Advertisement

Klaus Lunettes, Letoile Becquerel, dan Yuno Grinberryall vs. Foyal Migusteau adalah pertarungan yang berlangsung di pangkalan Fajar Emas.

Sebelum Pertarungan[]

Zenon Zogratis dan dua Murid Kegelapan, Gaderois Godroc dan Foyal Migusteau, menyerang markas Fajar Emas. Murid Kegelapan dengan mudah menahan serangan anggota Fajar Emas,[1] dan Foyal menjebak para Ksatria Sihir dan membunuhnya di halaman pangkalan dengan Sihir Kabut.[2]

Pertarungan[]

Klaus Lunettes membuat dinding baja melindungi dirinya dan dua anggota Fajar Emas lainnya. Ketika Foyal mendekat, Klaus menyerang Foyal itu tetapi tombak itu menyentuh ilusi lain. Foyal mengejek mereka saat dia membombardir dan menghancurkan pertahanan dengan peluru air. Letoile Becquerel menyatakan bahwa dia hampir tidak bisa melindungi dirinya dari kabut dengan Sihir Kompas. Dia mengingat kembali ke pelatihan yang harus dilakukan Fajar Emas untuk mencoba dan memanfaatkan sihir yang tertinggal ketika Suku Elf memiliki tubuh mereka dan dikeluarkan oleh Asta, Licht, dan William. Dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa pelatihan itu tidak cukup terutama karena mereka telah dipukuli dengan mudah oleh para Murid Kegelapan.

Klaus defeats Foyal

Klaus menyerang Foyal yang asli.

Foyal memuji Klaus karena mampu menahan serangannya meskipun terluka dalam prosesnya. Klaus menolak untuk menyerah kepada musuh sementara Foyal bersiap untuk menghabisinya. Namun, Yuno menerobos kabut setelah mengalahkan Gaderois yang mengganggu Foyal. Menyadari bahaya yang ditimbulkan oleh Yuno, Foyal menggunakan mantranya Tangan Penyegel Spektral untuk meraih Yuno yang tidak bisa mengelak karena luka-lukanya dari luka sebelumnya. Namun campur tangan Yuno dikombinasikan dengan perhatian Foyal yang dialihkan, membuat Letoile bergegas ke arahnya dengan Atlas Lain yang menghilangkan kabut di ruangan itu. Menggunakan keuntungan yang dia miliki sekarang, Klaus menyerang Murid Kegelapan dengan Putaran Tombak Keras, mengalahkannya dengan satu pukulan.

Pasca Pertarungan[]

Klaus, Yuno, dan Letoile mulai mengobrol tentang Yuno sehubungan dengan Klaus dan bersiap untuk membantu sisa pasukan mereka ketika Zenon turun dari lantai atas dengan William tertusuk pada Sihir Tulang-nya. Zenon, yang tidak tergores dari pertarungannya, bertanya-tanya mengapa anggota Fajar Emas belum lenyap.

Referensi[]

Navigasi[]

Pertarungan Busur Perjuangan Bersama Kerajaan Hati
Advertisement