FANDOM

Mariella 「マリエラ Mariera[1] adalah mantan pembunuh Kerajaan Berlian ketika ia ingin memaksa Fanzell Kruger dan Dominante Code untuk dibawa kembali ke kerajaan,[2] tapi berkat kata-kata Asta, dia memilih jalan hidup yang berbeda.[3]

Penampilan

Dia adalah seorang wanita muda yang ramping dan berkulit putih dengan mata merah muda dan rambut hitam pendek.

Kepribadian

Mariella terbukti sangat berbahaya dalam pertempuran karena dia adalah mantan pembunuh, tetapi terbukti baik. Sementara dia merasa tidak bisa menebus darah yang ada di tangannya, dia percaya dia bisa menebus sebagian dirinya dengan menyelamatkan orang lain.

Biografi

Latar Belakang

Mariella lahir di Kerajaan Berlian dan dilatih oleh Fanzell Kruger. Setelah menjadi seorang pembunuh, dia diperintahkan untuk memulihkan mantan gurunya dan istrinya, Dominante Code, karena meninggalkan kerajaan. Namun, dia dihentikan oleh Asta dan Banteng Hitam lainnya dan diyakinkan untuk pergi bersama Fanzell dan Dominante, menetap di luar Kerajaan Berlian.[2]

Busur Hutan Penyihir

Artikel utama: Busur 6

Dalam mencari obat untuk lengan Asta, Noelle Silva dan Finral Roulacase mengunjungi rumah Mariella, Fanzell, dan Dominante. Ketika Fanzell menjawab pintu dengan telanjang, Noelle meledakkannya dengan air, dan Mariella meminta agar dia berhati-hati untuk tidak merusak rumah kumuh mereka. Namun, ketika Dominante mulai memukul Fanzell karena perilakunya yang tidak pantas, Mariella bertanya-tanya apakah dia akan istirahat sebelum rumah melakukannya.[4] Setelah mendengar apa yang terjadi pada Asta, Mariella ingin membantu untuk membayar Banteng Hitam.[5]

Kelompok itu kembali ke markas Banteng Hitam, mengambil Asta yang bingung, dan bergegas pergi ke Hutan Penyihir.[6] Di luar hutan, kelompok itu berpisah dan bersembunyi di bawah dua Jubah Menghilang milik Dominante, dengan Mariella harus berbagi sapu dan jubah dengan Dominante dan Noelle. Ketika jubah dan pakaian Fanzell secara tidak sengaja ditarik, Golem Penjaga diperingatkan akan kehadiran para pria dan mengejar kedua kelompok melalui hutan. Mereka menabrak tanah di ruang singgasana Ratu Penyihir dan melihatnya berdiri di Vanessa Enoteca.[7]

Ketika pasukan dari Kerajaan Berlian dan tentara dari Mata Matahari Tengah Malam mendekati hutan, Ratu Penyihir menampilkannya untuk dilihat penyusup.[8] Mariella dan yang lainnya setuju untuk membantu mengalahkan kedua pasukan dengan imbalan Ratu Penyihir menyembuhkan lengan Asta, yang dia lakukan.[9] Fanzell, Mariella, dan Dominante memutuskan untuk menghadapi pasukan Kerajaan Berlian.[10]

Mariella mengoordinasikan para penyihir ke dalam tim dan menyebarkan mereka di antara pohon-pohon di bawah ini, sementara Fanzell menghadapi dua Jenderal Cahaya, Mars dan Ladros. Ketika Fanzell menyerang bawahan para jenderal, para penyihir menyerang dari bawah dan memecah formasi pasukan. Mohawq dijatuhkan ke pohon dan mempertanyakan bagaimana para penyihir tahu banyak tentang strategi Kerajaan Berlian. Muncul di belakangnya, Mariella menjelaskan bahwa ia dulu menjadi bagian dari unit pembunuhan kerajaan, dan kemudian membeku ke pohon. Dia menyebutnya pengkhianat, tetapi dia tidak terganggu olehnya. Dia kemudian kembali mengeluarkan perintah kepada para penyihir.[11]

Mariella selamat dari Jutaan Laser Ladros, yang menghancurkan hutan dan para pejuang. Setelah Mars mengkhianati Ladros dan melindungi Dominante dan Fanzell, Mariella menyelinap di belakang Ladros dan menyerangnya dengan bilah es. Dia menyerap sihir dan bersiap untuk meledakkannya, tetapi Mars mengetuknya. Mars kemudian menciptakan panggung kristal untuk membawa para pembelot ke udara dan menggunakan Jubah Bulu Phoenix untuk menyembuhkan mereka. Mariella dan Dominante kemudian berpisah, sementara Fanzell dan Mars memancing Ladros ke sisi lain hutan.[12]

Setelah semua pertempuran berakhir dan Ratu Penyihir telah menyembuhkan semua orang, Fana memutuskan untuk tinggal bersama Mariella, Fanzell, dan Dominante. Grup kemudian kembali ke rumah mereka.[13]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Es: Mariella menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi es.[14]

Kemampuan

  • Master Pembunuh: Sebagai pembunuh terlatih Kerajaan Berlian, Mariella cukup terampil untuk menyelinap pada lawan yang berpengalaman dan mengejutkan mereka.[14][15]

Peralatan

  • Grimoire: Mariella memiliki grimoire berlian yang berisi berbagai mantra sihir berbasis es.[14]

Pertarungan

Peristiwa

Trivia

  • Hal-hal favorit Mariella adalah melubangi lubang, waktu yang dihabiskan bersama Fanzell dan Domina, dan kue muncul. [1]
  • Mariella berada di peringkat #24 dalam jajak pendapat popularitas pertama.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 10 (p. 176), Character Profile
  2. 2,0 2,1 Black Clover Novel — Buku Banteng Keras Kepala.
  14. 14,0 14,1 14,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 89 (p. 10) dan Episode 60.

Navigasi

Kerajaan Berlian
Penguasa
Raja Kerajaan Berlian
Pelajar Sihir
Morris
Delapan Jenderal Cahaya
RagusBroccosYagosMarsLadros
Anggota
Lotus WhomaltGalleoMohawq
Mantan Anggota
FanaFanzell KrugerDominante CodeMariella
Sihir Es
Serangan
Taring Es LangitIce FuneralIce SlicerJembatan EsJarum EsJötunn's Ice Floe
Pertahanan
Perisai Kristal Es
Campuran
Cage of Infinite Hail (Kabut)
Penyihir
Semanggi
Heath GriceNils RagusWainsleyXerx LugnerDewa Iblis
Berlian
Mariella