FANDOM

Lufulu 「ルフル Rufuru[1] adalah seorang elf[2][3] dan bereinkarnasi ke dalam tubuh Luck Voltia.[4]

Penampilan

Sebagai elf, Lufulu adalah anak laki-laki pendek dengan rambut putih lebat dan mata biru.[3]

Saat memiliki Luck Voltia, dua tato muncul di bawah mata Luck dan telinganya menjadi runcing.[5] Kulitnya menjadi gelap ketika Lufulu rusak oleh kebenciannya sendiri.[6]

Kepribadian

Seperti Luck Voltia, Lufulu menikmati pertempuran.[7] Ia juga tampaknya berbagi kebiasaan Luck untuk terus-menerus tersenyum bahkan ketika ia sedang marah.

Lufulu membenci manusia karena pengkhianatan mereka dan memandang rendah mereka sebagai yang lebih rendah dan telah menunjukkan kebencian yang dalam dan kebencian terhadap mereka, terutama terhadap bangsawan manusia.[8][9] Perasaan negatif yang diperbesar ini cukup kuat untuk merusaknya menjadi elf kegelapan. Namun setelah melihat kenangan Luck yang menyenangkan dan bahagia dengan teman-teman pasukannya dan dibebaskan dari efek Sihir Reinkarnasi, Lufulu menyatakan bahwa dia ingin berteman dengan manusia seperti Banteng Hitam itu.[10]

Biografi

Lufulu dan Charla membawa makanan ketika Rhya melewati mereka dalam perjalanan ke makan bersama Licht.[2] Hari berikutnya, setelah pernikahan Licht dan Tetia, desa ini dibantai oleh manusia.[11][12]

Lima abad kemudian, Patolli menetapkan batu sihir terakhir di sephirot, dan Luck Voltia dan Ksatria Kerajaan lainnya mulai bersinar.[13] Lufulu merasuki Luck serta serangan Noelle Silva dan Kirsch Vermillion.[14] Luck membuat Lufulu tidak menyakiti Noelle, dan ia berhasil melarikan diri dengan Kirsch.[15]

Magna and Vanessa find Luck

Lufulu menyerang suatu kota di Daerah Biasa.

Kemudian, Ado membawa Lufulu dan elf lainnya di ruang bawah tanah ke ruang tengah. Penjara kemudian diarahkan menuju Kerajaan Semanggi dan saudara-saudara mereka yang dihidupkan kembali.[16] Saat melewati Wilayah Bersama, Lufulu memutuskan untuk menyerang salah satu kota-kota,[17] yang menarik perhatian Magna Swing dan Vanessa Enoteca. Ketika Banteng Hitam tiba, Lufulu membuat mereka marah tetapi kucing Vanessa, Rouge, memaksanya untuk meleset. Selama pertarungannya dengan Magna, Lufulu tertipu untuk menangkap Magna, yang meledakkan beberapa bola api. Saat mereka jatuh, Lufulu terbanting ke tanah oleh bola api besar dan kemudian ditahan dengan Flame Rope Solid Binding Formation. Magna menyatakan bahwa peri tidak memiliki cara untuk menang, tetapi Lufulu memanggil sambaran petir dan membebaskan dirinya.[18]

Lufulu menuntut untuk mendengar rencana Magna, dan ketika Banteng Hitam mencoba menyerang, peri itu menghilang dengan kecepatan tinggi, memantul di sekitar kota. Dia menusukkan tangannya ke perut Magna, tetapi Vanessa membatalkan nasib itu. Menyadari bahwa dia tidak dapat menyakitinya dan bahwa Rouge membutuhkan banyak kekuatan sihir, Lufulu melanjutkan serangannya sampai kedua Banteng Hitam kelelahan. Sambil memegang Magna di tenggorokan, Lufulu mengolok-olok upaya mereka untuk memecahkan Sihir Reinkarnasi dengan ikatan manusia, tetapi Magna menunjukkan bahwa Luck sedang menangis. Lufulu mencoba membunuh Magna, tetapi Vanessa menarik Asta ke medan perang. Bocah itu membebaskan Magna dan menghadapi Lufulu.[19]

