Advertisement

Kuil Bawah Air 「海底神殿 Kaitei Shinden」 adalah Daerah Sihir Terkuat yang berada di bawah laut serta di sebelah timur Kerajaan Semanggi.[1][2]

Deskripsi[]

Kota bawah laut memiliki beberapa batu, struktur berjenjang dengan kuil yang tepat mendominasi pemandangan. Kota ini juga diterangi dengan cara yang tidak diketahui dan memiliki beberapa gelembung air yang melayang di sekitar bangunan.

Kota ini dilindungi oleh serangkaian arus yang sangat kuat dan penghalang air sihir. Namun, arus melemah selama bulan purnama.[3]

Di dalam candi utama terdapat labirin terowongan yang mengarah ke sejumlah lanskap berbeda: gua soliter, taman pasir, hutan bakau, dan lainnya. Pengunjung diadu dengan pendeta kuil dalam Pertarungan Royale Kuil. Pemenang diberikan apa pun yang mereka inginkan yang ada dalam kekuasaan pendeta besar.[4]

Warga kuil menyembah Dewa Laut 「海神 Kaijin」, makhluk yang memiliki kekuatan sihir yang sangat besar.[5] Sihir para pendeta dipraktikkan dan dikembangkan untuk melayani Dewa Laut.[6][7]

Penduduk[]

Warga memakai pakaian yang memiliki desain skala. Para pendeta kuil mengenakan jubah dengan desain berskala dan topeng berbagai hewan laut.

Imam Tinggi
Para Imam
Kuil Bawah Air
Unnamed
Kuil Bawah Air
Unnamed
Kuil Bawah Air
Unnamed
Kuil Bawah Air
Unnamed
Kuil Bawah Air
Unnamed
Kuil Bawah Air
Unnamed

Referensi[]

Navigasi[]

Daerah Sihir Terkuat
Kuil Bawah AirHutan PenyihirJalur Gunung Berapi YultimDaerah Batu Gravito
Advertisement