Advertisement

Mode Gabungan: Canis悪魔同化ユナイト モード: カニス Yunaito Mōdo: Kanisu[1] adalah mantra Sihir Bayangan.

Deskripsi[]

Dengan grimoire terbuka, pengguna mengasimilasi Gimodelo ke dalam tubuh mereka melalui Sihir Bayangan. Mantra tersebut memungkinkan pengguna untuk menahan dan mengontrol kekuatan iblis, secara dramatis meningkatkan kekuatan dan kemampuan sihir mereka sendiri.

Selama transformasi, pengguna ditutupi dengan pakaian yang terbuat dari bayangan yang membuat mereka terlihat seperti anjing. Mantel dan mantel berbulu menutupi bahu mereka, dan kerah tinggi jubah itu terlipat di atas mantel. Kerah bertabur membungkus leher pengguna di atas mantel dan memiliki bagian rantai putus yang tergantung padanya. Pengguna menyodok tanduk melalui topi; pinggiran topi mengarah ke depan, memiliki dua bagian di sisi yang terlipat ke atas dan menyerupai telinga anjing yang tegak, dan terbagi menjadi tiga bagian di belakang. Di lengan mereka ada sarung tangan bercakar yang mencapai siku mereka. Demikian pula, kaki mereka ditutupi oleh sepatu bot setinggi lutut yang memiliki jari kaki dan cakar serta kerah yang mengarah ke bawah.[2]

Ekor berujung panah pengguna dapat digunakan untuk menghubungkan dua bayangan, memungkinkan pengguna untuk mengirim serangan dari bayangan lawan.[3]

Para klon anjing seperti Kawanan

Salah satu kemampuan Gimodelo, Kawanan 「群れ Mure」 memungkinkan pengguna untuk menelurkan sekelompok klon dari bayangan mereka. Meskipun klon memiliki wajah seperti anjing, ki mereka cocok dengan pengguna sehingga pengguna dapat dengan mudah bersembunyi di antara mereka. Klon cukup kuat untuk memecahkan batu dengan serangan dan tendangan mereka. Seperti Sihir Bayangan lainnya, klon dapat melakukan perjalanan melalui bayangan, bahkan lawan mereka, dan menyergap lawan mereka. Klon tidak akan hilang sampai pengguna dikalahkan.[4]

Trivia[]

  • Canis adalah bahasa Latin untuk "anjing".

Referensi[]

Navigasi[]

Sihir Bayangan
Tambahan
Taman Pengundang KegelapanTanah Pemburu Penjara KegelapanKoridor BayanganPemandangan Langit Bayangan KeduaMonumen Penebusan
Gabungan
Mode Gabungan: CanisMode Gabungan: EquusMode Gabungan: FelisMode Gabungan: GallusMode Gabungan: Gallus × Felis
Penyihir
Semanggi
Nacht Faust
Advertisement