FANDOM

Manusia dan Elf vs. Zagred adalah pertarungan yang terjadi di ruang paling atas Istana Bayangan.

Sebelum Pertarungan

Ketika Zagred tiba di lantai atas Istana Bayangan, dia melihat pintu ke dunia luar dan Licht berdiri di depan pintu itu. Licht menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Zagred pergi. Zagred geli bahwa hanya setengah sadar, Licht tidak akan memaafkannya, dan menunjukkan grimoire lima daun baru yang ia ambil dari Patolli.[1]

Pertarungan

Licht stands between Zagred and the door

Licht menghadapi Zagred.

Saat Licht mengarahkan pedangnya pada Zagred, Zagred berkomentar tentang betapa ia terkejut bahwa Licht berhasil sampai sejauh ini karena jiwa Licht tidak stabil dalam memanggil hal itu. Zagred memutuskan untuk menghargai Licht dengan membunuhnya dan meluncurkan tombak petir. Licht menyerap mantera ke pedangnya dan memantulkannya kembali. Zagred menggunakan sihirnya untuk membuat perisai yang memblokir mantera. Zagred memilikinya pedang hujan, yang dikelola Licht untuk memblokirnya. Zagred kemudian mencoba menggunakan sihirnya untuk menghancurkan Licht, tetapi Licht berhasil mengelak. Zagred berhasil mengikat pedang Licht di tempatnya dengan sihirnya dan menjelaskan bagaimana pedang Licht tidak cocok melawan serangan fisik.

Zagred kemudian menggunakan sihirnya untuk membuat tombak, dan menjelaskan bagaimana sihirnya mampu memanggil benda-benda fisik. [2] Tawaran Zagred perpisahan Licht karena Licht memiliki sedikit harapan untuk selamat dan meluncurkan tombaknya. Tiba-tiba Charla muncul dan mengalihkan tombak dari Licht. Ketika Zagred terkejut bahwa mereka adalah peri lain di Istana Bayangan, yang Charla menjelaskan bagaimana dia mengikuti Baval dan tahu ada yang tidak beres ketika dia menemukan Baval tidak sadarkan diri. Charla kemudian bertanya apakah iblis itu Zagred, yang tiba-tiba Yami muncul dan bertanya apakah dia percaya bahwa sesuatu seperti itu benar-benar ada. Yami kemudian mengatakan bahwa dia tidak menyukai tampilan Zagred, sambil berpikir Zagred tidak dipenuhi dengan apa pun kecuali kejahatan. Charla bertanya pada Yami apakah dia datang ke sini untuk menghalangi jalan mereka, yang mana Yami membebaskan pedang Licht dan mengatakan bahwa mereka akan berbicara nanti setelah mereka mengalahkan Zagred. Charla mengatakan pada Yami bahwa dia akan meninggalkannya untuk mati jika dia tidak bisa mengikutinya, yang Yami memberitahu Charla untuk tidak membahayakan rambut di tubuhnya.

Zagred menciptakan api untuk membakar Charla, yang Yami menggunakan Lubang Hitam untuk menyerap api dan kemudian meluncurkan mantra pada Zagred, tetapi Zagred berhasil menghindarinya. Iblis menggunakan sihirnya untuk memilikinya pedang hujan, yang Charla blok mereka dengan mawar-nya. Saat iblis menggunakan sihirnya untuk melayukan mawarnya, yang Yami ambil kesempatan ini untuk mengisi dan memotong sayap dan lengan Zagred. Zagred tertawa dan berkomentar tentang bagaimana Yami dan Charla memiliki koordinasi yang sangat baik. Zagred kemudian menggunakan sihirnya untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan menembakkan pedang ke Yami. Ketika Yami berhasil melawan pedang, ia berpikir tentang bagaimana sihir iblis bekerja dan bahwa mereka adalah semacam batasan untuk itu.[3] Yami memanggil Charla, yang digunakan Charla sihir mawar-nya untuk membantu membuat Yami lebih dekat dengan Zagred. Yami berpikir tentang batasan apa yang mereka miliki pada sihir Zagred dan mencoba mengujinya dengan meluncurkan mantra pada Zagred. Karena Zagred menghindari mantra, Yami beralasan bahwa iblis tidak bisa menggunakan sihirnya untuk bertahan melawan Sihir Kegelapan.

