FANDOM

Kuil Bawah Air 「海底神殿 Kaitei Shinden」 adalah Daerah Sihir Terkuat yang berada di bawah laut serta di sebelah timur Kerajaan Semanggi.[1][2]

Deskripsi

Kota bawah laut memiliki beberapa batu, struktur berjenjang dengan kuil yang tepat mendominasi pemandangan. Kota ini juga diterangi dengan cara yang tidak diketahui dan memiliki beberapa gelembung air yang melayang di sekitar bangunan.

Kota ini dilindungi oleh serangkaian arus yang sangat kuat dan penghalang air ajaib. Namun, arus melemah selama bulan purnama. [3]

Orang-orang kota mengenakan pakaian yang memiliki desain timbangan. Para pendeta candi mengenakan jubah dengan desain skala dan topeng dari berbagai hewan laut.

Kuil ini memiliki agama sendiri, karena mereka menyembah dewa laut dengan nyanyian dan tarian yang telah menjadi keajaiban dua pendeta kuil mereka

Imam Tinggi
Para Imam
Eel Priest square
Unnamed
Seahorse Priest square
Unnamed
Octopus Priest square
Unnamed
Pufferfish Priest square
Unnamed
Lionfish Priest square
Unnamed
Anglerfish Priest square
Unnamed

Tempat Terkenal

  • Kuil: adalah kuil terbesar di kota tempat imam besar menguji semua yang datang mencari batu ajaib, mengadu domba mereka dengan para pendeta kuil lainnya dan ciptaan magisnya. Para imam diizinkan untuk melakukan perjalanan ke permukaan dunia jika mereka mengalahkan lawan-lawan mereka. Di dalam kuil ada labirin terowongan yang mengarah ke sejumlah lanskap yang berbeda.
  • Gua Solusional: adalah lokasi di dalam labirin yang memiliki stalaktit tajam yang menggantung dari langit-langit dan Stalagmit di lantai yang terlihat seperti mencair. Asta dikirim ke lokasi ini selama tes.
  • Taman Pasir: adalah lokasi di dalam labirin yang memiliki pasir dan batu-batu besar dan batu besar yang membuat area tersebut terlihat seperti taman pasir. Charmy dikirim ke lokasi ini selama ujian.
  • Air Terjun: adalah lokasi di dalam labirin yang memiliki beberapa air terjun kecil yang saling berdekatan. Luck dikirim ke lokasi ini selama ujian.
  • Danau: adalah lokasi di dalam labirin yang memiliki danau yang dikelilingi oleh rumput. Vanessa dikirim ke lokasi ini selama ujian.
  • Kolam Air: adalah lokasi di dalam labirin yang memiliki genangan air dengan ukuran berbeda. Grey dikirim ke lokasi ini selama tes.
  • Hutan Bakau: adalah lokasi dengan labirin yang memiliki hutan pohon bakau. Gauche dikirim ke lokasi ini selama tes.

Referensi

Navigation

Daerah Sihir Terkuat
Kuil Bawah AirHutan PenyihirJalur Gunung Berapi YultimDaerah Batu Gravito