Lufulu menyerang bocah itu dan terkejut ketika sosok hitam Asta mampu melacak gerakan Lufulu. Tidak dapat berlari lebih cepat dari Asta, Lufulu mengalihkan perhatiannya dengan Thunderclap Crumbling Orb dan mendaratkan tendangan ke perutnya.[20] Magna dan Vanessa mencoba memberikan perlindungan untuk Asta, tetapi Lufulu masih menemukan anak itu dan menendangnya lagi. Ketika Magna mencoba untuk menyembunyikan Asta dalam serangkaian ledakan, Lufulu menyebar mana dan merasakan lokasi Asta di mana mana nya dihapus. Lufulu menyerang Asta tetapi waktunya dilemparkan oleh benang Vanessa yang menahan Asta. Magna memutar benang dan Asta memukul Lufulu dengan pedangnya, menghancurkan elf itu ke tanah.[21]

Luck freed from reincarnation spell

Lufulu dikeluarkan.

Magna dan Vanessa menjepit Lufulu ke tanah dan Asta mencoba mengeluarkannya. Lufulu menolak untuk kalah dan menyerang kelompok itu dengan sambaran petir.[22] Lufulu kemudian mengaktifkan sihir penghancurnya sendiri, berencana untuk menghancurkan mereka semua, termasuk dirinya sendiri dan tuan rumahnya. Saat tubuh elf itu rusak, berubah menjadi elf yang gelap,[23] Asta meminta maaf atas pelanggaran manusia masa lalu dan berhasil memurnikan kebencian elf itu. Diingatkan akan Kaisar Sihir pertama, Lufulu berharap dia bisa berteman dengan manusia. Mantra reinkarnasi rusak dan Luck dibebaskan dari kendali Lufulu.[24]

Kecakapan Pertarungan

Sihir

  • Sihir Petir: Lufulu menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi petir.[14]

Kemampuan

  • Kekuatan Sihir Luar Biasa: Sebagai elf, Lufulu memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. [25] Ia dapat memperluas awan mana di area yang luas. [26]
  • Kecepatan Luar Biasa: Seperti tubuh inangnya, Lufulu meningkatkan kecepatannya menggunakan Sihir Petir,[27] bahkan ke titik di mana ia tampaknya menghilang.[28]
  • Pendeteksi Mana: Seperti tubuh inangnya, Lufulu memiliki kemampuan luar biasa untuk merasakan mana.[29][30]

Peralatan

  • Grimoire: Lufulu memiliki grimoire yang berisi berbagai mantra berbasis petir.[14]

Pertarungan

Trivia

  • Hal favorit Lufulu adalah buah Kaloko (buah yang agak manis).[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 Black Clover Manga — Vol. 18, Character Profile
  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 134 (p. 1) dan Episode 87.
  3. 3,0 3,1 Black Clover Anime — Episode 36, Patolli mengingat Lufulu dan elf lain.
  14. 14,0 14,1 14,2 Black Clover Manga dan Anime — Bab 150 (p. 1-8) dan Episode 96-97.

Navigasi

Suku Elf
Rasul Sephirah
LichtPatolliRhyaVettoFanaDrowaLiraReveRonne
Anggota
TetiaLufuluEclatRossaAdoCharlaRatriKivnBavalElf Tanaman Beracun
Sihir Petir
Serangan
Kebangkitan Dewa Petir SalimBola Petir PenghancurThunderbird Cavalry: Sky-Splitting Magic Bow ArmamentIblis PetirTenjiolia
Tambahan
Sepatu Bot Dewa PetirSarung Tangan Dewa Petir
Campuran
Meriam Ledakan Api-Petir (Api) • Panah Guntur (Baja, Sayap)
Sihir Petir Sejati
Serangan
Irial AstrauzaKeraunos
Penyihir
Semanggi
Dewa IblisNo.2 - AlfredLuck VoltiaLufuluSalim Hapshass
Berlian
Ragus
Hati
Gadjah