Advertisement

Lilith 「リリス Ririsu」 adalah salah satu iblis peringkat tertinggi yang terhubung ke Pohon Qliphoth dan tinggal di tingkat pertama di dalam dunia bawah bersama Naamah.[1]

Penampilan[]

Lilith adalah humanoid tinggi dengan rambut panjang berwarna terang. Wajah dan leher Lilith sangat keriput, dan Lilith memiliki topeng berwarna gelap yang menutupi bagian kanan atas wajah Lilith dan memanjang hingga melewati telinga. Lilith juga memiliki sepasang tanduk berwarna gelap yang mengarah ke atas; tanduk kanan menonjol keluar dari topeng dan lebih panjang dari tanduk kiri.

Lilith memiliki tanda berwarna gelap yang menyusuri leher ke pusar dan ekor panjang dan tipis dengan paku seperti es yang menonjol dari ujungnya. Lilith memiliki sayap berbulu yang muncul dari punggung bawah. Lengan kanan Lilith lebih besar dari lengan kiri dan ditutupi dengan pola menyerupai pecahan es dan memiliki paku seperti es yang menonjol dari bahu.

Gaun berwarna gelap Lilith memiliki potongan v dalam yang memperlihatkan pusar, dan terhubung ke penutup di lengan kanan dan bahu.

Ketika Lilith bergabung dengan Naamah, bagian kanan Lilith digabungkan dengan bagian kiri Naamah, dengan sisi kanan mempertahankan sayap, lengan, dan bahu Lilith yang seperti es sementara sisi kiri mempertahankan sayap, lengan, dan bahu seperti api milik Naamah. Tubuh mereka tertutup bahan gelap yang sama dengan potongan v dalam yang sama yang memperlihatkan pusar mereka. Beberapa bahan memanjang seperti sepasang bulu ekor panjang. Bagian atas kepala mereka berbentuk gabungan topeng Lilith dan Naamah, menyisakan dua mata, satu di atas yang lain, di tengah. Ekor mereka memiliki paku seperti es di Lilith dan gumpalan seperti api di Naamah.[2]

Galeri[]

Kepribadian[]

Seperti kebanyakan iblis, Lilith memandang rendah manusia dan sangat senang bermain-main dengan mereka.[3][1]

Biografi[]

Busur Penyerangan Kerajaan Spade[]

Artikel utama: Busur 10

Lilith dan Naamah menyerang Nacht.

Ketika Ritual Kedatangan Qliphoth membuka gerbang pertama ke dunia bawah, Lilith dan Naamah muncul di Istana Spade. Lilith segera menyerang Jack the Ripper, yang dikirim menabrak dinding,[4] dan kemudian dibekukan. Kedua Iblis keduanya menyerang Nacht Faust, tetapi Mode Gabungan: Felis miliknya memungkinkan dia untuk menghindari sebagian besar serangan.[1] Iblis ingin mempermainkan manusia tetapi setuju untuk tidak menyerang wadah Lucifero, Dante Zogratis. Nacht kemudian memasuki Mode Gabungan: Gallus dengan Walgner, dan menggunakan karakteristiknya, Kokokan, untuk menghentikan pergerakan iblis. Dia kemudian menyeret mereka ke bagian lain dari kastil melalui Sihir Bayangan. Para Iblis terhibur oleh kemampuan Nacht saat dia menjebak mereka di Tanah Pemburu Penjara Kegelapan. Mereka memutuskan untuk bersaing satu sama lain untuk membunuh Nacht tetapi setuju untuk tidak bertarung dengan sungguh-sungguh. Serangan mereka memaksa Nacht untuk terus menghindar. Setelah tendangannya ke Naamah gagal, ia kembali fokus menghindar. Setan mempertanyakan mengapa dia tidak melarikan diri dengan kecepatannya, yang dia jawab bahwa dia tidak bisa memaafkan mereka atau kejahatan mereka yang tidak adil.[5]

Tidak lama kemudian, mantra Sihir Bayangan Nacht menghilang, menyebabkan kastil diliputi oleh api dan es, menyebabkan penyihir merasa terbakar parah dan tertusuk oleh paku es.[6] Nacht memasuki Mode Gabungan: Gallus × Felis dan mencoba untuk menyegel dirinya sendiri, Lilith, dan Naamah dalam mantranya Monumen Penebusan, tetapi para iblis menerobos dengan Es Iblis mereka dan Sihir Api Iblis, menutupi sebagian besar tubuh mereka dengan es beku dan api yang menghanguskan. Mereka menahan lengan Nacht dengan sihir mereka, menyebabkan dia menjerit kesakitan, suaranya menyenangkan para iblis. Ingin mendengar teriakan terakhir Nacht, Naamah meraih tenggorokan Nacht, tapi Asta datang dan memotong tangan iblis.[7] Lilith tertawa kegirangan karena mereka tidak pernah menghadapi sesuatu yang begitu menghibur selama berabad-abad di dunia bawah. Lilith dan Naamah menjebak Asta di pusaran es dan api, tetapi Asta memotongnya dan mencoba memenggal kepala Naamah. Iblis menghilang ke dalam sihir mereka sendiri dan kemudian keduanya meluncurkan proyektil ke Asta, sambil memperdebatkan siapa di antara mereka yang akan memukul dan membunuhnya lebih dulu. Namun, Asta mencabut Pedang Penghancur Setan dan menetralkan sihir iblis.[8]

Lilith dan Naamah mencoba menghancurkan kastil.

