FANDOM

Kerajaan Spade 「スペード王国 Supēdo Ōkoku」 adalah negara di dekat Semanggi, Hati, dan Kerajaan Berlian.[1][2] Penguasa saat ini adalah Tiga Serangkai Kegelapan[3] dan berada dalam hubungan yang bermusuhan dengan negara-negara tetangga mereka.[4][5]

Deskripsi

Kerajaan Spade terletak di sebelah barat Kerajaan Semanggi. Negara musim dingin dan kabut ini memiliki daratan terbesar dari empat kerajaan utama.[6] Menurut Julius Novachrono, negara ini melayani iblis kuno yang tertidur di negaranya.

Seperti Kerajaan Berlian, Kerajaan Spade telah memperluas pengaruhnya ke zona netral yang luas yang memisahkan negara-negara.[7]

Pemerintah Kerajaan Spade juga unik dibandingkan dengan tetangganya, alih-alih diperintah oleh seorang raja tunggal seperti Raja atau Putri, Kerajaan Spade diperintah oleh tiga penyihir kuat yang dikenal sebagai Tiga Serangkai Kegelapan, yang menggulingkan keluarga penguasa asli kerajaan, Wangsa Grinberryall, dan sejak itu membuktikan diri sebagai diktator yang kejam dan kejam ke negara mereka, seperti yang terlihat ketika mereka benar-benar memungkinkan prajurit mereka untuk sangat menyiksa warga dengan kekuatan sihir yang lemah dan menggunakannya sebagai sumber tenaga manusia sekali pakai untuk benteng pertahanan mereka selama kampanye perang dan operasi militer mereka.

Saat ini, tiga serangkai telah melakukan beberapa serangan bermusuhan terhadap tetangga mereka, setelah berhasil menaklukkan Kerajaan Berlian dan mengirim pasukan Penyihir mereka dalam upaya untuk menyerang Kerajaan Hati, dan dengan harapan akan hal ini, Ratu saat ini dari Ratu Kerajaan Hati telah secara resmi menyejajarkan dirinya dengan Kerajaan Semanggi untuk mengusir invasi mereka dan mengalahkan iblis yang saat ini berada di dalam tanah mereka.

Kemudian terungkap bahwa Kekuatan Militer Spade secara keseluruhan telah tumbuh secara eksponensial sejak Tiga Serangkai mengambil alih dengan beberapa anggota Militer mereka yang tercatat telah memperoleh dorongan kekuatan yang sangat besar karena Tiga Serangkai sekarang menggunakan iblis untuk meningkatkan kekuatan mereka. kemampuan prajurit, seperti yang terlihat selama Invasi Kerajaan Semanggi mereka di mana dua Murid Tiga Serangkai Kegelapan dapat dengan mudah mengalahkan dan membantai setengah dari anggota Fajar Emas dan kemudian selama Invasi mereka terhadap Kerajaan Hati di mana Bawahan Vanica semuanya tercatat memiliki kekuatan sihir yang setara dengan penyihir Nol Tingkat Misterius.

Kemudian selama invasi Zenon dari Kerajaan Semanggi dan serangan terhadap Pasukan Ksatria Sihir Fajar Emas dan penculikan William Vangeance salah satu kapten ksatria sihir paling kuat dari Kerajaan Semanggi dan seorang Pahlawan Tingkat Misterius, itu dibuat jelas bahwa salah satu tujuan utama Kerajaan Spade adalah untuk lebih meningkatkan kekuatan militer nasional mereka dengan menculik pengguna sihir yang kuat dan secara paksa merekrut mereka ke dalam militer Spade bahkan jika itu berarti mencuri mereka dari tetangga mereka, sebagaimana dikonfirmasi oleh Zenon, Dante, dan Vanica dari Tiga Serangkai Kegelapan, yang terakhir di antaranya mencatat bahwa salah satu tugas utamanya yang diberikan kepadanya oleh Dante terutama melibatkan dia mencari dan "mendapatkan" Penyihir Tingkat Misterius dan membawa mereka kembali ke Kerajaan Spade. Kemudian, Dante meluncurkan serangan bermusuhan lain pada Kerajaan Semanggi dengan menargetkan Pasukan Ksatria Sihir Banteng Hitam untuk mendapatkan Penyihir Tingkat Misterius, Yami Sukehiro.

Lokasi

Sejarah

Anggota dari pasukan Fajar Emas mengalahkan kekuatan invasi dan tim rahasia dari Kerajaan Spade.[2]

Zenon, salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan, menyerbu Kerajaan Berlian dan sendirian mengalahkan seluruh pasukan mereka, termasuk dua Jenderal Cahaya, yang secara efektif menaklukkan Ibukota Kerajaan.[4][9] Enam bulan kemudian, Kerajaan Spade telah menaklukkan sebagian besar Kerajaan Berlian dan zona netral yang memisahkan perbatasannya. Mereka kemudian mulai melintasi Daerah Sihir Terkuat untuk menyerang sisa Semanggi dan Kerajaan Hati.[10] Asta membongkar benteng bergerak, Candelo, dan mengalahkan tentara yang ditampungnya. Mimosa Vermillion menyembuhkan warga sipil yang terluka, dan Finral Roulacase bersiap untuk mengirim warga sipil kembali ke kota asalnya, Tolon setelah Luck Voltia dan Leopold Vermillion mengalahkan tentara yang ditempatkan di kota.[11]

Galeri

Trivia

Referensi

  2. 2,0 2,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 105 (p. 5) dan Episode 70.
  4. 4,0 4,1 Black Clover Manga dan Anime — Bab 227 (p. 14-15) dan Episode 129.
  6. Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 14-15).

Navigasi

Kerajaan
Empat Kerajaan Terbesar
Kerajaan SemanggiKerajaan BerlianKerajaan SpadeKerajaan Hati
Negara Terkecil
Hutan Penyihir