Zagred unleashes flood of magic

Zagred membanjiri Istana Bayangan dengan sihirnya.

Tiba-tiba Licht muncul di depan mantera dan menggunakan pedangnya untuk menyerap mantera. Licht kemudian menembakkan mantera dan berhasil memotong ekor Zagred, yang dipuja Zagred karena mampu bergerak. Yami dan Charla berpikir tentang di mana semua orang berdiri dengan seberapa besar kekuatan yang mereka miliki dan bayangkan mereka setara dengan Zagred. Yami memutuskan untuk menekan Zagred dan menyerang, yang ditanggapi Zagred dengan menggunakan grimoire-nya yang sangat mengejutkan Yami dan Charla.[4] Zagred menggunakan mantra yang menciptakan semacam makhluk, yang dipikirkan Yami dan Charla tentang betapa menakutkan Zagred itu. Yami dan Charla memutuskan untuk menyerang makhluk itu tetapi tidak melakukan apa-apa.

Yami dan Charla menghindari serangan makhluk itu, yang diperhatikan Charla bahwa makhluk itu menghancurkan sihirnya. Saat makhluk itu hendak menyerang Charla, Yami berhasil mendorongnya keluar dari jalan tetapi dengan biaya lengannya. Saat Yami memperhatikan bahwa mana mana dan energinya dicuri dari serangan itu, Zagred menjelaskan bagaimana sihir melahap sihir sampai melahap segalanya.[5] Sihir Zagred kemudian menelan keduanya Yami dan Charla.

Ketika Yami dan Charla telah ditelan oleh sihir Zagred, Charla menggunakan sihirnya untuk menyembuhkan mereka berdua dari sihir Zagred.[6] Yami dan Charla berkomentar tentang situasi mereka, ketika Yami bertanya-tanya apakah Licht baik-baik saja.

Asta, Yuno, dan Patolli tiba di lantai paling atas, di mana Zagred berkomentar tentang bagaimana transformasi Patolli dibatalkan sementara berpikir bahwa Anti Sihir Asta akan merepotkan. Tiba-tiba Lemiel Silvamillion Clover dan Secre Swallowtail menyerbu ke dalam ruangan, yang menurut Zagred dia terkejut melihat Lemiel lagi.[7] Yuno memberitahu Asta yang Lemiel, sementara Secre memberi tahu Lemiel siapa Asta dan Yuno. Lemiel dan Secre pemberitahuan Licht dan kepala untuk memeriksanya. Setelah memeriksanya, Secre menggunakan sihir-nya untuk membuka segel jiwa Licht. Setelah jiwa Licht disegel, Licht berterima kasih kepada Lemiel atas apa yang telah dia lakukan saat itu.

Lemiel, Licht, dan Secre menuju ke tempat Asta, Yuno, dan Patolli berada. Licht berbicara dengan Patolli tentang apa yang telah dilakukan Patolli, dan memeluk Patolli sambil berkomentar tentang bagaimana bahkan melalui kesalahan Patolli, dia memang membantu orang-orang mereka.[8]

Licht dan Lemiel kemudian beralih ke Zagred, dan berkomentar tentang bagaimana mereka akhirnya akan menyelesaikan masalah dari 500 tahun yang lalu. Saat iblis menyuruh makhluknya menyerang mereka, Lemiel dan Licht masing-masing menggunakan mantra untuk menghancurkan makhluk itu. Sementara Zagred menganalisis apa yang telah dilakukan keduanya, Licht mendapatkan di samping iblis dan menembakkan mantra. Zagred menghindari mantranya, tetapi Licht berhasil menyerap mantera dan menembakkan mantranya ke Zagred. Zagred berkelit lagi dan berpikir tentang bagaimana Licht dan Lemiel berpuasa baginya untuk melawan Sihir Kotodama-nya. Lemiel berhasil mendaratkan pukulan pada Zagred, tetapi Zagred melawan dengan menciptakan trisula dan merobek lengan Lemiel.

