FANDOM

Marco Scarlet 「マルコ・スカーレット Maruko Sukāretto[1] adalah adik laki-laki Rebecca Scarlet. Dia tinggal di Nairn dengan kakaknya serta saudara yang lain.[2]

Penampilan

Marco adalah anak laki-laki dengan rambut merah pendek dan acak-acakan. Dia memiliki mata biru.

Kepribadian

Biografi

Asta plays with the children

Marco bermain dengan Asta, Luca, dan Marie.

Setelah Rebecca Scarlet kembali dari kencannya, Marco dan Luca bermain dengan Asta.[3] Rebecca mengundang Asta dan Gauche Adlai untuk tinggal bersama mereka untuk malam itu. Setelah Asta memuji masakan Rebecca, Marco bertanya apakah dia akan menikahi Asta, yang membuatnya bingung.[4]

Malamnya, salju mencakup Nairn dan memikat banyak anak-anak kota, termasuk Marco, dan mereka berkeliaran di luar kota.[5][6] Ketika mereka mencapai gua, Neige dengan senang hati menyapa mereka.[7] Setelah memindai mana anak-anak, Baro memperhatikan betapa sedikitnya yang dimiliki Marco dan melemparkannya keluar dari gua ke salju..[8]

Soothing Holy Light

Theresa memulihkan Marco.

Saat terbang ke gua-gua, Asta memperhatikan Marco berbaring di luar. Namun, Gauche menolak untuk berhenti dan malah membuang Banteng Hitam lainnya. Sister Theresa terbang turun dan mencatat luka-luka Marco dan ketidak responsifnya. Asta mengetuk kepala Marco dengan Pedang Pembunuh Setan, membebaskan bocah itu, dan Theresa menyembuhkan dia. Ketika Asta menjelaskan bahwa mereka harus meninggalkannya sendirian, Marco mengeluh tetapi Asta meminjamkan bocah jubahnya kepada bocah itu, yang menurutnya memiliki keberanian dunia di dalamnya. Marco kemudian setuju. [9]

Kemudian ketika Gauche melarikan diri dengan saudara perempuannya, mereka bertemu Marco di pintu masuk. Marco berjanji untuk melindungi Marie, dan Gauche mengancamnya sebelum kembali ke gua.[10] Finral Roulacase mengangkut yang terluka dan anak-anak kembali ke Nairn, tempat Marco menyaksikan para tabib merawat Theresa. [11] Setelah ia menyerahkan mana yang tersisa ke Gauche, Marco dan anak-anak lain menawarkan barang mereka.[12]

Setelah pertempuran, Marco mengembalikan jubah regu ke Asta dan berterima kasih padanya untuk itu. Rebecca lalu mencium Asta, yang mengejutkan Marco.[13]

Beberapa bulan kemudian, Marco dan Marie bermain ketika dia tiba-tiba mulai bersinar.[14]

Kecakapan Pertarungan

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Yang Sedikit: Marco memiliki jumlah mana yang rendah.[15]

Peristiwa

Referensi

  1. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 85).

Navigasi