grimoire terbuka, pengguna membuat dua bagian dari kuburan hitam besar di atas dan di bawah pengguna dan target. Setengah bagian atas makam memiliki nisan besar yang dihiasi tanda iblis. Tangan bayangan menjangkau ke atas dari setengah bagian bawah dan menahan pengguna dan target, serta menarik bagian atas ke bawah. Saat kedua belahan bertemu, siapa pun di dalamnya terjebak dalam dunia bayangan yang tidak ada secara fisik dan tidak mengandung cahaya, kehidupan, atau kematian. Makam itu kemudian tenggelam ke dalam tanah dan menjadi lingkaran sihir yang ditulis dengan tanda iblis besar.

Mantra ini membutuhkan kekuatan sihir yang sangat besar, setara dengan iblis peringkat tertinggi, dan mempertaruhkan nyawa pengguna karena mereka terjebak bersama dengan target.

Terlepas dari kekuatan mantranya, atribut sihir yang kuat yang dapat memengaruhi konsep tak terlihat dapat digunakan untuk menembus segel. Jika rusak, segel tersebut mengeluarkan semua orang yang terperangkap di dalamnya.[1]

Referensi[]

Navigasi[]

Sihir Bayangan
Tambahan
Taman Pengundang KegelapanTanah Pemburu Penjara KegelapanKoridor BayanganPemandangan Langit Bayangan KeduaMonumen Penebusan
Gabungan
Taman Bermain Anak (Kegelapan) • Duplikat (Kegelapan)
Penggabungan
Mode Gabungan: CanisMode Gabungan: EquusMode Gabungan: FelisMode Gabungan: GallusMode Gabungan: Gallus × FelisMode Gabungan: Canis × EquusMode Gabungan: Canis × Felis
Penyihir
Semanggi
Nacht Faust
Advertisement