FANDOM

Mata Matahari Tengah Malam 「白夜の魔眼 Byakuya no Magan」 adalah sekelompok penyihir jahat dengan tujuan untuk memusnahkan Kerajaan Semanggi.[1]

Ikhtisar

Mata Matahari Tengah Malam tampaknya sangat berpengaruh. Mereka juga cukup kuat untuk hampir menyaingi Kerajaan Semanggi dan memiliki banyak penyihir yang dicintai oleh mana. Mereka semua membenci Kerajaan Semanggi. Mereka dipimpin oleh Licht, dan semua anggota memuji dia dan tidak akan pernah mengkhianatinya. Mereka bahkan memasang segel untuk mencegah informasi bocor oleh anggota.[2]

Mereka secara aktif mencari Batu Sihir itu, melakukan serangan di Ibukota Kerajaan Semanggi,[3] Kuil Bawah Air,[4] dan Hutan Penyihir.[5]

Ratu Penyihir mencurigai bahwa anggotanya adalah keturunan elf karena sihir mereka dan pencarian mereka untuk batu-batu ajaib. [6]

Patolli menolak untuk melukai Gauche Adlai secara fatal [7][8] dan memerintahkan Mata Matahari Tengah Malam tidak membunuhnya [9] karena Gauche adalah salah satu host untuk reinkarnasi roh elf.[10]

Anggota

Dari sekitar 50 anggota, [11] tiga pejuang terkuat adalah Mata Ketiga 「三 魔眼サ ー ドアイ Sādoai」, yang diberi julukan yang bertentangan dengan tiga kebajikan Kerajaan Clover. [12]

Manusia-manusia yang bergabung diberi "nama sejati" 「真 の 名 Makoto no Na[13] dan berjanji akan dilahirkan kembali ke "bentuk sejati" 「真 の 姿 Shin no Sugata」.[14] Upacara ini sebenarnya untuk menandai mereka sebagai pengorbanan untuk mantra Sihir Reinkarnasi.[15]

Mereka memiliki banyak informan di dalam Ksatria Sihir,[16] termasuk kapten regu Fajar Emas, William Vangeance.[17][18] Beberapa dari mereka adalah pengkhianat tanpa disadari, [19] seperti Gueldre Poizot.[20]

Pemimpin
Tiga Mata
Anggota
Eye of the Midnight Sun square
Unnamed
Eye of the Midnight Sun square 2
Unnamed
Mantan

Markas Operasi

Gravito Rock

Markas Mata matahari tengah malam.

Meskipun mereka memiliki lokasi yang lebih kecil di dalam dan sekitar Kerajaan Semanggi, tempat persembunyian utama grup adalah ruang bawah tanah terapung dalam Daerah Batu Gravito.[21] Di dalam ruang bawah tanah adalah jaringan terowongan, tangga, dan kamar dan ada beberapa pintu masuk ke luar, sehingga mudah untuk menyusup.[22]

Referensi

Navigasi