Seperti komentar Zagred tentang bagaimana tidak ada yang bisa membunuhnya karena dia memiliki tubuh dan grimoire, tetapi Asta muncul dan menyerang Zagred. Zagred berpikir tentang bagaimana pedang Asta dapat melawan kemampuan trisula untuk menghancurkan apa pun yang disentuhnya. [9] Zagred menggunakan sihirnya untuk memaksa Asta pergi, dan memilikinya pedang hujan padanya. Ketika Asta mulai melawan pedang, Lemiel, Licht, Yuno dan Patolli muncul dan membantunya. Secre lalu membantu Lemiel, dengan menggunakan mantra untuk memasang kembali lengannya. Asta kagum dengan apa yang dilakukan Secre dan berkomentar tentang bagaimana dia merasa bahwa dia mengenalnya, tetapi Secre mengatakan kepadanya untuk memfokuskan pertempuran. Ketika Zagred berkomentar tentang betapa tidak berharganya semua sihir melawan dia, Secre mengatakan pada Zagred bahwa dia akan dihancurkan oleh orang-orang yang dia anggap tidak berharga.

Licht destroys devil and Shadow Palace

Licht sepertinya menghancurkan Zagred.

Zagred mengatakan bahwa mereka harus mempercepat, tetapi berkomentar tentang bagaimana satu-satunya jalan keluar di lantai ini dan bahwa yang di lantai bawah akan dikonsumsi oleh makhluknya sebelum mereka menyelesaikannya. Licht memberi tahu Zagred bahwa semua kekuatan mereka akan menghabisi Zagred, yang digunakan Licht yaitu pedang untuk menyerap semua kekuatan elf. Setelah menyerap semua kekuatan elf, Licht melepaskan mantra yang melenyapkan tubuh Zagred.[10] Saat yang lain kagum oleh apa yang telah dilakukan Licht, tetapi memperhatikan bahwa hati Zagred masih utuh. Zagred kemudian menggunakan sihirnya untuk memulihkan tubuhnya. Asta berpikir tentang seberapa kuat pedang Licht, dan bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan oleh pedangnya. Asta memutuskan untuk melepaskan kekuatannya dan melepaskan Anti-sihirnya. Lemiel memperhatikan pedang Asta, yang Secre memberi tahu Lemiel bahwa grimoire Licht telah menjadi grimoire lima-timbal dan bahwa iblis lain mungkin tinggal di dalam pedang Asta.[11]

Asta kehilangan kendali atas kekuatannya dan terbang menuju Zagred. Zagred mencoba menyerang Asta dengan trisula, tetapi Asta dengan mudah memotongnya. Iblis kemudian menyerang Asta, tetapi Lemiel menyelamatkannya. Tiba-tiba Asta mengirim Lemiel terbang ke dinding. Yuno dan Patolli menyerang makhluk Zagred itu, yang dipikirkan Patolli tentang bagaimana sihir mereka tidak berguna melawan makhluk itu. Patolli berpikir tentang bagaimana sihirnya yang lain seharusnya bisa bekerja, dan sihir menggunakan mantera untuk menyakiti makhluk itu. Iblis berkomentar tentang bagaimana bahkan sihir itu tidak berguna melawannya, sementara Asta mencoba mengendalikan sihirnya. Secre memeriksa Lemiel, yang menurut Lemiel dia baik-baik saja dan kagum dengan Anti-sihir Asta. Secre mengatakan bahwa dia harus membuka segel kekuatan Asta, yang Lemiel katakan padanya untuk tidak melakukannya karena dia yakin itu akan baik-baik saja. Yuno menggunakan sihir yang tersisa di udara untuk membuat pedang yang mampu melukai makhluk iblis, sambil bertanya pada Asta berapa lama ia berencana untuk tertinggal. Asta menjawab bahwa dia baru saja menemukan jawabannya, dan menggunakan Anti-sihir untuk meningkatkan pedangnya. Ketika Lemiel berpikir tentang apa yang telah dilakukan Yuno tetapi bertanya-tanya siapa Asta, yang Secre mengatakan kepada Lemiel bahwa Asta adalah seseorang yang telah bekerja lebih keras daripada orang lain di kerajaan itu tanpa menyerah.

Zagred memiliki serangan makhluknya, yang Asta dan Yuno dengan mudah membalas serangan itu. Yuno menggunakan sihirnya untuk mendorong Asta ke arah Zagred, yang dikelola Asta untuk menusuk iblis dengan pedangnya. Tiba-tiba banyak mulut muncul di seluruh tubuh iblis, dan menggunakannya untuk memaksa Asta pergi dan makhluknya berlipat ganda lebih cepat.[12] Sementara Patolli membela makhluk itu, Lemiel dan Licht memberi tahu Patolli bahwa mereka meninggalkan daerah ini dalam perawatannya sementara mereka membantu yang lain di lantai bawah. Ketika iblis mengatakan bahwa itu sudah berakhir, Asta dan Yuno mengatakan kepada Zagred bahwa itu belum selesai sampai mereka menghabisi Zagred. Secre berpikir tentang bagaimana dia awalnya ingin menggunakan Asta tetapi berubah pikiran setelah melihat semua kerja keras yang telah dia lakukan, dan memberitahu Asta untuk menang.

Zagred memerintahkan makhluknya menyerang Asta dan Yuno, yang keduanya dengan mudah membalas serangan itu. Asta dan Yuno menuju ke arah Zagred, tetapi Asta tiba-tiba merasakan sakit dan pemberitahuan bahwa dia mencapai batasnya. Licht dan Lemiel kemudian menggunakan mantra untuk melindungi elf bersama dengan orang-orang di sekitar mereka, dari makhluk Zagred.[13] Sebagai makhluk iblis pergi untuk menyerang Lemiel, Licht, dan Secre, Patolli melindungi mereka dengan mantra. Saat makhluk itu menyerang Asta, Yuno menyelamatkannya. Zagred melihat ini dan memberi tahu mereka bahwa inilah mereka yang akan menemui ajalnya, dan menyerang makhluknya lagi. Di lantai bawah, Yami memutuskan untuk menyerang Zagred dengan mantra yang Charla memutuskan untuk membantunya. Asta, Yuno, dan Yami berpikir tentang bagaimana mereka akan menyelesaikan ini dengan satu pukulan.

Asta slays Zagred

Asta menebas Zagred.

Secre memperhatikan keduanya dan berpikir tentang bagaimana dia berpikir bahwa Asta tidak akan pernah bisa seperti Lemiel. Saat makhluk itu menyerang, dengan mudah melawannya. Yuno memperhatikan Asta dan bertanya-tanya apakah dia sudah mencapai batasnya. Yuno mengatakan kepada Asta bahwa dia akan meninggalkannya jika dia tidak bisa mengikuti dan menuju ke arah Zagred, yang Asta dengan cepat peluang mengejarnya. Zagred melihat ini dan berpikir tentang bagaimana Yuno tidak bisa menembus hatinya, sementara Asta tidak akan bisa memotong hatinya. Zagred memperhatikan bahwa Asta telah berada di belakangnya, dan berpikir tentang bagaimana Asta menggunakan sisa-sisa parutan sihir untuk mendapatkan di belakangnya. Asta dan Yuno berhasil menjangkau Zagred dan memotongnya. Tiba-tiba Bentuk Hitam Asta terlepas, yang dipikirkan Asta tentang bagaimana dia telah mencapai batasnya. Zagred memaksa Yuno pergi, lalu mulai mengejek Asta. Yami kemudian meluncurkan mantra dan berhasil memotong setengahnya. [14] Sementara yang lain kaget dengan ini, iblis bingung bagaimana ini bisa terjadi. Secre menggunakan kesempatan ini untuk menyembuhkan luka Asta dengan mantra dan berpikir bahwa Asta harus bisa memanggil Anti-sihirnya. Saat Zagred pergi menyerang, Yuno muncul dan menghentikannya. Asta kemudian menggunakan mantra untuk memotong Zagred menjadi dua.

Pasca Pertarungan

Zagred berkata bahwa tidak mungkin hal ini terjadi padanya, ketika iblis di Asta tiba-tiba muncul di hadapan iblis.[15] Iblis di Asta menyapa Zagred sebagai sesepuh, dimana Zagred bertanya-tanya siapa dia. Iblis di Asta memberi tahu sesepuhnya bahwa dia tidak perlu tahu itu, dan bahwa tidak masalah seberapa kuat iblis itu karena dia sekarang akan menghilang sejak dia kalah. Iblis di Asta kemudian mengucapkan selamat tinggal pada iblis, yang menghilang oleh Zagred. Licht, Lemiel, Patolli, dan Secre terkejut bahwa iblis akhirnya mati, yang Patolli ingat masa lalu. Secre juga ingat masa lalu, dan terima kasih pada Asta dan Yuno karena mengalahkan Zagred.

Referensi

Navigasi

Pertarungan Busur 9