Setelah Asta membelah Naamah menjadi dua, Lilith membekukan iblis lain dan kemudian menyatukan tubuh mereka, sambil menertawakan kehilangan Naamah dan prospek untuk terus bermain bersama. Iblis yang menyatu ingin mendengar jeritan Asta, tetapi ketika dia mengakui bahwa dia tidak dapat merasakan kekuatan mereka, mereka melepaskan kolom api dan es yang besar sebelum terbang tinggi di atas kastil. Mereka menciptakan matahari beku yang sangat besar untuk menyebabkan rasa sakit Asta dari kematian semua orang di bawah. Ketika mereka meluncurkan matahari di kastil, Asta meningkatkan ukuran Pembagi Hitam dan memantulkan matahari kembali ke iblis yang menyatu.[9] Mereka bergabung menjadi matahari mereka, jadi Asta memotongnya dengan Pedang Penghuni Setan dan kemudian terbang ke dalamnya.

Di dalam matahari, iblis yang menyatu melepaskan semburan sihir, tetapi Asta menetralkan sihir mereka lagi. Tidak lagi menikmati pertarungan, mereka mulai merasakan emosi asing, yang Liebe duga dengan benar adalah ketakutan. Iblis yang menyatu melarikan diri dari Asta untuk menunggu transformasinya berakhir. Setelah mendapatkan jarak tertentu, iblis yang menyatu itu menertawakan dan menyatakan bahwa mereka akan menghancurkannya, teman-temannya, dan semua manusia. Namun, Nacht muncul dari bayangan mereka di bongkahan es di belakang mereka, dan menahan mereka cukup lama hingga Asta menutup jarak. Iblis yang menyatu dipotong-potong tepat sebelum transformasi Asta berakhir.[10] Tubuh iblis yang menyatu kemudian hancur, tetapi sihir mereka terus menutupi kastil.[11]

Kecakapan Pertarungan[]

Sihir[]

  • Sihir Es Iblis: Lilith menggunakan atribut sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi bentuk Sihir Es yang mengerikan dan sangat kuat. Embun beku ini mampu membekukan apa saja, termasuk bayangan, cahaya, dan bahkan konsep yang tak terlihat.[12] Lilith juga mampu mengubah tubuhnya menjadi es, yang mana ia digunakan untuk menghindari serangan sepenuhnya dengan menggabungkan dan bergerak melalui esnya sendiri.[13] Lilith sangat mahir dalam menggunakan sihir ini dan dapat membuat rentetan pecahan es,[14] gelombang embun beku,[15] dan badai salju yang membekukan apa pun di jalurnya.[16]

Kemampuan[]

  • Penyatuan: Setelah Naamah dibelah menjadi dua, Lilith menyatukan tubuh mereka. Perpaduan ini secara dramatis meningkatkan kekuatan sihir mereka, jauh melampaui jumlah sederhana dari jumlah sebelumnya. Mereka dapat menggunakan kedua atribut sihir mereka secara bersamaan, serta menggabungkan atribut mereka bersama-sama.[17]

Pertarungan[]

Trivia[]

  • Lilith adalah kelas roh wanita dalam berbagai mitologi kuno dan menjadi iblis wanita dalam mitologi Yahudi.
    • Dalam Zohar, karya dasar Kabbalah, Lilith dan Naamah merayu Adam dan melahirkan malapetaka umat manusia.
    • Dalam esoterisme barat, Lilith terhubung dengan Gamaliel dalam Qliphoth.

Referensi[]

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 Black Clover Manga — Bab 280 (p. 1-3).
  9. Black Clover Manga — Bab 289 (p. 1 -15).

Navigasi[]

Iblis
Tingkat Paling Tinggi
LuciferoMegiculaBeelzebubLilithNahamahLucifugus
Tingkat Tinggi
Zagred
Tingkat Menengah
GimodeloSlotosPlumedeWalgner
Tingkat Rendah
Liebe
Kepemilikan Iblis
Semanggi
AstaNacht Faust
Spade
Dante ZogratisVanica ZogratisZenon Zogratis
Berlian
Moris Libardirt
Kaitan Artikel
Sihir TerlarangWegPohon QliphothPenggabungan
Sihir Es
Serangan
Taring Es LangitPemakaman EsPembelah EsJembatan EsJarum EsBongkahan Es Jötunn
Pertahanan
Perisai Kristal Es
Campuran
Benteng Es Tanpa Batas (Kabut)
Penyihir
Semanggi
Heath GriceNils RagusWainsleyXerx Lugner
Berlian
Mariella
Sihir Es Iblis
Penyihir
Iblis
Lilith
Advertisement