Advertisement

Magna Swing vs. Dante Zogratis adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Istana Kerajaan Spade.

Sebelum Pertarungan[]

Setelah menonton Asta memantulkan matahari yang membeku kembali ke Lilith dan Nahamah yang menyatu,[1] Magna Swing dan Zora Ideale menyusup ke kastil Kerajaan Spade. Mereka mencapai ruangan Dante Zogratis dan menghentikan serangannya pada Jack the Ripper, dengan Zora mengaburkan penglihatan dengan awan abu sementara Ledakan Bola Api Magna mengenai Dante di dada. Tidak terpengaruh oleh serangan itu, Dante meremehkan mereka karena menjadi rakyat jelata yang lemah, tetapi Magna menyatakan bahwa mereka akan menyelamatkan Yami. Ketika Dante mengklaim bahwa mereka berdua tidak akan bisa mengalahkannya karena mereka tidak memiliki Anti Sihir atau sihir Tingkat Misterius lainnya, Magna mengoreksinya, mengatakan bahwa dia, Magna, akan melawan Dante sendirian. Dante tertawa dan mengancam Magna karena mengejeknya. Gemetar, Magna ingat ketika dia dan Zora tidak bisa melakukan apa-apa selain menyaksikan Dante dan Zenon Zogratis menyerang Banteng Hitam dan menculik Yami. Dante memutuskan bahwa dia tidak akan menggunakan sihirnya dan akan membiarkan Magna menyerangnya sesukanya.[2]

Pertarungan[]

Magna melempar bola api lain, yang mengenai dada Dante dan mengatur Jiwa Rantai Pertandingan Kematian. Dante bingung dengan rantai dan semakin bingung ketika kekuatan sihirnya berkurang. Magna menerima kekuatan sihir terbelah dan terkesan dengan jumlah kekuatan yang hanya setengah dari kekuatan Dante. Magna membuat knuckleduster di tangan kanannya dan meninju wajah Dante. Dante terkejut bahwa serangan Magna sekarang menyakitinya, dan Magna menjelaskan bahwa rantai yang menghubungkan mereka membagi total kekuatan sihir mereka secara merata. Dia kemudian menyatakan bahwa dia akan menghancurkan Dante.[3] Magna juga memperingatkan Dante tentang apa yang akan terjadi jika Dante mencoba memutuskan rantai.

Dante pummels Magna

Dante menggunakan sihirnya melawan Magna.

Magna menciptakan knuckleduster lain dan meninju perut Dante, yang menyebabkan Dante batuk darah. Marah, Dante meninju wajah Magna dengan Pertikaian Berat. Magna menyebutkan bagaimana Dante mengatakan bahwa Magna dapat menyerang semua yang dia inginkan, tetapi Dante menyuruh Magna untuk tutup mulut sambil memanggilnya pencuri. Dante menggunakan mantra Kehadiran Raja Iblis miliknya, tetapi karena kekuatan sihir mereka yang seimbang, Magna menahannya dan meninju dada Dante. Dante kemudian menyembuhkan luka-lukanya dan merasa bangga bahwa Sihir Tubuh miliknya meniadakan semua yang dilakukan Magna. Dante melepaskan rentetan pukulan dan memberitahu Magna untuk menyesali pembangkangannya. Magna berhasil menghindari salah satu pukulan Dante dan mendaratkan pukulannya sendiri ke hidung Dante, membanting Dante ke tanah.[4]

Marah karena ditinju di wajah dan mendarat di punggungnya, Dante menarik dirinya dari lantai dan kemudian membanting beberapa potongan lantai ke Magna. Sementara Magna sibuk meninju balok, Dante membuat satu menjadi pedang dan mengayunkannya ke bawah. Magna berhasil menghindari ayunan tetapi dipukul dari samping oleh blok lain. Meskipun Magna mendaratkan pukulan lain di bahu Dante, Dante hanya menyembuhkan cedera dan menunjukkan bahwa meskipun mantra Magna membawa mereka ke tingkat kekuatan sihir yang sama, pertarungan masih tidak seimbang karena Dante dapat menyembuhkan sementara cedera Magna bertambah banyak. Ketika Dante mengklaim bahwa seseorang seperti Magna tidak akan pernah bisa menghiburnya, Magna diam-diam setuju tetapi menolak untuk menyerah. Magna kemudian meninju tangan Dante dan melangkah lebih dekat, dan keduanya saling bertukar pukulan.[5]

Magna and Dante exchange final blows

Magna mengetuk Dante tidak sadarkan diri.

Setelah itu, Magna dibiarkan tertutup luka, sedangkan luka Dante sembuh. Dante menertawakan kenyataan yang tidak adil sehingga perjuangan Magna selalu sia-sia. Saat Dante bersiap untuk menghabisi Magna, sihirnya habis dan hubungannya dengan Lucifero menghilang. Magna menertawakan kebingungan Dante dan mencatat bahwa Dante tidak pernah khawatir tentang penggunaan sihirnya karena jumlahnya yang luar biasa. Tertegun pada ketidakmampuannya sendiri, Dante mulai menunjukkan bahwa Magna juga tidak dapat menggunakan sihir sekarang, tetapi Magna membungkamnya dengan pukulan. Putus asa untuk tidak kalah, Dante meninju pipi Magna, tetapi pada saat yang sama, Magna mendaratkan pukulannya sendiri, yang membuat Dante pingsan. Saat Dante jatuh ke lantai, rantai yang menghubungkan mereka hancur, dan Magna mengeluarkan teriakan kemenangan.[6]

Pasca Pertarungan[]

Luck Voltia, Asta, dan Nacht tiba di luar ruangan dan menatap kaget bahwa Magna telah mengalahkan Dante.[7] Di ruang bawah tanah, bagian dari Lapisan tanda Ritual Kedatangan Qliphoth menghilang.

Setelah Ksatria Sihir meninggalkan ruangan, Dante sadar kembali, dan Sihir Tubuhnya lepas kendali, membengkokkan dan memutar tubuhnya. Jack kembali untuk menghentikan Dante.[8]

Referensi[]

  1. Black Clover Manga — Bab 289, p-12-15

Navigasi[]

Pertarungan Busur Penyerangan Kerajaan Spade
Advertisement