Advertisement

Lolopechka, Noelle Silva, dan Secre Swallowtail vs. Vanica Zogratis dan Megicula adalah pertarungan yang berlangsung terjadi di Istana Kerajaan yang berada di Kerajaan Hati.

Sebelum Pertarungan[]

Setelah menyusup ke Kerajaan Hati, Vanica dan salah satu dari Murid Kegelapan, Robero Ringert masuk ke ruang bawah tanah Istana Kerajaan. Mimosa Vermillion dan Undine dengan cepat mengalahkan Murid Kegelapan. Putri Lolopechka kemudian mempertanyakan mengapa Vanica menyerang penduduk Kerajaan Hati, dan Vanica mengakui bahwa itu adalah untuk membantu memotivasi Lolopechka untuk melawannya. Ketika Noelle Silva merasa bangga bahwa mereka telah mengalahkan semua Murid, Vanica mengungkapkan bahwa Murid-muridnya dikutuk dengan keabadian dan akan terus bangkit sampai dia dikalahkan. Lolopechka, Noelle, dan Mimosa kemudian bersiap untuk bertarung.[1]

Pertarungan[]

Setelah mengenakan Gaun Valkyrie, Noelle melepaskan Raungan Naga Laut. Binatang Merah Vanica dengan mudah memblokir mantra, ke arah mana Vanica menolak. Ketika Noelle terganggu oleh pertarungan Mimosa dengan Robero, Vanica menyerang dengan Sihir Darah, tetapi Undine mengangkat dinding air, membela Ksatria Sihir. Saat pertarungan berlanjut, Vanica membiarkan Zenon dan Dante Zogratis memburu para penyihir Sihir Dunia Pohon dan Sihir Kegelapan. Lolopechka meneliti dua atribut sihir dalam ingatannya yang diwarisi dan mempelajari tentang Pohon Qliphoth. Menyadari bahwa nasib manusia dipertaruhkan, Lolopechka memutuskan untuk menghentikan rencana Tiga Serangkai Kegelapan, jadi sang Putri menjebak Vanica dalam mantra Perlindungan Ludis miliknya, yang melemahkan Sihir Darah Vanica dan memperkuat Sihir Air milik Noelle.

Noelle kemudian mengubah zirahnya ke dalam Bentuk Putri Duyung dan mengarahkan tombaknya ke perut Vanica.[2] Vanica bersemangat untuk melawan orang lain, bersama dengan Lolopechka, dan menyerang dengan 50 persen kekuatan iblis.[3] Lolopechka memperhatikan betapa kuatnya Vanica dan memperingatkan Noelle, yang mampu dilakukan oleh Noelle untuk menghindari serangan Vanica dan terus menyerang Vanica. Vanica terus meningkatkan kekuatannya, dan Noelle memperhatikan peningkatan kekuatannya dan bertanya apakah ini kekuatan yang digunakan Vanica untuk membunuh ibunya. Vanica tidak tahu apa yang dia bicarakan, dan berkomentar tentang bagaimana dia tidak peduli dengan masa lalu dan hanya ingin bersenang-senang sekarang. Noelle terus bentrok dengan Vanica, sedangkan Vanica terus meningkatkan kekuatannya. Vanica memutuskan untuk menggunakan kekuatan penuhnya dan melepaskan kekuatan penuhnya sebesar 70 persen.

Lolopechka dan Noelle memperhatikan kesempatan mereka dan memanggil Secre. Secre tiba-tiba muncul dan menggunakan Penjara Abadi di Vanica, tetapi mereka menyadari bahwa mantranya tidak berfungsi. Megicula kemudian mengambil kendali tubuh Vanica dan menggunakan sihirnya untuk menghancurkan Penjara Abadi dan Perlindungan Ludis. Lolopechka bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, yang Megicula katakan padanya bahwa mantranya, Pembusukan Dunia, diaktifkan dan itu menghentikan mantranya. Saat Lolopechka mulai kesakitan, Vanica berkomentar tentang betapa membosankannya hal ini dan memutuskan untuk menghabisi Lolopechka. Noelle bangkit kembali untuk menghentikan Vanica, tetapi Vanica mengatakan bahwa dia sudah selesai dengan Noelle. Saat Noelle menagih, Vanica memukul Noelle dengan mantra tetapi Noelle mengatakan bahwa dia belum selesai. Vanica memperhatikan bahwa Noelle menggunakan baju besinya untuk menghindari pukulan mematikan, yang digunakan Noelle untuk mendaratkan pukulan ke Vanica. Vanica berkomentar tentang bagaimana serangan itu tidak berhasil, yang dijawab oleh Noelle bahwa dia belum selesai. Noelle menyerang dengan mantra Raungan Naga Laut dari jarak dekat, tapi Vanica membalasnya dengan Binatang Merah.

Pasca Pertarungan[]

Vanica berkomentar tentang betapa tidak berguna serangan Noelle, tetapi tiba-tiba menyadari sesuatu. Vanica menanyakan nama Noelle, yang dikatakan Noelle kepadanya bahwa dia adalah anggota keluarga kerajaan Kerajaan Semanggi. Vanica kemudian mengingat ibu Noelle, Acier, dan memutuskan untuk menyandera Lolopechka, agar Noelle lebih kuat untuk pertarungan berikutnya.[4] Vanica mengaktifkan mantra Ledakan Kehidupan dalam Murid Kegelapan-nya, dan menjelaskan apa yang mantra itu lakukan pada mereka yang ada di dekatnya. Vanica kemudian pergi dengan Lolopechka, saat Murid Kegelapan-nya meledak.

Referensi[]

  4. Black Clover Manga dan Anime — Bab 255 (p. 5-6) dan Episode 166-167.

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement