Advertisement

Luck Voltia vs. Lotus Whomalt adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di dungeon baru yang darurat.

Sebelum Pertarungan[]

Luck uses his mana sensory

Luck merasakan Lotus.

Setelah mencapai sisi dalam penjara bawah tanah yang baru muncul, Luck Voltia mulai merasakan kehadiran orang lain di samping rekan satu timnya. Dia kemudian dengan cepat menentukan mana dari mereka yang terkuat. Selanjutnya, dia meninggalkan kelompoknya untuk mengejar targetnya dengan harapan untuk bertarung.[1]

Setelah menjelajahi ruang bawah tanah untuk jangka waktu tertentu, Luck akhirnya bertemu dengan kelompok yang menjadi targetnya. Luck kemudian segera mengalahkan semua bawahannya dengan mudah sambil menyebut mereka sebagai orang lemah. Dia kemudian menantang pria itu untuk berkelahi.[2][3]

Pertarungan[]

Lotus tries to escape from Luck

Lotus mencoba kabur dari perlawanan Luck.

Pada awalnya, target Luck, Lotus Whomalt, yang berasal dari Kerajaan Berlian mengusulkan jika mereka bisa menjelajahi penjara bawah tanah dengan damai sebelum dia mencoba melarikan diri. Keberuntungan menolak tawaran Lotus karena dia menagih yang terakhir. Lotus berhasil menghindari serangan itu sambil mencoba berunding dengan lawannya lagi dengan mengungkapkan alasan Kerajaan Berlian terus-menerus menyerang Kerajaan Semanggi. Sial baginya, Luck tidak peduli dengan hubungan kedua negara karena dia hanya mencari pertarungan yang bagus.[4]

Pertarungan berlanjut dengan Lotus terus-menerus menghindari serangan Luck tanpa memberikan serangan balik. Selama waktu itu, Lotus mengenali jubah Luck dan pasukan afiliasinya. Dia kemudian mulai mengenang pertarungannya dengan Yami Sukehiro yang mengakibatkan kekalahan baginya. Ceritanya menggairahkan Luck sebelum dia mulai kehilangan kendali atas tubuhnya sendiri. Lotus kemudian mengungkapkan bahwa dia telah mengaktifkan mantra sihir yang melemah sejak kedatangan Luck tetapi perlu beberapa saat sebelum berlaku. [5] Saat Keberuntungan terus menderita tanah dari mantra, Lotus memutuskan untuk meninggalkannya di sana dan melanjutkan misinya.[6]

Luck suppressing Lotus

Lotus dipojokkan oleh Luck.

Pada saat itu, Luck mulai mendengar suara almarhum ibunya saat dia mendesak putranya untuk terus meraih kemenangan. Suara ibunya meremajakan Luck saat dia menyerang Lotus lagi. [7] Pertarungan dimulai kembali dengan Luck melepaskan lebih banyak kekuatan magis saat dia mulai menekan Lotus. Saat berkelahi, Luck juga mulai mengenang masa kecilnya saat dia tinggal bersama ibunya serta janjinya kepadanya. [8]

Menyadari bahwa dia sedang terpojok, Lotus mengaktifkan mantra yang mengikat Luck dengan struktur asap padat yang melumpuhkannya. [9] Setelah melihat gaya bertarung Luck yang tidak menentu, Lotus berencana untuk menyingkirkan Keberuntungan dari penderitaannya. Sayangnya, sebelum dia bisa menyelesaikan Luck, anggota lain dari regu Banteng Hitam datang dan menghancurkan mantra pengikatnya.[10]

Pasca Pertarungan[]

Saat Lotus menanyakan identitas penyelamat Luck, Asta, yang terakhir hanya mengatakan bahwa dia adalah rekan Luck. [11] Memahami bahwa Asta dan Noelle Silva ada untuk membantunya, Luck dengan cepat menolak tawaran tersebut setelah mengingat pemakaman ibunya. Dia kemudian menyerang balik ke Lotus, yang dengan mudah menghindarinya dan meluncurkan serangan balik. [12]

Untungnya, Asta dengan cepat masuk dan menetralkan serangan Lotus. Pada saat itu, dia mengingatkan Luck bahwa mereka adalah rekan dari regu yang sama dan dia akan membantu Luck dalam pertarungan apa pun terlepas dari persetujuan yang terakhir. Melihat dan mendengar tekad Asta, Luck setuju untuk melawan Lotus sebagai tim daripada bertarung sendirian.[13]

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Menjelajahi Dungeon
Advertisement