FANDOM

Mereoleona Vermillion vs. Vetto adalah pertarungan yang terjadi di Istana Bayangan.

Sebelum Pertarungan

Setelah Mereoleona mencapai Istana Bayangan, Dia bertemu Vetto yang berkomentar tentang bagaimana dia memiliki beberapa mana yang menarik untuk menjadi bangsawan. Mereoleona memberi tahu Vetto bahwa dia harus mengajarinya sopan santun, yang ditanggapi Vetto dengan mengatakan bahwa elf bukanlah binatang buas yang harus didisiplinkan oleh manusia seperti manusia..[1]

Pertarungan

Ketika Mereoleona dan Vetto mulai berbenturan, Mereoleona meluncurkan beberapa serangan tetapi Vetto menghindari mereka semua. Vetto berhasil mendekati Mereoleona dan memukulnya ke tanah. Mereoleona bangkit kembali dan mengungkapkan bagaimana bahkan jika dia hangus, dia masih akan menerobos masuk. Mereoleona berpikir tentang keterampilan yang dimiliki Vetto dan memberi tahu Vetto bahwa dia tidak buruk, yang Vetto menjawab bahwa Mereoleona juga tidak buruk dan bahwa seseorang sekuat dirinya ada di antara manusia.[2] Mereoleona dan Vetto kemudian terus berbenturan. Ketika mereka berbenturan, Mereoleona berpikir tentang bagaimana melawan Vetto satu lawan satu akan sangat menghibur, dan bahwa dia tidak merasa seperti ini sejak melawan kakaknya.

Vetto mengatakan kepada Mereoleona bahwa dia mungkin adalah manusia terkuat di seluruh kerajaan dan bahwa jika dia bisa mengalahkannya, dia tidak akan mengalami masalah dengan manusia lainnya. Vetto kemudian mendaratkan pukulan pada Mereoleona tetapi dia tetap bertahan. Mereoleona memberi tahu Vetto bahwa yang terkuat adalah milik saudaranya, yang dipikirkan Vetto tentang bagaimana Mereoleona menerima tumpahan serangannya sehingga dia dapat mengambil mana dan menggunakannya bersama dengan miliknya. Mereoleona kemudian berpikir tentang bagaimana ia harus menjadi lebih kuat karena menjadi saudara perempuan Fuegoleon, ketika melakukan pukulan keras pada Vetto.[3] Mereoleona dan Vetto terus bertarung sampai Vetto dikalahkan.

Pasca Pertarungan

Mereoleona kemudian meninggalkan Vetto berbaring di lantai dan menuju ke lokasi lain. Kemudian Licht mengumpulkan mana Vetto yang tidak sadar untuk mantra yang digunakan melawan Iblis.[4]

Referensi

  2. Black Clover Manga — Bab 192 (p. 6- 7).

Navigasi

Pertarungan Busur 9