Kerajaan Hati 「ハート王国 Hāto Ōkoku」 adalah negara yang berbatasan dengan negara Kerajaan Semanggi.[1] Itu adalah rumah Undine, roh air, yang membentuk perjanjian dengan para penguasa negara.[2][3] Penguasa saat ini adalah Putri Lolopechka, dan ia telah bersekutu dengan Kerajaan Semanggi untuk menginvasi Kerajaan Spade.[4]

Deskripsi

Kerajaan Hati terletak di sebelah selatan Kerajaan Semanggi. Negara hijau dan air ini kaya dengan sumber daya.[1] Generasi ratu telah menggunakan kekuatan Undine untuk melindungi negara. Dengan Zona Mana yang memanjang ke seluruh negara,[5] sang ratu dapat memantau semua yang terjadi di negara ini,[6] dan penjaga perbatasan negara dengan Sihir Perangkap yang kuat. Bangsawan Kerajaan Semanggi diizinkan untuk mengirimkan permintaan untuk masuk dan mempelajari sihir negara.[7]

Kerajaan memiliki sistem sendiri untuk menilai keterampilan dan bakat penyihir. Ini dibagi menjadi sepuluh Tahap Sihir, dengan Tahap Nol di bagian atas dan Tahap Sembilan di bagian bawah.[8] Kerajaan itu sendiri memiliki lima Penjaga Roh yang digolongkan sebagai Tahap Nol.[9]

Metode Mana

Teknik sihir Kerajaan Hati

Selama berabad-abad, warga telah beradaptasi dengan mana alami yang kuat di negara itu[10] dan mengembangkan teknik sihir yang unik untuk menyalurkan mana itu menjadi mantra, meningkatkan kekuatan dan kemampuan.[11] Karena menggunakan mana alami, metode mana terbatas pada atribut sihir yang dapat ditemukan di alam, seperti empat elemen utama dan atribut berbasis tanaman.[12][13]

Catatan Lokasi

  • Istana Kerajaan: Istana Kerajaan Hati terletak di puncak gunung tertinggi di kerajaan. Sebagian besar ditumbuhi tanaman, dan tangga panjang mengarah ke sana.[14]
  • Danau Elmora: Danau bawah tanah ini digunakan untuk mandi.[15]
  • Hutan Polnfrume: Hutan ini penuh dengan buah-buahan lezat,[16] dan berbagai binatang.[17] Hutan dibakar selama invasi Vanica Zogratis ke kerajaan.[18]

Sejarah

Salah satu dari Tiga Serangkai Kegelapan Kerajaan Spade, Vanica Zogratis, menyusup ke Kerajaan Hati, bertarung dengan Penjaga Roh, dan mengutuk Putri Lolopechka.[19][20]

Sekelompok Ksatria Sihir mengunjungi Kerajaan Hati sebagai bagian dari penyelidikan ke dalam iblis.[21] Setelah menguji kemampuan Ksatria, Kerajaan Hati membentuk aliansi dengan Kerajaan Semanggi untuk melawan Kerajaan Spade, dan para Penjaga Roh menghabiskan enam bulan melatih beberapa Ksatria Sihir.[22]

Para Murid Kegelapan Vanica meledak.

Dengan lima Murid Kegelapan, Vanica kembali ke Kerajaan Hati untuk bertarung dan membunuh Lolopechka. Murid Kegelapan mengalahkan sebagian besar Penjaga Roh.[23] Beberapa Ksatria Sihir yang dilatih oleh Penjaga Roh, membantu memerangi Murid Kegelapan.[24] Pada akhirnya, Vanica memutuskan untuk mengambil sandera Putri sebagai gantinya dan meledakan kekuatan iblis di Murid-muridnya, menciptakan ledakan besar di seluruh Kerajaan Hati.[25] Ksatria Sihir berhasil menangkis cukup banyak ledakan untuk bertahan hidup dan melindungi warga terdekat. Tak lama kemudian, sekelompok elf datang dan membawa Ksatria Sihir yang terluka kembali ke Elysia.[26]

Galeri

World Map.png
Heart Kingdom Royal Palace.png
Queen's Chamber.png
Polnfrume Forest.png
Elmora Lake.png

Trivia

Referensi

  1. 1,0 1,1 Black Clover Data Buku Resmi — Marque-page de Grimoire (p. 14-15).
  6. Black Clover Manga dan Anime — Bab 224 (p. 11, 15) dan Episode 128.
  13. Black Clover Manga — Vol. 24 (p. 42), Aneka Pertanyaan Brigade
  21. Black Clover Manga dan Anime — Bab 224 dan Episode 128.
  24. Black Clover Manga — Bab 248-251.
  27. Black Clover Manga — Bab 224 (p. 11), Mimosa berbicara tentang Putri Kerajaan Hati.
  28. Black Clover Manga — Bab 225 (p. 3-4), Gadjah berbicara tentang kemampuan Ratu.
  29. Black Clover Manga — Bab 226 (p. 8-9), Undine berbicara tentang kontraknya dengan Putri.
  30. Black Clover Anime — Episodes 128-129.

Navigasi

Kerajaan
Empat Kerajaan Terbesar
Kerajaan SemanggiKerajaan BerlianKerajaan SpadeKerajaan Hati
Negara Terkecil
Hutan Penyihir